15 Game Perang PS5 Terbaik 2023, Wajib Kamu Coba!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 5 (PS5) membawa pengalaman bermain game perang ke level yang lebih tinggi dengan grafis yang memukau dan gameplay yang mendalam. Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi 15 game perang PS5 terbaik yang akan memenuhi hasrat Anda untuk berpartisipasi dalam pertempuran epik, dari pertempuran militer hingga konflik fiksi ilmiah yang mendebarkan.

15 Game Perang PS5 Terbaik Sepanjang Masa, Yang Wajib Kamu Coba Mainkan! :

1. Call of Duty: Black Ops Cold War

Genre: Tembak-menembak, Militer

Pengembang: Treyarch/Raven Software

Salah satu franchise paling ikonik dalam genre perang adalah “Call of Duty,” dan “Black Ops Cold War” adalah salah satu yang terbaik. Dalam game ini, Anda akan mengikuti cerita yang menegangkan selama Perang Dingin dan menghadapi berbagai tantangan militer.

2. Battlefield 2042

Genre: Tembak-menembak, Militer

Pengembang: DICE

“Battlefield 2042” menghadirkan pertempuran masa depan yang epik dengan konflik militer di seluruh dunia. Game ini menonjolkan pertarungan skala besar dan kendaraan-kendaraan yang dapat dikendarai, menciptakan pengalaman perang yang menegangkan.

3. Call of Duty: Vanguard

Genre: Tembak-menembak, Militer

Pengembang: Sledgehammer Games

“Call of Duty: Vanguard” adalah game terbaru dalam franchise “Call of Duty.” Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai prajurit dari berbagai front perang selama Perang Dunia II. Game ini menawarkan mode permainan yang beragam dan cerita yang mendalam.

4. Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Genre: Tembak-menembak, Taktik

Pengembang: Ubisoft

“Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction” adalah game taktik yang menghadirkan pertempuran melawan makhluk luar angkasa yang misterius. Dalam game ini, Anda akan bekerja sama dengan pemain lain untuk membersihkan ancaman yang datang dari dalam. Keputusan taktis dan kerjasama tim sangat penting dalam game ini.

5. Far Cry 6

Genre: Tembak-menembak, Terbuka

Pengembang: Ubisoft

“Far Cry 6” membawa Anda ke sebuah pulau tropis yang dikuasai oleh seorang diktator kejam. Dalam peran pemberontak, Anda akan menggunakan senjata-senjata kreatif dan kendaraan-kendaraan untuk melawan rezim yang kuat. Game ini menawarkan dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi.

6. Sniper Ghost Warrior Contracts 2

Genre: Penembak Jitu, Taktik

Pengembang: CI Games

“Sniper Ghost Warrior Contracts 2” adalah game yang menghadirkan pengalaman menembak jitu yang realistis. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai penembak jitu yang harus menyelesaikan berbagai misi dengan tembakan yang tepat.

7. Outriders

Genre: Tembak-menembak, RPG

Pengembang: People Can Fly

“Outriders” adalah game tembak-menembak yang menggabungkan elemen-elemen RPG. Dalam game ini, Anda akan memilih salah satu dari empat kelas karakter yang berbeda dan menghadapi musuh-musuh alien dalam pertempuran yang intens.

8. Deathloop

Genre: Tembak-menembak, Tindakan

Pengembang: Arkane Studios

“Deathloop” adalah game aksi yang unik yang menghadirkan konsep perulangan waktu. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai Colt, seorang pembunuh bayaran yang terjebak dalam siklus waktu dan harus mengatasi berbagai musuh untuk mengakhiri perulangan itu.

9. Control

Genre: Aksi, Supernatural

Pengembang: Remedy Entertainment

“Control” menghadirkan cerita yang misterius dengan elemen supernatural. Anda akan mengendalikan Jesse Faden, seorang direktur yang berusaha memahami kekuatan-kekuatan gaib yang mengancam kantor pusat Federal Bureau of Control.

10. Resident Evil Village

Genre: Horor, Tembak-menembak

Pengembang: Capcom

“Resident Evil Village” adalah game horor yang juga mengandung elemen tembak-menembak. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi desa yang misterius dan menghadapi berbagai makhluk yang menakutkan. Cerita yang kuat dan atmosfer yang mencekam menjadikan game ini sebagai salah satu yang harus dimainkan.

11. Hell Let Loose

Genre: Tembak-menembak, Perang

Pengembang: Team17/Black Matter

“Hell Let Loose” adalah game perang online yang menampilkan pertempuran dalam skala besar selama Perang Dunia II. Anda akan berpartisipasi dalam pertempuran sebagai bagian dari tim, menggunakan taktik dan koordinasi untuk mengalahkan musuh.

12. CrossfireX

Genre: Tembak-menembak, Militer

Pengembang: Smilegate Entertainment/Remedy Entertainment

“CrossfireX” adalah game tembak-menembak yang menampilkan pertempuran militer modern. Game ini menghadirkan mode permainan beragam, termasuk pertarungan tim dan permainan tunggal.

13. Dying Light 2

Genre: Tembak-menembak, Terbuka

Pengembang: Techland

“Dying Light 2” adalah game yang menggabungkan elemen tembak-menembak dengan eksplorasi dunia terbuka yang penuh dengan zombie. Anda akan berusaha bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik kota yang hancur.

14. Back 4 Blood

Genre: Tembak-menembak, Horor

Pengembang: Turtle Rock Studios/Warner Bros. Interactive Entertainment

“Back 4 Blood” adalah game tembak-menembak horor yang menghadirkan pertempuran melawan zombie dalam mode kooperatif. Anda akan bekerja sama dengan pemain lain untuk bertahan hidup dan mengatasi ancaman zombie yang berkembang.

15. Warframe

Genre: Tembak-menembak, MMO

Pengembang: Digital Extremes

“Warframe” adalah game tembak-menembak online yang memungkinkan Anda berperan sebagai anggota ras Warframe yang memiliki kekuatan super. Game ini menawarkan berbagai senjata dan warframe yang dapat Anda gunakan untuk memerangi musuh-musuh galaksi.

Game perang PS5 terbaik menghadirkan pengalaman pertempuran yang mendalam dan seru. Apakah Anda lebih suka pertempuran militer yang realistis atau cerita fiksi ilmiah yang mendebarkan, PS5 memiliki game perang yang dapat memuaskan hasrat Anda. Jadi, ambil senjata Anda, siapkan taktik Anda, dan bersiaplah untuk menjadi pahlawan di medan perang virtual yang penuh tantangan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar