15 Rekomendasi Game Pertarungan (Fighting) PS5 Terbaik 2023, Yang Wajib Kamu Coba Mainkan!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 5 (PS5) membawa keceriaan bagi para pecinta game pertarungan dengan berbagai judul seru yang siap memacu adrenalin. Dari pertarungan tangan kosong hingga senjata maut, PS5 memiliki game pertarungan yang dapat memuaskan hasrat pertarungan Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 rekomendasi game pertarungan PS5 terbaik yang layak Anda coba.

15 Rekomendasi Game Pertarungan (Fighting) PS5 Terbaik Sepanjang Masa, Yang Wajib Kamu Coba Mainkan! :

1. Mortal Kombat 11 Ultimate

Genre: Pertarungan

Pengembang: NetherRealm Studios

“Mortal Kombat” adalah salah satu franchise pertarungan terkenal, dan “Mortal Kombat 11 Ultimate” adalah edisi terbaru yang menyajikan pertarungan brutal dan berdarah. Dengan karakter-karakter ikonik dan sejumlah konten ekspansi, game ini menghadirkan pengalaman pertarungan yang mendalam.

2. Tekken 7

Genre: Pertarungan

Pengembang: Bandai Namco Entertainment

“Tekken 7” adalah salah satu game pertarungan yang paling disegani di dunia game. Dengan karakter-karakter yang beragam dan sistem pertarungan yang kompleks, game ini menawarkan pertarungan yang membutuhkan keterampilan dan strategi.

3. Guilty Gear Strive

Genre: Pertarungan

Pengembang: Arc System Works

“Guilty Gear Strive” adalah game pertarungan 2D yang memukau dengan grafis yang memanjakan mata. Permainan ini menampilkan berbagai karakter dengan gaya bertarung yang unik dan sistem pertarungan yang canggih.

4. Dragon Ball FighterZ

Genre: Pertarungan

Pengembang: Arc System Works

“Dragon Ball FighterZ” adalah game pertarungan yang dibuat dengan cinta untuk fans Dragon Ball. Dengan grafis yang menakjubkan dan pertarungan yang cepat, game ini memungkinkan Anda mengendalikan karakter-karakter ikonik Dragon Ball.

5. Street Fighter V

Genre: Pertarungan

Pengembang: Capcom

“Street Fighter V” adalah game pertarungan yang legendaris. Dalam game ini, Anda akan bersaing melawan pemain lain dalam pertarungan tangan kosong yang ikonik. Game ini terus berkembang dengan penambahan karakter dan konten baru.

6. Soulcalibur VI

Genre: Pertarungan

Pengembang: Bandai Namco Entertainment

“Soulcalibur VI” adalah game pertarungan yang fokus pada senjata. Dalam game ini, Anda akan menggunakan berbagai senjata unik untuk mengalahkan lawan-lawan Anda. Game ini menawarkan pertarungan yang cepat dan seru.

7. Dead or Alive 6

Genre: Pertarungan

Pengembang: Team Ninja

“Dead or Alive 6” adalah game pertarungan yang menampilkan karakter-karakter yang mendalam dan mekanika pertarungan yang menghibur. Game ini menekankan respons cepat dan kombinasi serangan.

8. BlazBlue: Cross Tag Battle

Genre: Pertarungan

Pengembang: Arc System Works

“BlazBlue: Cross Tag Battle” adalah game pertarungan crossover yang menyatukan karakter-karakter dari berbagai franchise, termasuk “BlazBlue,” “Persona 4 Arena,” “Under Night In-Birth,” dan “RWBY.” Game ini menawarkan pertarungan yang sengit dan beragam.

9. King of Fighters XV

Genre: Pertarungan

Pengembang: SNK

“King of Fighters XV” adalah sekuel dari salah satu franchise pertarungan klasik. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan tim tiga karakter yang berkolaborasi dalam pertarungan tiga lawan tiga yang sengit.

10. Power Rangers: Battle for the Grid

Genre: Pertarungan

Pengembang: nWay

“Power Rangers: Battle for the Grid” adalah game pertarungan yang menghadirkan karakter-karakter dari serial Power Rangers. Game ini menawarkan pertarungan tiga lawan tiga dengan beragam karakter dan kombinasi serangan yang unik.

11. Granblue Fantasy: Versus

Genre: Pertarungan

Pengembang: Cygames/Arc System Works

“Granblue Fantasy: Versus” adalah game pertarungan yang berdasarkan waralaba Granblue Fantasy yang populer. Dalam game ini, Anda akan memilih karakter dari berbagai elemen dan bertarung dalam pertarungan yang epik.

12. Skullgirls 2nd Encore

Genre: Pertarungan

Pengembang: Lab Zero Games

“Skullgirls 2nd Encore” adalah game pertarungan yang menampilkan karakter-karakter yang unik dengan seni yang indah. Game ini menawarkan pertarungan tiga lawan tiga dengan beragam mekanika pertarungan.

13. Battletoads

Genre: Pertarungan, Platformer

Pengembang: Rare/Dlala Studios

“Battletoads” adalah game pertarungan yang juga menggabungkan elemen platforming. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan tiga Battletoads yang berpetualang dalam berbagai level yang penuh tindakan.

14. My Hero One’s Justice 2

Genre: Pertarungan

Pengembang: Byking/Bandai Namco Entertainment

“My Hero One’s Justice 2” adalah game pertarungan berdasarkan waralaba My Hero Academia yang populer. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan karakter-karakter dengan kekuatan super dan berpartisipasi dalam pertarungan epik.

15. Injustice 2

Genre: Pertarungan

Pengembang: NetherRealm Studios

“Injustice 2” adalah game pertarungan yang menghadirkan karakter-karakter dari waralaba DC Comics. Dalam game ini, Anda akan melawan sebagai superhero atau penjahat favorit Anda dalam pertarungan epik.

Dari pertarungan brutal Mortal Kombat hingga pertarungan senjata Soulcalibur, PS5 memiliki game pertarungan untuk semua selera. Apakah Anda suka bertarung dengan karakter ikonik atau ingin mencoba sesuatu yang baru, PS5 memiliki beragam game pertarungan yang menantang untuk Anda mainkan. Jadi, ambil kontroler Anda, siapkan jari-jari Anda, dan bersiaplah untuk bertarung dalam salah satu game pertarungan terbaik di PS5!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar