15 Rekomendasi Game Petualangan PS5 Terbaik 2023, Yang Wajib Kamu Coba Mainkan!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 5 (PS5) adalah konsol yang mendorong pengalaman bermain ke level berikutnya dengan grafis yang memukau dan waktu muat yang hampir instan. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 game petualangan PS5 terbaik yang mengajak Anda untuk menjelajahi dunia yang luas, mengejar petualangan, dan mengalami cerita yang mendalam.

15 Rekomendasi Game Petualangan PS5 Terbaik 2023, Yang Wajib Kamu Coba Mainkan! :

1. Demon’s Souls

Genre: Action-RPG

Pengembang: Bluepoint Games/FromSoftware

“Demon’s Souls” adalah remake dari game klasik yang sangat dihormati dengan nama yang sama. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi dunia yang penuh bahaya, menghadapi monster-monster yang menakutkan, dan mengatasi tantangan yang mematikan. Grafis yang luar biasa dan mekanika permainan yang menantang menjadikan game ini sebagai game pembuka yang sempurna untuk PS5.

2. Ratchet & Clank: Rift Apart

Genre: Platformer, Aksi

Pengembang: Insomniac Games

“Ratchet & Clank: Rift Apart” adalah petualangan intergalaksi yang penuh warna dan seru. Dalam game ini, Anda akan menggunakan berbagai senjata futuristik untuk melompati alam semesta dan menghadapi musuh-musuh yang beragam. Teknologi SSD PS5 memungkinkan perpindahan instan antar-dimensi, menciptakan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam game.

3. Horizon Forbidden West

Genre: Aksi-RPG

Pengembang: Guerrilla Games

“Horizon Forbidden West” adalah sekuel dari game “Horizon Zero Dawn” yang sukses. Dalam game ini, Anda akan kembali menjalani peran Aloy dalam sebuah dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk mekanik dan misteri. Grafis yang memukau dan gameplay yang mendalam menjadikan game ini sebagai salah satu yang paling dinantikan di PS5.

4. Kena: Bridge of Spirits

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Ember Lab

“Kena: Bridge of Spirits” adalah permainan yang menggabungkan cerita epik dan aksi-petualangan yang memukau. Anda akan menjelajahi dunia yang indah, menghadapi musuh-musuh, dan menggunakan kemampuan roh-roh untuk mengatasi tantangan. Grafis yang mengesankan dan cerita yang mendalam menjadikan game ini sebagai salah satu yang wajib dimainkan di PS5.

5. Elden Ring

Genre: Action-RPG

Pengembang: FromSoftware/George R. R. Martin

“Elden Ring” adalah hasil kolaborasi antara pengembang “Dark Souls” dan penulis George R. R. Martin. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi dunia fantasi yang luas, menghadapi musuh-musuh yang menakutkan, dan mengungkap misteri yang mendalam. Dengan desain dunia yang terbuka, cerita kompleks, dan tantangan yang mematikan, “Elden Ring” adalah game yang diantisipasi oleh banyak pemain.

6. Ghost of Tsushima: Director’s Cut

Genre: Action-Adventure

Pengembang: Sucker Punch Productions

“Ghost of Tsushima” adalah game petualangan yang mengangkat cerita samurai di era Feudal Jepang. Dalam versi Director’s Cut untuk PS5, Anda akan menjelajahi pulau Tsushima yang luas, melawan pasukan penjajah Mongol, dan mengembangkan karakter Jin Sakai. Grafis yang ditingkatkan dan ekspansi cerita menjadikan game ini sebagai pilihan yang sangat baik untuk PS5.

7. Little Devil Inside

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Neostream

“Little Devil Inside” adalah permainan yang unik dengan elemen petualangan dan eksplorasi. Anda akan menjelajahi dunia yang aneh, bertemu dengan makhluk-makhluk aneh, dan menjalani berbagai misi. Grafis yang unik dan dunia yang luas menjadikan “Little Devil Inside” sebagai game yang menarik.

8. Project Athia

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Luminous Productions

“Project Athia” adalah game aksi-petualangan yang menjanjikan dunia terbuka yang luas dan cerita yang mendalam. Grafis yang memukau dan elemen magis menjadikan game ini sebagai salah satu yang paling diantisipasi di PS5.

9. A Plague Tale: Requiem

Genre: Aksi-Petualangan, Horor

Pengembang: Asobo Studio

“A Plague Tale: Requiem” adalah sekuel dari “A Plague Tale: Innocence” yang sukses. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan Amicia dan Hugo yang mencari perlindungan dalam dunia yang penuh dengan wabah dan bahaya. Cerita yang kuat dan atmosfer yang mencekam menjadikan game ini sebagai salah satu yang patut ditunggu di PS5.

10. The Lord of the Rings: Gollum

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Daedalic Entertainment

“The Lord of the Rings: Gollum” adalah game yang mengambil sudut pandang yang unik dalam cerita Middle-earth. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan Gollum saat ia berjuang dengan cincin yang mempengaruhinya. Eksplorasi, cerita, dan karakter ikonik menjadikan game ini sebagai pengalaman yang menarik bagi penggemar Middle-earth.

11. Sifu

Genre: Aksi, Beat ‘em Up

Pengembang: Sloclap

“Sifu” adalah game aksi yang menawarkan pertarungan kung fu yang penuh gaya. Anda akan mengendalikan seorang pemuda yang mencari balas dendam sambil mengasah kemampuan bertarungnya. Dengan perubahan usia karakter yang mempengaruhi mekanika permainan, “Sifu” menawarkan pengalaman yang menantang dan unik.

12. Tales of Arise

Genre: RPG

Pengembang: Bandai Namco Studios

“Tales of Arise” adalah game RPG yang menawarkan cerita epik dan pertarungan yang seru. Anda akan menjelajahi dunia yang indah, bertemu dengan karakter-karakter yang menarik, dan melawan musuh-musuh yang kuat. Grafis yang memukau dan sistem pertarungan yang mendalam menjadikan game ini sebagai salah satu yang wajib dimainkan di PS5.

13. Hellblade II: Senua’s Saga

Genre: Aksi-Petualangan, Horor

Pengembang: Ninja Theory

“Hellblade II: Senua’s Saga” adalah sekuel dari “Hellblade: Senua’s Sacrifice” yang sukses. Dalam game ini, Anda akan kembali mengendalikan Senua dalam perjalanan yang mengerikan dan penuh misteri. Cerita yang mendalam dan atmosfer yang mencekam menjadikan game ini sebagai salah satu yang diantisipasi di PS5.

14. Starfield

Genre: RPG, Eksplorasi Luar Angkasa

Pengembang: Bethesda Game Studios

“Starfield” adalah game RPG yang mengajak Anda menjelajahi luar angkasa dalam gaya Bethesda. Dalam game ini, Anda akan menjadi seorang penjelajah luar angkasa yang mencari petualangan di galaksi yang luas. Dengan elemen eksplorasi yang dalam, “Starfield” adalah game yang diantisipasi para pecinta RPG.

15. The Callisto Protocol

Genre: Horor, Aksi

Pengembang: Striking Distance Studios

“The Callisto Protocol” adalah game horor yang menegangkan yang mengambil tempat di bulan Callisto. Dengan elemen aksi yang kuat dan atmosfer yang mencekam, game ini diarahkan oleh Glen Schofield, pengembang di balik seri “Dead Space.” Dengan harapan untuk menjadi game horor yang mendebarkan, “The Callisto Protocol” adalah salah satu yang wajib diawasi di PS5.

Kesimpulan :

PS5 menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa dengan grafis yang memukau dan teknologi canggih. Game-game petualangan di atas adalah contoh sempurna dari apa yang bisa Anda harapkan dari konsol generasi terbaru ini. Apakah Anda lebih suka menjelajahi dunia yang luas, menghadapi monster-monster yang menakutkan, atau mengalami cerita yang mendalam, PS5 memiliki banyak pilihan yang akan memenuhi selera pemain. Pilihlah game favorit Anda dan nikmatilah petualangan yang menakjubkan di dunia game.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar