15 Rekomendasi Game PS5 Terbaik 2023, Dengan Berbagai Genre!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 5 (PS5) telah tiba, dan dengan itu, dunia game telah mengalami pergeseran besar dalam hal teknologi dan pengalaman bermain. Dari grafis yang memukau hingga waktu muat yang sangat cepat, PS5 membawa kemajuan signifikan dalam dunia game. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 rekomendasi game PS5 terbaik yang wajib Anda mainkan.

15 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Sepanjang Masa, Yang Wajib Kamu Coba! :

1. Demon’s Souls

Genre: Action-RPG

Pengembang: Bluepoint Games/FromSoftware

“Demon’s Souls” adalah remake dari game klasik yang sangat dihormati dengan nama yang sama. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi dunia yang penuh bahaya, menghadapi monster-monster yang menakutkan, dan mengatasi tantangan yang mematikan. Grafis yang luar biasa dan mekanika permainan yang menantang menjadikan game ini sebagai game pembuka yang sempurna untuk PS5.

2. Ratchet & Clank: Rift Apart

Genre: Platformer, Aksi

Pengembang: Insomniac Games

“Ratchet & Clank: Rift Apart” adalah petualangan intergalaksi yang penuh warna dan seru. Dalam game ini, Anda akan menggunakan berbagai senjata futuristik untuk melompati alam semesta dan menghadapi musuh-musuh yang beragam. Teknologi SSD PS5 memungkinkan perpindahan instan antar-dimensi, menciptakan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam game.

3. Returnal

Genre: Penembak Orang Ketiga, Roguelike

Pengembang: Housemarque

“Returnal” adalah perpaduan antara penembak orang ketiga dan elemen roguelike. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai astronot yang terjebak dalam siklus kehidupan dan kematian di planet asing yang berubah-ubah. Grafis yang memukau dan mekanika permainan yang menantang menjadikan “Returnal” sebagai pengalaman yang unik di PS5.

4. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Genre: Aksi, Superhero

Pengembang: Insomniac Games

“Marvel’s Spider-Man: Miles Morales” adalah sekuel dari game “Marvel’s Spider-Man” yang sukses. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan Miles Morales, Spider-Man muda yang baru. Berayun di gedung-gedung tinggi New York City, hadapi penjahat-penjahat, dan alami kisah penuh emosi dalam grafis yang memukau.

5. Astro’s Playroom

Genre: Platformer

Pengembang: SIE Japan Studio/Asobi Team

“Astro’s Playroom” adalah game yang disertakan dengan setiap PS5, dirancang untuk memanfaatkan fitur-fitur unik kontroler DualSense. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi dunia yang penuh dengan referensi PlayStation klasik sambil merasakan sensasi bermain yang belum pernah ada sebelumnya melalui kontroler DualSense.

6. Sackboy: A Big Adventure

Genre: Platformer

Pengembang: Sumo Digital

“Sackboy: A Big Adventure” adalah petualangan Sackboy yang penuh warna dan seru. Game ini dirancang untuk dimainkan bersama teman, dan Anda akan melalui berbagai level yang kreatif sambil mengatasi tantangan dan mengumpulkan item-item khusus. Grafis yang cerah dan kontroler DualSense membuatnya menjadi game yang sempurna untuk bermain bersama keluarga atau teman.

7. Resident Evil Village

Genre: Horor, Aksi

Pengembang: Capcom

“Resident Evil Village” adalah game horor yang menegangkan dan cerita yang seru. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan Ethan Winters dalam pencarian putrinya yang hilang di sebuah desa yang misterius. Grafis yang memukau dan pengalaman horor yang intens menjadikan game ini sebagai salah satu yang terbaik dalam seri “Resident Evil.”

8. Deathloop

Genre: Penembak Orang Pertama

Pengembang: Arkane Studios

“Deathloop” adalah permainan yang unik dengan konsep loop waktu. Anda akan berperan sebagai Colt, seorang pembunuh bayaran yang terjebak dalam loop waktu di pulau Blackreef. Tantangan dalam game ini adalah membunuh delapan target dalam satu siklus sebelum waktu berulang kembali. Mekanika permainan yang inovatif menjadikan “Deathloop” sebagai game yang patut dicoba di PS5.

9. Kena: Bridge of Spirits

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Ember Lab

“Kena: Bridge of Spirits” adalah permainan yang menggabungkan cerita epik dan aksi-petualangan yang memukau. Anda akan menjelajahi dunia yang indah, menghadapi musuh-musuh, dan menggunakan kemampuan roh-roh untuk mengatasi tantangan. Grafis yang mengesankan dan cerita yang mendalam menjadikan game ini sebagai salah satu yang wajib dimainkan di PS5.

10. Hitman 3

Genre: Penembak Orang Ketiga, Taktik

Pengembang: IO Interactive

“Hitman 3” adalah penutup yang sempurna untuk trilogi World of Assassination. Dalam game ini, Anda akan kembali berperan sebagai Ag

11. Horizon Forbidden West

Genre: Aksi-RPG

Pengembang: Guerrilla Games

“Horizon Forbidden West” adalah sekuel dari game “Horizon Zero Dawn” yang sukses. Dalam game ini, Anda akan kembali menjalani peran Aloy dalam sebuah dunia yang penuh dengan makhluk-makhluk mekanik dan misteri. Grafis yang memukau dan gameplay yang mendalam menjadikan game ini sebagai salah satu yang paling dinantikan di PS5.

12. Gran Turismo 7

Genre: Simulasi Balap

Pengembang: Polyphony Digital

“Gran Turismo 7” adalah permainan balap yang sangat diantisipasi yang menjanjikan pengalaman simulasi balap yang luar biasa. Dengan grafis yang memukau dan kendaraan-kendaraan yang akurat, game ini akan memanjakan penggemar balap mobil.

13. Little Devil Inside

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Neostream

“Little Devil Inside” adalah permainan yang unik dengan elemen petualangan dan eksplorasi. Anda akan menjelajahi dunia yang aneh, bertemu dengan makhluk-makhluk aneh, dan menjalani berbagai misi. Grafis yang unik dan dunia yang luas menjadikan “Little Devil Inside” sebagai game yang menarik.

14. Project Athia

Genre: Aksi-Petualangan

Pengembang: Luminous Productions

“Project Athia” adalah game aksi-petualangan yang menjanjikan dunia terbuka yang luas dan cerita yang mendalam. Grafis yang memukau dan elemen magis menjadikan game ini sebagai salah satu yang paling diantisipasi di PS5.

15. Ghostwire: Tokyo

Genre: Horor, Aksi

Pengembang: Tango Gameworks

“Ghostwire: Tokyo” adalah game horor yang menggabungkan aksi dan elemen supernatural. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi Tokyo yang terkutuk, menghadapi roh-roh jahat, dan mempelajari kekuatan magis. Grafis yang memukau dan atmosfer yang mencekam menjadikan game ini sebagai salah satu yang diantisipasi di PS5.

Kesimpulan :

PS5 telah menghadirkan berbagai game hebat yang menunjukkan kekuatan dan potensi konsol generasi terbaru. Dari petualangan epik hingga aksi yang menegangkan, PS5 memiliki banyak game yang akan memenuhi selera pemain. Dengan grafis yang memukau dan teknologi canggih, PS5 membawa pengalaman bermain ke tingkat yang lebih tinggi. Pilihlah game favorit Anda dan nikmati petualangan di dunia game generasi berikutnya.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar