15 Game Horor PS5 Terbaik dan Terseram 2023, Bikin Merinding Mainnya!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Horor adalah salah satu genre game yang paling memacu adrenalin dan menyuguhkan pengalaman yang mendebarkan. PlayStation 5 (PS5) telah menghadirkan game-game horor yang mengguncang dan memukau dengan grafis dan teknologi canggih. Dalam artikel ini, kita akan membahas 15 game horor PS5 terbaik dan terseram yang wajib dimainkan oleh penggemar horor.

15 Game Horor PS5 Terbaik dan Terseram 2023, Yang Wajib Kamu Coba!

1. Resident Evil Village

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Capcom

“Resident Evil Village” adalah salah satu game horor terpopuler di PS5. Dengan grafis yang memukau dan cerita yang menegangkan, game ini menghadirkan pengalaman horor yang memacu adrenalin di sebuah desa terpencil yang dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan.

2. Returnal

Genre: Horor Ilmiah, Penembak Orang Ketiga

Pengembang: Housemarque

“Returnal” adalah campuran antara game horor ilmiah dan aksi penuh adrenalin. Anda berperan sebagai astronot yang terjebak dalam siklus kematian dan kebangkitan di planet yang penuh misteri. Game ini menawarkan pengalaman horor yang intens dan permainan yang menegangkan.

3. The Medium

Genre: Horor Psikologis

Pengembang: Bloober Team

“The Medium” adalah game horor psikologis yang unik karena Anda mengendalikan dua karakter sekaligus. Cerita yang mendalam dan atmosfer yang mencekam menjadikan game ini salah satu yang paling mengganggu.

4. Little Nightmares II

Genre: Horor Platformer

Pengembang: Tarsier Studios

“Little Nightmares II” adalah game platformer horor yang imersif. Anda akan menjelajahi dunia yang mengerikan dan harus mengatasi berbagai teka-teki dan bahaya untuk bertahan hidup.

5. Amnesia: Rebirth

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Frictional Games

“Amnesia: Rebirth” adalah kelanjutan dari franchise “Amnesia” yang legendaris. Game ini menghadirkan kisah mencekam tentang seorang wanita yang terdampar di padang gurun Algeria dan harus mengungkap misteri yang menyeramkan.

6. The Blair Witch

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Bloober Team

“The Blair Witch” didasarkan pada film horor klasik “The Blair Witch Project.” Dalam game ini, Anda akan menjelajahi hutan yang mengerikan dan berusaha bertahan hidup sambil menghadapi kekuatan gaib yang mencekam.

7. Observer: System Redux

Genre: Horor Cyberpunk

Pengembang: Bloober Team

“Observer: System Redux” adalah game horor cyberpunk yang mengangkat isu-isu tentang teknologi dan identitas manusia. Anda akan berperan sebagai detektif yang dapat menyusup ke ingatan orang lain dan menghadapi kengerian-kegerian yang mengganggu.

8. The Inpatient

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Supermassive Games

“The Inpatient” adalah prekuel dari game “Until Dawn” yang terkenal. Dalam game ini, Anda berperan sebagai pasien di rumah sakit jiwa yang terletak di dalam hutan dan harus mengungkap misteri yang mengerikan.

9. Infliction: Extended Cut

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Caustic Reality/Blowfish Studios

“Infliction: Extended Cut” adalah game horor yang menghadirkan cerita yang mendalam tentang keluarga, dendam, dan kekuatan gaib. Dengan atmosfer yang mencekam dan teka-teki yang menegangkan, game ini akan menghantui pikiran Anda.

10. The Walking Dead: Saints & Sinners

Genre: Horor Bertahan Hidup, VR

Pengembang: Skydance Interactive

“The Walking Dead: Saints & Sinners” adalah game horor bertahan hidup VR yang mengangkat tema seri “The Walking Dead.” Anda akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie dan harus membuat keputusan sulit untuk bertahan.

11. Observer

Genre: Horor Cyberpunk

Pengembang: Bloober Team

“Observer” menghadirkan cerita yang gelap dan misterius di dunia cyberpunk. Anda berperan sebagai detektif yang harus menyusup ke pikiran orang lain untuk mengungkap misteri pembunuhan yang mengerikan.

12. Remothered: Broken Porcelain

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Stormind Games

“Remothered: Broken Porcelain” adalah game horor bertahan hidup yang menghadirkan cerita misterius dan karakter-karakter yang kompleks. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi panti jompo yang misterius dan menghadapi kekuatan supranatural.

13. The Dark Pictures Anthology: Little Hope

Genre: Horor Bertahan Hidup, Interaktif

Pengembang: Supermassive Games

“Little Hope” adalah salah satu bagian dari seri “The Dark Pictures Anthology.” Game ini menghadirkan cerita horor yang menegangkan dan memungkinkan pemain membuat keputusan yang memengaruhi alur cerita.

14. Madison

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: LKA

“Madison” adalah game horor bertahan hidup yang memadukan elemen investigasi dengan kengerian supernatural. Anda berperan sebagai seorang wartawan yang mencoba mengungkap misteri yang mengancam nyawanya.

15. The Conjuring House

Genre: Horor Bertahan Hidup

Pengembang: Rym Games

“The Conjuring House” adalah game horor bertahan hidup yang menghadirkan pengalaman yang mencekam di dalam rumah berhantu. Dengan atmosfer yang gelap dan kengerian yang tidak terduga, game ini akan membuat bulu kuduk Anda merinding.

Game horor PS5 terbaik menawarkan pengalaman yang mengguncang dan atmosfer yang mencekam. Apakah Anda suka horor bertahan hidup yang realistis atau cerita horor psikologis yang membingungkan, PS5 memiliki game yang akan memenuhi hasrat Anda untuk ketegangan dan kengerian. Jadi, bersiaplah untuk menyelami dunia kengerian dan tantangan yang menghadang dalam game-game ini, tetapi ingatlah untuk menjaga lampu menyala!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar