Cara Buat Link Telegram Menjadi Chat Langsung

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Cara Direct Telegram :

Telegram adalah salah satu platform pesan instan yang populer dengan berbagai fitur canggih, termasuk kemampuan untuk membuat tautan yang memungkinkan pengguna lain untuk bergabung dengan obrolan atau chat tertentu secara langsung. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah tentang cara membuat link Telegram menjadi chat langsung.

1. Buka Aplikasi Telegram

Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Telegram di perangkat Anda atau mengaksesnya melalui versi web.

2. Cari Pengguna atau Grup

Cari nama pengguna atau nama grup yang ingin Anda buat link chat langsung untuknya.

3. Dapatkan Nama Pengguna atau Nama Grup

Pastikan Anda tahu nama pengguna (username) atau nama grup dengan benar. Nama pengguna Telegram dimulai dengan tanda “@” (misalnya, @NamaPengguna).

4. Buat Link Telegram

Sekarang, Anda dapat membuat link yang akan membuka chat langsung dengan pengguna atau grup tertentu di Telegram. Ada dua jenis tautan yang dapat Anda gunakan:

Tautan ke Pengguna:

vbnet
https://t.me/NamaPengguna

Gantilah “Nama Pengguna” dengan nama pengguna yang sesuai.

Tautan ke Grup:

vbnet
https://t.me/joinchat/KodeUnikGrup

Gantilah Kode Unik Grup dengan kode unik yang terkait dengan grup tersebut.

5. Bagikan Tautan

Salin tautan yang telah Anda buat dan bagikan kepada orang lain. Mereka dapat mengklik tautan tersebut untuk langsung membuka chat dengan pengguna atau grup yang telah Anda tentukan.

Kesimpulan :

Membuat tautan yang mengarahkan ke chat langsung di Telegram memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan teman, keluarga, atau anggota grup tanpa perlu mencari mereka di dalam aplikasi. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat tautan Telegram yang mengarahkan orang lain ke obrolan langsung dengan pengguna atau grup tertentu.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar