Cara Mengganti Wallpaper di iPhone 11,13 dan 15

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Cara Mengubah Wallpaper di iPhone 11,13 dan 15 :

iPhone adalah salah satu perangkat paling populer di dunia, dan penggunaannya mencakup berbagai model, termasuk iPhone 11, 13, dan 15. Mengganti wallpaper adalah salah satu cara termudah untuk mempersonalisasi tampilan perangkat Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mengganti wallpaper di iPhone model 11, 13, dan 15, yang menjalankan sistem operasi terbaru.

1. Mengganti Wallpaper di iPhone

Mengganti wallpaper di iPhone adalah proses yang sederhana, dan langkah-langkahnya hampir sama di iPhone 11, 13, dan 15. Berikut adalah panduan umum untuk mengganti wallpaper di perangkat Anda:

  • Buka Pengaturan: Buka aplikasi Pengaturan di perangkat iPhone Anda.
  • Pilih “Wallpaper”: Gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Wallpaper” dan ketuk opsi ini.
  • Pilih “Choose a New Wallpaper”: Di layar “Wallpaper,” Anda akan melihat opsi “Choose a New Wallpaper.” Ketuk ini untuk melanjutkan.
  • Pilih Sumber Wallpaper Anda: Anda akan diberi opsi untuk memilih sumber wallpaper. Pilihan meliputi “Stills” (statis), “Dynamic” (dinamis), “Live” (bergerak), “Stacks” (untuk wallpaper yang berubah secara otomatis), atau “Photos” (untuk foto Anda sendiri). Pilih salah satu yang sesuai.
  • Pilih Wallpaper: Jika Anda memilih “Stills,” “Dynamic,” atau “Live,” Anda akan melihat berbagai wallpaper yang disediakan oleh Apple. Pilih yang Anda sukai dari daftar ini. Jika Anda memilih “Photos,” Anda dapat memilih gambar dari galeri foto Anda.
  • Atur Wallpaper: Setelah Anda memilih wallpaper, Anda akan dapat melihat pratinjau dan mengaturnya sesuai keinginan Anda. Anda dapat memperbesar atau memperkecil gambar, mengatur efek visual, atau menyesuaikan pengaturan lainnya. Ketika Anda puas dengan penampilan wallpaper, ketuk “Set.”
  • Pilih Layar: Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih di mana Anda ingin mengatur wallpaper ini. Anda dapat memilih “Set Lock Screen” (Layar Kunci), “Set Home Screen” (Layar Utama), atau “Set Both” (Kedua-duanya). Pilih salah satu opsi ini sesuai kebutuhan Anda.
  • Selesai: Wallpaper baru Anda sekarang telah diatur. Anda akan melihat perubahan tersebut pada layar utama atau layar kunci Anda, tergantung pada pilihan yang Anda pilih.

2. Memanfaatkan Fitur Wallpaper Stacks

Dalam model iPhone yang lebih baru, seperti iPhone 13 dan 15, Anda memiliki opsi untuk memanfaatkan fitur Wallpaper Stacks yang memungkinkan Anda mengatur wallpaper yang berubah secara otomatis sesuai dengan waktu, cuaca, atau peristiwa lainnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan Wallpaper Stacks:

  • Buka aplikasi Pengaturan di perangkat iPhone Anda.
  • Ketuk opsi “Wallpaper.”
  • Pilih “Choose a New Wallpaper” dan pilih “Stacks.”
  • Anda akan diberi opsi untuk mengatur wallpaper Stacks berdasarkan waktu, cuaca, atau peristiwa lainnya. Misalnya, Anda dapat memilih “Morning” (Pagi) atau “Night” (Malam) untuk mengatur wallpaper yang sesuai dengan waktu hari.
  • Setelah Anda memilih opsi waktu atau cuaca, Anda dapat menyesuaikan gambar yang akan digunakan dalam wallpaper Stacks. Ketuk “Create Stack” (Buat Stack) untuk menyelesaikan proses.
  • Wallpaper Stacks Anda sekarang akan mengubah wallpaper secara otomatis sesuai dengan pengaturan yang Anda tetapkan.

Kesimpulan :

Mengganti wallpaper di iPhone 11, 13, dan 15 adalah cara sederhana untuk mempersonalisasi tampilan perangkat Anda. Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan umum yang dapat Anda ikuti untuk mengganti wallpaper di perangkat Anda. Selain itu, Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan Wallpaper Stacks untuk mengatur wallpaper yang berubah secara otomatis.

Eksplorasi berbagai jenis wallpaper, coba Wallpaper Stacks yang canggih, dan manfaatkan opsi personalisasi yang ditawarkan oleh iPhone model 11, 13, dan 15. Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat membuat tampilan perangkat Anda sesuai dengan kepribadian dan preferensi Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar