4 Aplikasi Kamera HP Terpopuler Saat Ini

afyadm

Aplikasi Kamera HP Android Paling Cantik dan Jernih 2019

Setiap smartphone dilengkapi dengan aplikasi kamera dengan beberapa fitur dasar cantik yang disertakan sebagai standar. Namun, aplikasi kamera default mungkin tidak memiliki set lengkap fitur yang mungkin Anda inginkan atau butuhkan. Yang bisa menjadi kekecewaan bagi fotografer smartphone serius.




Aplikasi Kamera HP Android Paling Cantik dan Jernih 2019





Untungnya, ada banyak aplikasi kamera alternatif untuk ponsel cerdas Anda, tetapi mana yang merupakan aplikasi kamera terbaik untuk Anda secara pribadi? Untuk membantu mempersempit pencarian Anda, berikut ini adalah aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iOS yang dapat Anda instal sekarang.


1) Camera+ 2


Camera plus 2






Camera + adalah puncak dari aplikasi penggantian kamera iOS, tetapi sekarang sepenuhnya dibangun kembali dan diluncurkan kembali sebagai Camera + 2 yang diberi judul secara imajinatif.


Anda dapat membiarkan segala sesuatunya dalam keadaan otomatis, atau Anda dapat mengambil kendali dengan pengaturan manual untuk fokus dan pencahayaan, kecepatan rana, dan pengaturan ISO Anda. Anda juga bisa menyimpan foto Anda dalam format file RAW, memberi Anda kualitas maksimum untuk mengedit foto nanti.


Camera + 2 memiliki fitur yang hampir terlalu banyak untuk disebutkan. Pengguna biasa tidak perlu khawatir, karena Anda punya banyak hal untuk dikerjakan, dengan alat pengeditan dasar seperti pemangkasan dan filter gambar yang mudah diakses. Anda juga dapat dengan cepat meninjau semua foto Anda di area Lightbox, yang akan disinkronkan ke penyimpanan iCloud Anda.


2) Cymera


Aplikasi Cymera





Cymera tidak mencoba untuk bersaing dengan aplikasi fotografi yang kuat. Ini ditujukan hanya untuk pengguna biasa yang hanya ingin sedikit meningkatkan foto mereka, dengan lebih dari 100 filter selfie, beragam mode pemotretan, dan alat retouching otomatis yang ditawarkan. Anda memiliki tujuh opsi lensa yang berbeda untuk dipilih, serta beberapa fitur pengeditan yang lebih mendasar seperti penghilangan mata merah.


Untuk pemula atau fotografer biasa, ini luar biasa, karena tidak perlu terjebak dengan banyak fitur yang tidak mungkin Anda gunakan. Anda juga punya fitur berbagi bawaan untuk mengunggah foto Anda dengan cepat ke jejaring media sosial seperti Instagram, jadi itu adalah aplikasi yang bagus untuk pecandu media sosial.


3) Manual

Aplikasi Camera Manual


Jika Anda pengguna iPhone yang mencari antarmuka minimalis dengan fitur pro-level, Anda harus melihat Manual. Petunjuknya ada di namanya — ini adalah aplikasi yang dirancang untuk penyesuaian, jadi ini bukan aplikasi yang harus dipikirkan pengguna biasa tentang penggunaan.

Fotografer dapat secara manual menyesuaikan pengaturan yang biasanya tidak dapat diakses di sebagian besar aplikasi kamera, termasuk kecepatan rana, fokus, dan pencahayaan. Jika Anda ingin meningkatkan fotografi lebih jauh, Manual memungkinkan Anda menyimpan dalam format RAW untuk memberi Anda kualitas foto terbaik, yang berguna ketika Anda learning to edit in Photoshop.
Anda juga memiliki histogram dasar dan peta foto yang terintegrasi ke dalam jendela bidik saat Anda menyusun foto. Hamparan kisi pertiga aturan dapat membantu Anda  compose the perfect photograph setiap kali Anda memotret.


4. Camera FV-5


Menggunakan Camera Fv-5



Camera FV-5 adalah aplikasi kamera lain untuk Android yang ditujukan untuk pasar fotografi profesional. Itu datang baik sebagai aplikasi gratis atau berbayar, dengan versi berbayar memberi Anda akses ke resolusi kamera yang lebih tinggi dan dukungan untuk RAW.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar