5 Top Box IPTV Terbaik di 2023

afyadm

Rekomendasi 5 Top Box IPTV Terbaik dan Termurah 2022 (Harga di bawah 1 jutaan)


Apakah Anda mencari kotak IPTV baru? Pilihannya bisa sangat besar. Anda harus mempertimbangkan produk utama seperti Amazon Fire TV dan Android TV, tetapi juga perangkat yang kurang terkenal (tetapi terkadang lebih cocok) seperti kotak MAG.





5 Top Box IPTV Terbaik di 2019





Kami akan membantu Anda menerobos dan memahami semuanya. Berikut adalah tujuh kotak IPTV terbaik di 2022.



1. Nvidia Shield TV



Jika Anda menginginkan set-top box IPTV yang menjalankan Android, sulit untuk membantah bahwa selain Nvidia Shield TV adalah yang terbaik di kelasnya. Ini adalah perangkat yang sempurna untuk pemotong kabel dari semua garis.


Selain sebagai kotak IPTV, Nvidia Shield TV juga dapat berfungsi ganda sebagai server Plex, konsol game, browser web, Chromecast, dan banyak lagi.



Secara spesifik, Shield TV menawarkan pemutaran HDR 4K pada 60FPS, prosesor Nvidia Tegra X1, RAM 3GB, dan penyimpanan 16GB atau 500GB.






Kelemahan terbesar dari Nvidia Shield TV adalah biaya. Ini mungkin bukan set-top box IPTV paling masuk akal untuk diletakkan di setiap kamar di rumah Anda.


2. Formuler Z8


Jika Anda bersedia menghabiskan sejumlah besar uang tunai, set-top box IPTV lain yang layak dipertimbangkan adalah Formuler Z8. Seperti Shield, ini adalah kotak IPTV berbasis Android.


Z8 Formuler menawarkan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya, Z7. Terutama, sekarang ada port gigabit untuk koneksi sangat cepat. Ada juga aplikasi MyTvOnline yang semuanya baru untuk menelusuri panduan program elektronik (EPG), antarmuka pengguna yang baru, dan remote yang dirancang dengan cahaya dalam kegelapan.



Kotak Formuler Z8 tidak sempurna. Tidak ada cara asli untuk menginstal versi TV Android dari aplikasi streaming lain seperti Netflix atau Plex.



Beberapa solusi memungkinkan Anda menjalankan versi seluler, tetapi pengguna sering melaporkan masalah di berbagai forum. Resolusi pemutaran akan dibatasi hingga 480p, antarmuka tidak skala dengan baik, dan crash adalah hal biasa.



3. Infomir MAG322W1


Jika Anda hanya ingin menonton IPTV dan tidak tertarik menjalankan aplikasi seperti Netflix dan Amazon Prime Video, mungkin lebih masuk akal untuk memilih kotak MAG. Kotak MAG terbaru yang beredar di pasaran adalah MAG322.


Agar lebih jelas — tidak ada cara untuk menginstal aplikasi Android pada kotak MAG. Semua versi kotak MAG menjalankan Linux. Infomir telah membuat perangkatnya yang berfokus pada menciptakan kembali pengalaman TV kabel tradisional.



Fitur-fitur lain dari MAG322 termasuk dukungan HEVC, dukungan video 3D, RAM 512MB, memori flash 512MB, dan prosesor dual-core MIPS 4KE.



Dan bagaimana dengan yang negatif? Nah, jika Anda menggunakan stream IPTV ilegal, waspadalah. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Infomir telah memblokir portal. Lebih lanjut, MAG322 tidak mendukung VPN atau subtitle.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar