Penjelasan Lengkap Tentang Coin OAX Beserta Harga dan Kap Pasar

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Penjelasan Lengkap Tentang Coin OAX Beserta Harga dan Kap Pasar :

OAX (OpenANX) adalah kriptokurensi yang bertujuan untuk merevolusi dunia pertukaran aset digital dan membawa keuntungan terbesar untuk penggunanya. Artikel ini akan memberikan penjelasan lengkap tentang OAX, serta melihat pada harga saat ini dan kapitalisasi pasarnya.

Apa Itu OAX (OpenANX)? 

OAX adalah protokol pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk memungkinkan pertukaran aset digital dengan cara yang aman dan efisien. DEX seperti OAX membedakan diri dari pertukaran sentral tradisional dengan memungkinkan pengguna untuk mengontrol aset mereka sendiri selama proses perdagangan, tanpa harus menyerahkan kendali kepada pertukaran.

Teknologi Blockchain dalam OAX :

OAX memanfaatkan teknologi blockchain untuk menjalankan pertukaran aset digital mereka. Mereka juga menggunakan kontrak pintar (smart contracts) Ethereum untuk mengotomatisasi sebagian besar proses perdagangan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan berbagai aset kripto dengan keamanan yang ditingkatkan.

Fungsi Utama OAX

  • Pertukaran Terdesentralisasi: OAX memungkinkan pengguna untuk menukar aset digital secara terdesentralisasi, yang berarti mereka memiliki kendali penuh atas aset mereka selama proses pertukaran.
  • Keamanan Tinggi: Dengan menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar, OAX memberikan keamanan tinggi dalam perdagangan aset digital, mengurangi risiko kerentanan yang mungkin terjadi di pertukaran sentral.
  • Mengurangi Biaya: DEX seperti OAX dapat mengurangi biaya perdagangan karena mereka menghilangkan perantara dan biaya yang terkait dengan pertukaran sentral.
  • Liquidity Aggregator: OAX juga berfungsi sebagai aggregator likuiditas, yang berarti pengguna dapat mengakses likuiditas dari berbagai sumber pertukaran, meningkatkan kemungkinan eksekusi perdagangan dengan harga yang lebih baik.

Harga dan Kapitalisasi Pasar OAX (OpenANX) :

Harga OAX sangat bervariabel dan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti aktivitas pasar, permintaan, dan penawaran. Anda dapat melihat harga OAX di berbagai bursa kripto yang mendukung token ini atau di situs web yang menyediakan data pasar kripto secara real-time. Kapitalisasi pasar adalah nilai total semua token OAX yang beredar dikalikan dengan harga per token saat ini. Ini adalah ukuran yang memberikan gambaran tentang ukuran proyek OAX dalam ekosistem kripto.

Penting untuk diingat bahwa pasar kripto sangat volatile, dan investasi dalam OAX atau aset kripto lainnya selalu melibatkan risiko. Sebelum berinvestasi, penting untuk melakukan riset yang cermat dan mempertimbangkan toleransi risiko Anda.

Dalam kesimpulan, OAX (OpenANX) adalah protokol pertukaran terdesentralisasi yang bertujuan untuk membawa keamanan dan keuntungan dalam perdagangan aset digital. Dengan teknologi blockchain dan kontrak pintar, OAX menciptakan cara yang lebih efisien dan aman untuk melakukan perdagangan kriptokurensi. Harga dan kapitalisasi pasar OAX adalah faktor penting yang perlu diperhatikan oleh mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam ekosistem OAX.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar