Penjelasan Lengkap Tentang Coin NeoGas (GAS) Beserta Harga dan Kap Pasar

afyadm

gabuttech.com

Penjelasan Lengkap Tentang Coin GAS Beserta Harga dan Kap Pasar :

GAS adalah salah satu aset digital yang terkait dengan jaringan blockchain NEO. Artikel ini akan memberikan penjelasan mendalam tentang GAS, serta melihat pada harga saat ini dan kapitalisasi pasarnya.

Apa Itu GAS (NeoGas)?

GAS, juga dikenal sebagai NeoGas, adalah mata uang kripto yang berfungsi sebagai bahan bakar dalam ekosistem blockchain NEO. NEO sendiri adalah platform blockchain yang bertujuan untuk memfasilitasi ekonomi baru berbasis blockchain dengan mendukung pengembangan kontrak pintar (smart contract) dan aplikasi terdesentralisasi.

GAS digunakan untuk membayar biaya transaksi dan kontrak pintar di jaringan NEO. Ini menciptakan model ekonomi di mana pengguna NEO yang memegang GAS dapat menggunakan aset ini untuk mengakses dan menggunakan layanan di dalam ekosistem NEO.

Teknologi Blockchain dalam GAS :

GAS berjalan di atas blockchain NEO, yang dirancang untuk mendukung eksekusi kontrak pintar dan pertukaran aset digital. NEO menggunakan model konsensus Delegated Byzantine Fault Tolerance (dBFT), yang memungkinkan transaksi yang cepat dan aman di dalam jaringan.

Fungsi Utama GAS (NeoGas)

  • Pembayaran Biaya Transaksi: Salah satu fungsi utama GAS adalah membayar biaya transaksi saat pengguna melakukan transfer aset atau menjalankan kontrak pintar di jaringan NEO. Ini menciptakan insentif untuk pengguna yang memelihara jaringan dengan memvalidasi transaksi.
  • Kepemilikan Aset Digital: Pengguna yang memegang NEO dapat menghasilkan GAS secara pasif sebagai imbalan untuk kepemilikan NEO. Ini mirip dengan bagaimana pemegang saham menerima dividen.
  • Governance: Pemegang GAS juga dapat berpartisipasi dalam pengambilan keputusan yang mengatur perkembangan ekosistem NEO melalui mekanisme governance.

Harga dan Kapitalisasi Pasar GAS (NeoGas) :

Harga GAS sangat bervariabel dan dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti aktivitas pasar, permintaan, dan penawaran. Anda dapat melihat harga GAS di berbagai bursa kripto yang mendukung aset ini atau di situs web yang menyediakan data pasar kripto secara real-time. Kapitalisasi pasar adalah nilai total semua GAS yang beredar dikalikan dengan harga per token saat ini. Ini adalah ukuran yang memberikan gambaran tentang ukuran ekosistem NEO dalam ekosistem kripto.

Penting untuk diingat bahwa harga kriptokurensi sangat volatil, dan investasi dalam GAS atau aset kripto lainnya selalu melibatkan risiko. Sebelum berinvestasi, sangat penting untuk melakukan riset yang cermat dan mempertimbangkan toleransi risiko Anda.

Dalam kesimpulan, GAS (NeoGas) adalah mata uang kripto yang digunakan sebagai bahan bakar dalam ekosistem blockchain NEO. Dengan membayar biaya transaksi dan memberikan insentif kepada pemegang NEO, GAS memainkan peran penting dalam menjaga keberlangsungan jaringan NEO. Harga dan kapitalisasi pasar GAS adalah faktor penting yang perlu diperhatikan oleh mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam ekosistem NEO.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar