Penjelasan Lengkap Tentang Koin TRB Beserta Harga dan Kap Pasar

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Penjelasan Lengkap Tentang Koin TRB Beserta Harga dan Kap Pasar :

Koin kripto memiliki beragam proyek yang menghadirkan inovasi dan nilai unik dalam ekosistem blockchain. Salah satu proyek menarik yang perlu dipahami adalah TRB, yang merupakan singkatan dari Tellor. Artikel ini akan memberikan penjelasan menyeluruh mengenai koin TRB, termasuk sejarahnya, teknologi yang digunakan, manfaatnya, harga saat ini, dan kapasitas pasar.

Apa Itu TRB (Tellor)? 

Tellor (TRB) adalah proyek blockchain yang berfokus pada penyediaan data orakel terdesentralisasi. Dalam ekosistem blockchain, orakel adalah sumber data eksternal yang digunakan oleh kontrak cerdas (smart contracts) untuk membuat keputusan berdasarkan informasi dari dunia nyata. TRB memungkinkan kontrak cerdas untuk mengakses data seperti harga mata uang kripto, suku bunga, data cuaca, dan banyak lagi dengan cara yang aman dan terdesentralisasi.

Sejarah TRB (Tellor) :

Proyek Tellor didirikan pada tahun 2019 oleh Brenda Boyer dan Michael Zemrose. Mereka melihat kebutuhan akan solusi orakel yang dapat diandalkan dan terdesentralisasi di dalam ekosistem blockchain yang berkembang pesat. Sejak itu, proyek ini telah berkembang dan menjadi salah satu pemain utama dalam industri orakel blockchain.

Teknologi TRB (Tellor)

TRB menggunakan model konsensus Proof-of-Work (PoW) untuk mengamankan jaringan dan memvalidasi data. Para “penambang” Tellor harus memecahkan tugas komputasi yang terkait dengan pengambilan data. Data ini kemudian diumumkan ke jaringan dan digunakan oleh kontrak cerdas. Dalam hal ini, PoW membantu menjaga integritas data yang disediakan oleh orakel.

Manfaat TRB (Tellor) :

  • Keandalan Data: TRB menyediakan akses ke data terpercaya dari dunia nyata, yang dapat digunakan oleh kontrak cerdas untuk membuat keputusan berdasarkan informasi yang akurat.
  • Terdesentralisasi: TRB menawarkan orakel yang terdesentralisasi, sehingga tidak ada entitas tunggal yang mengendalikan data.
  • Transparansi: Semua data yang diambil dan disediakan oleh TRB tercatat di blockchain, sehingga transparansi tinggi dan dapat diverifikasi oleh siapa saja.
  • Fleksibilitas: Tellor mendukung berbagai jenis data dan dapat digunakan untuk berbagai aplikasi dalam ekosistem blockchain.

Harga dan Kapasitas Pasar TRB (Tellor) :

Harga TRB sangat fluktuatif dan dapat berubah setiap saat. Untuk mengetahui harga TRB saat ini, Anda dapat mengunjungi situs web kripto seperti CoinMarketCap atau CoinGecko. Di situs-situs tersebut, Anda dapat melihat harga terkini, volume perdagangan, serta grafik pergerakan harga TRB.

Kapasitas pasar TRB adalah ukuran dari total nilai seluruh koin TRB yang beredar di pasar. Ini mencerminkan nilai keseluruhan koin tersebut. Kapasitas pasar sangat dipengaruhi oleh harga koin dan jumlah koin yang beredar. Anda juga dapat menemukan informasi tentang kapasitas pasar TRB di situs web kripto yang menyediakan data pasar terkini.

Sebagai investor atau pengguna potensial TRB, penting untuk memantau harga dan kapasitas pasar secara berkala, tetapi juga memahami teknologi dan manfaat yang ditawarkan oleh proyek ini. Ini akan membantu Anda membuat keputusan investasi yang lebih bijak dan memanfaatkan orakel terdesentralisasi yang ditawarkan oleh TRB (Tellor).

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar