Cara Mengembalikan Tema/Wallapper HP Xiaomi Seperti Semula

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Cara Mengembalikan Tema/Wallapper Seperti Semula di HP Xiaomi :

Ponsel Xiaomi adalah salah satu merek ponsel pintar yang populer, dikenal dengan MIUI (Mi User Interface) yang kaya akan fitur personalisasi. Pengguna Xiaomi dapat dengan mudah mengganti tema dan wallpaper ponsel mereka untuk menghadirkan tampilan yang sesuai dengan selera. Namun, jika Anda ingin mengembalikan tema atau wallpaper ke pengaturan semula, berikut adalah panduan langkah demi langkahnya.

Cara Mengembalikan Tema HP Xiaomi Seperti Semula :

  • Buka Aplikasi Pengaturan: Geser ke atas pada layar beranda atau cari ikon “Settings” (Pengaturan) di laci aplikasi dan ketuk untuk membukanya.
  • Pilih “Wallpaper” (Latar Belakang): Di dalam aplikasi Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih opsi “Wallpaper” atau “Wallpaper & Lockscreen” tergantung pada model ponsel Xiaomi Anda.
  • Ubah Tema: Di dalam opsi “Wallpaper,” Anda akan melihat opsi untuk mengubah tema. Pilih “Themes” (Tema) atau “Choose a theme” (Pilih tema).
  • Kembalikan ke Tema Standar: Di dalam menu tema, cari dan pilih tema standar atau default untuk mengembalikan tampilan ponsel ke pengaturan semula.
  • Terapkan Tema: Setelah Anda memilih tema standar, ketuk “Apply” (Terapkan) atau “Set” untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Tema akan diubah dan kembali ke pengaturan awal.

Cara Mengembalikan Wallpaper HP Xiaomi Seperti Semula :

  • Buka Aplikasi Pengaturan: Buka aplikasi Pengaturan pada ponsel Xiaomi Anda seperti yang dijelaskan di atas.
  • Pilih “Wallpaper” (Latar Belakang): Di dalam aplikasi Pengaturan, pilih opsi “Wallpaper” atau “Wallpaper & Lockscreen.”
  • Ganti Wallpaper: Di dalam opsi “Wallpaper,” Anda akan melihat berbagai pilihan wallpaper. Pilih wallpaper default atau semula dengan mengkliknya.
  • Terapkan Wallpaper: Setelah Anda memilih wallpaper, ketuk “Apply” (Terapkan) atau “Set” untuk mengonfirmasi perubahan. Wallpaper ponsel Xiaomi Anda akan kembali ke pengaturan semula.

Catatan:

  • Jika Anda ingin mengembalikan seluruh tampilan ponsel Xiaomi, termasuk ikon dan tata letak aplikasi, Anda bisa mencoba mengembalikan pengaturan pabrik. Ini akan menghapus semua data pribadi, jadi pastikan untuk mencadangkan data Anda terlebih dahulu.
  • Antarmuka MIUI pada ponsel Xiaomi dapat berbeda tergantung pada model ponsel dan versi MIUI yang digunakan. Langkah-langkah di atas adalah panduan umum dan harus berlaku untuk sebagian besar ponsel Xiaomi.

Mengembalikan tema dan wallpaper ponsel Xiaomi ke pengaturan semula adalah proses yang sederhana dan dapat membantu Anda mengembalikan tampilan ponsel Anda seperti semula. Dengan cara ini, Anda dapat mempersonalisasi ulang tampilan ponsel Anda sesuai dengan preferensi Anda atau mengatasi perubahan yang tidak diinginkan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar