Cara Menghilangkan Iklan di Game iPhone, iPad, atau iPod Touch

afyadm

Iklan dalam game di iPhone dapat menjadi sangat mengganggu dan mengurangi pengalaman bermain game Anda. Sayangnya, banyak game yang gratis untuk diunduh didanai oleh iklan, dan untuk menghilangkan iklan, seringkali Anda perlu membeli versi berbayar dari game tersebut atau menggunakan metode lain. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa cara untuk menghilangkan iklan di game iPhone.

Cara Memblokir Iklan di Game iPhone, iPad, atau iPod touch :

1. Membeli Versi Berbayar Game

Salah satu cara paling umum untuk menghilangkan iklan di game iPhone adalah dengan membeli versi berbayar dari game tersebut. Banyak pengembang game menawarkan versi premium yang tidak menampilkan iklan. Dengan membeli versi berbayar, Anda mendukung pengembang game dan juga mendapatkan pengalaman bermain yang lebih mulus tanpa iklan yang mengganggu.

2. Menggunakan Pembelian Dalam Aplikasi

Beberapa game menawarkan opsi pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan Anda menghilangkan iklan. Ini sering kali merupakan alternatif lebih ekonomis daripada membeli versi premium game. Cara ini biasanya melibatkan pembelian item virtual seperti koneksia dalam game yang juga menghilangkan iklan. Pastikan untuk membaca dengan cermat deskripsi item dan biaya yang terkait dengan pembelian dalam aplikasi sebelum mengonfirmasi pembelian.

3. Menggunakan Mode Pesawat

Mode Pesawat adalah cara lain yang dapat digunakan untuk menghilangkan iklan sementara saat Anda bermain game. Ketika Anda mengaktifkan Mode Pesawat, perangkat Anda tidak akan terhubung ke internet, sehingga iklan online tidak akan muncul. Namun, perhatikan bahwa ini mungkin hanya berfungsi untuk game yang tidak memerlukan koneksi internet untuk bermain.

Untuk mengaktifkan Mode Pesawat:

  • Buka Pengaturan di perangkat Anda.
  • Geser tombol Mode Pesawat ke posisi “Aktif.”
  • Pastikan untuk mematikan Mode Pesawat setelah selesai bermain game agar Anda dapat menggunakan layanan internet lainnya.

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menghilangkan iklan di game. Aplikasi seperti “AdBlock” dapat digunakan untuk memblokir iklan di perangkat iOS Anda, termasuk saat bermain game. Anda dapat mencarinya di App Store dan mengikuti panduan untuk mengaktifkan pemblokir iklan. Pada umumnya cara ini dapat dilakukan untuk menghilangkan iklan di WA.

5. Aktifkan Mode Tidak Gangguan

Mode Tidak Gangguan adalah opsi di perangkat iOS yang memblokir notifikasi dan menghilangkan iklan selama bermain game. Anda dapat mengaktifkannya dengan mengikuti langkah berikut:

  • Buka Pengaturan di perangkat Anda.
  • Pilih “Mode Tidak Gangguan.”
  • Aktifkan Mode Tidak Gangguan saat Anda bermain game.

Pastikan untuk menonaktifkan Mode Tidak Gangguan setelah bermain game agar Anda tidak melewatkan notifikasi penting.

Kesimpulan :

Menghilangkan iklan di game iPhone dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Anda dapat memilih salah satu dari metode di atas, tergantung pada preferensi dan anggaran Anda. Pastikan untuk membaca dengan cermat persyaratan pembelian dalam aplikasi dan pemblokir iklan pihak ketiga yang Anda gunakan. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menikmati game di iPhone tanpa gangguan iklan yang tidak diinginkan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar