Cara Menghilangkan Iklan di iPhone, DIjamin 100% Berhasil

afyadm

https://www.gabuttech.com/

Iklan yang dipersonalisasi seringkali dapat menjadi gangguan saat kita menggunakan perangkat iOS seperti iPhone, iPad, atau iPod Touch. Namun, Apple memberikan opsi untuk mengendalikan dan memblokir iklan yang dipersonalisasi dengan mudah. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara melakukan hal tersebut.

Apa itu Iklan yang Dipersonalisasi?

Iklan yang dipersonalisasi adalah iklan yang disesuaikan dengan preferensi dan perilaku Anda. Mereka didasarkan pada data yang dikumpulkan dari aktivitas Anda, seperti pencarian, penelusuran web, atau aplikasi yang Anda gunakan. Meskipun iklan yang dipersonalisasi dapat membantu Anda menemukan produk atau layanan yang relevan, beberapa pengguna ingin membatasi pemberian iklan ini untuk privasi mereka.

Cara Memblokir iklan yang dipersonalisasi di iPhone, iPad, atau iPod touch :

Untuk memblokir iklan yang dipersonalisasi di perangkat iOS Anda, berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda ikuti:

1. Buka Aplikasi “Pengaturan”

Buka aplikasi “Pengaturan” pada perangkat iOS Anda.

2. Gulir ke Bawah dan Pilih “Privasi”

Setelah membuka aplikasi “Pengaturan”, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Privasi.” Ketuk opsi ini.

3. Pilih “Iklan”

Di bawah opsi “Privasi,” Anda akan menemukan “Iklan.” Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

4. Aktifkan “Blokir Iklan yang Dipersonalisasi”

Di dalam opsi “Iklan,” Anda akan melihat opsi “Blokir Iklan yang Dipersonalisasi.” Aktifkan opsi ini dengan menggeser tombol ke posisi “Aktif.” Dengan melakukannya, Anda akan memblokir iklan yang dipersonalisasi di perangkat Anda.

5. Perbarui ID Periklanan

Untuk memastikan perubahan ini diterapkan, Anda juga bisa memperbarui ID periklanan perangkat Anda. Tekan “Perbarui ID Periklanan” di bawah opsi “Blokir Iklan yang Dipersonalisasi.”

Kesimpulan :

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah memblokir iklan yang dipersonalisasi di perangkat iOS Anda. Ini memberi Anda lebih banyak kendali atas privasi Anda dan mengurangi jumlah iklan yang disesuaikan dengan aktivitas Anda. Ingatlah bahwa meskipun ini dapat membantu mengurangi iklan yang dipersonalisasi, Anda masih akan melihat iklan yang tidak dipersonalisasi saat menjelajah web atau menggunakan aplikasi tertentu.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar