15 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android dan PC (Gratis)

afyadm

15 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android/Hp, iOS dan PC/Laptop (Gratis) :

Logo adalah elemen kunci dalam identitas merek. Logo adalah simbol yang merepresentasikan suatu bisnis, produk, atau entitas, dan seringkali menjadi elemen pertama yang dikenali oleh klien dan pelanggan. Membuat logo yang menarik, profesional, dan mencerminkan karakter merek Anda adalah langkah penting dalam membangun citra yang kuat. Untuk membantu Anda dalam proses ini, ada berbagai aplikasi pembuat logo yang tersedia. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 aplikasi pembuat logo terbaik yang dapat membantu Anda merancang logo yang sempurna.

15 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android/Hp, iOS dan PC/Laptop (Gratis).

1. Canva

Canva adalah salah satu alat desain grafis paling populer yang sangat mudah digunakan. Ini menawarkan berbagai template logo, elemen grafis, dan alat desain yang intuitif. Anda dapat mulai dari awal atau memodifikasi template yang ada. Canva cocok untuk pemula dan profesional.

2. Looka (sebelumnya Logojoy)

Looka adalah aplikasi yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk membuat logo. Anda cukup menjawab beberapa pertanyaan tentang preferensi desain Anda, dan Looka akan menghasilkan berbagai opsi logo yang dapat Anda pilih. Ini adalah alat yang sangat efisien untuk menciptakan logo yang sesuai dengan merek Anda.

3. Hatchful by Shopify

Hatchful adalah aplikasi pembuat logo resmi dari Shopify. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai template logo yang dapat disesuaikan dengan mudah. Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan tentang merek Anda, dan Hatchful akan menghasilkan sejumlah pilihan logo.

4. LogoMakr

LogoMakr adalah alat sederhana yang memungkinkan Anda untuk membuat logo dengan cepat. Ini menawarkan berbagai ikon, font, dan alat desain. Anda dapat mengekspor logo Anda dalam berbagai format, termasuk PNG dan SVG.

5. Wix Logo Maker

Wix Logo Maker adalah aplikasi pembuat logo online yang menyediakan berbagai template dan elemen desain. Anda dapat membuat logo dengan mudah dengan hanya beberapa langkah. Wix Logo Maker adalah alat yang bagus untuk pemula.

6. Designhill Logo Maker

Designhill Logo Maker adalah alat online yang memudahkan pembuatan logo. Ini menawarkan berbagai template dan opsi desain. Anda dapat menciptakan logo yang sesuai dengan merek Anda dengan cepat.

7. Tailor Brands

Tailor Brands adalah platform pembuatan logo yang menggunakan kecerdasan buatan. Anda dapat memasukkan informasi tentang merek Anda, dan Tailor Brands akan menghasilkan logo yang sesuai. Anda juga dapat memodifikasinya sesuai kebutuhan Anda.

8. Looka (Aplikasi Web)

Selain aplikasi seluler, Looka juga tersedia sebagai aplikasi web. Anda dapat mengaksesnya dari perangkat mana pun yang terhubung ke internet. Ini adalah alat yang efisien untuk membuat logo yang sesuai dengan merek Anda.

9. Hatchful by Shopify (Aplikasi Web)

Hatchful by Shopify juga dapat diakses melalui peramban web. Ini memungkinkan Anda untuk membuat logo dengan cepat tanpa perlu mengunduh aplikasi. Dengan menjawab beberapa pertanyaan, Anda dapat menghasilkan pilihan logo yang sesuai dengan merek Anda.

10. LogoMakr (Aplikasi Web)

LogoMakr juga tersedia sebagai aplikasi web. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, Anda dapat membuat logo sesuai dengan preferensi Anda. Ini adalah alat yang efisien untuk membuat logo yang menarik.

11. Wix Logo Maker (Aplikasi Web)

Wix Logo Maker juga dapat diakses melalui peramban web. Ini memudahkan Anda dalam membuat logo dengan cepat dan mudah. Dengan berbagai pilihan template dan elemen desain, Anda dapat menciptakan logo yang sesuai dengan merek Anda.

12. Designhill Logo Maker (Aplikasi Web)

Designhill Logo Maker adalah alat online yang memudahkan pembuatan logo. Ini menawarkan berbagai template dan opsi desain. Anda dapat menciptakan logo yang sesuai dengan merek Anda dengan cepat.

13. Logoist 4 (Mac)

Logoist 4 adalah aplikasi desain grafis khusus untuk Mac. Ini menyediakan berbagai alat desain vektor dan efek yang memungkinkan Anda untuk menciptakan logo yang menarik. Logoist 4 sangat cocok untuk desainer Mac.

14. LogoSmartz (Windows)

LogoSmartz adalah perangkat lunak desain logo untuk pengguna Windows. Ini menyediakan berbagai template, elemen grafis, dan alat desain yang memudahkan pembuatan logo. Anda dapat membuat logo dengan cepat menggunakan LogoSmartz.

15. Looka (sebelumnya Logojoy) (Aplikasi Android dan iOS)

Selain versi web, Looka (sebelumnya Logojoy) juga tersedia sebagai aplikasi seluler untuk Android dan iOS. Ini memudahkan Anda dalam membuat logo di perangkat seluler Anda.

Kesimpulan :

Membuat logo yang menarik dan mencerminkan karakter merek Anda kini lebih mudah daripada sebelumnya, berkat berbagai aplikasi pembuat logo yang tersedia. Anda dapat memilih alat yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda dan kebutuhan desain Anda. Dengan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat menciptakan logo yang memenuhi harapan Anda dan membantu membangun merek yang kuat. Jadi, pilih salah satu dari aplikasi pembuat logo terbaik ini dan mulailah merancang logo yang sempurna untuk bisnis atau proyek Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar