15 Game Multiplayer PS5 Terbaik 2023, Dengan Berbagai Genre!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 5 (PS5) adalah platform yang hebat untuk bermain game multiplayer dengan teman-teman atau pemain dari seluruh dunia. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 game multiplayer PS5 terbaik yang menawarkan pengalaman yang mendalam dan seru untuk dimainkan bersama.

15 Game Multiplayer PS5 Terbaik 2023, Dengan Berbagai Genre! :

1. Call of Duty: Black Ops Cold War

Genre: Penembak Orang Pertama

Pengembang: Treyarch/Raven Software

“Call of Duty: Black Ops Cold War” adalah game penembak orang pertama yang intens. Dengan mode multiplayer yang beragam, termasuk mode permainan tim dan kompetitif, game ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam pertempuran-pertempuran seru.

2. Fortnite

Genre: Battle Royale

Pengembang: Epic Games

“Fortnite” adalah game battle royale yang sangat populer. Dalam game ini, Anda akan melawan pemain lain di pulau yang luas, mencari senjata, dan berusaha menjadi yang terakhir bertahan. Grafis yang cerah dan beragamnya mode permainan membuat “Fortnite” sangat menghibur.

3. Apex Legends

Genre: Battle Royale

Pengembang: Respawn Entertainment

“Apex Legends” adalah game battle royale yang berfokus pada tim. Anda dapat bermain dalam tim tiga orang, masing-masing dengan kemampuan khusus, dan bersaing dengan tim-tim lain dalam pertempuran sengit.

4. Overwatch 2

Genre: Penembak Tim

Pengembang: Blizzard Entertainment

“Overwatch 2” adalah sekuel dari game penembak tim yang sangat populer. Dalam game ini, Anda akan memilih pahlawan-pahlawan dengan kemampuan unik dan berpartisipasi dalam pertempuran tim yang seru.

5. Rocket League

Genre: Olahraga

Pengembang: Psyonix

“Rocket League” adalah perpaduan antara sepak bola dan kendaraan-kendaraan yang bisa melompat. Dalam game ini, Anda akan bermain sepak bola dengan mobil-mobil yang dapat melompat dan melakukan trik-trik keren. Game ini sangat menghibur dan seru dimainkan bersama teman-teman.

6. Rainbow Six Siege

Genre: Penembak Tak Tergantung

Pengembang: Ubisoft

“Rainbow Six Siege” adalah game penembak tak tergantung yang menekankan kerjasama tim. Dalam game ini, Anda akan bermain dalam tim dan harus mengatasi berbagai situasi taktis dengan baik.

7. Monster Hunter: World

Genre: Aksi

Pengembang: Capcom

“Monster Hunter: World” adalah game aksi yang menarik. Dalam game ini, Anda akan berburu monster-monster raksasa dengan senjata dan peralatan khusus. Game ini sangat seru dimainkan dalam mode kooperatif bersama teman-teman.

8. Borderlands 3

Genre: Penembak Orang Pertama

Pengembang: Gearbox Software

“Borderlands 3” adalah game penembak orang pertama dengan elemen-elemen RPG. Anda dapat bermain dalam tim empat orang dan menjelajahi dunia yang gila, mengumpulkan senjata-senjata keren, dan menghadapi musuh-musuh yang kuat.

9. Destiny 2

Genre: Penembak Orang Pertama

Pengembang: Bungie

“Destiny 2” adalah game penembak orang pertama dengan elemen-elemen RPG. Anda akan menjelajahi dunia fiksi ilmiah yang luas, menghadapi musuh-musuh luar angkasa, dan bermain bersama pemain lain dalam mode kooperatif dan kompetitif.

10. Genshin Impact

Genre: RPG Aksi

Pengembang: miHoYo

“Genshin Impact” adalah game RPG aksi yang memukau. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi dunia terbuka yang indah, menggunakan berbagai karakter dengan kemampuan khusus, dan bermain dalam mode kooperatif bersama pemain lain.

11. Sackboy: A Big Adventure

Genre: Platform

Pengembang: Sumo Digital

“Sackboy: A Big Adventure” adalah game platform yang sangat menghibur. Anda dapat bermain bersama teman-teman dalam mode kooperatif untuk menjelajahi dunia yang penuh warna dan tantangan.

12. Destruction AllStars

Genre: Aksi

Pengembang: Lucid Games

“Destruction AllStars” adalah game aksi yang seru. Dalam game ini, Anda akan mengendarai kendaraan-kendaraan yang bisa dihancurkan dan berusaha menghancurkan kendaraan-kendaraan lawan dalam arena pertempuran.

13. Dead by Daylight

Genre: Horor

Pengembang: Behaviour Interactive

“Dead by Daylight” adalah game horor asimetris yang menegangkan. Dalam game ini, seorang pemain berperan sebagai pembunuh sedangkan empat pemain lainnya berperan sebagai korban yang harus melarikan diri. Game ini sangat seru dimainkan bersama teman-teman.

14. Phasmophobia

Genre: Horor Kooperatif

Pengembang: Kinetic Games

“Phasmophobia” adalah game horor kooperatif yang menghadirkan pengalaman berburu hantu. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai tim penyelidik yang harus mencari tahu apa yang terjadi di lokasi-lokasi berhantu.

15. It Takes Two

Genre: Petualangan Kooperatif

Pengembang: Hazelight Studios

“It Takes Two” adalah petualangan kooperatif yang memukau. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai dua boneka yang hidup dan harus bekerja sama untuk mengatasi berbagai teka-teki dan rintangan. Game ini sangat menghibur dan cocok dimainkan bersama teman atau pasangan.

Game-game ini menawarkan berbagai pengalaman multiplayer yang seru di PS5. Apakah Anda lebih suka pertempuran sengit, berburu monster bersama teman-teman, atau bermain bersama teman-teman dalam game kooperatif, PS5 memiliki game yang memenuhi hasrat Anda untuk bermain bersama. Jadi, siapkan kontroler Anda dan bergabunglah dalam petualangan multiplayer yang tak terlupakan!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar