15 Game PS4 Multiplayer Terbaik 2023, Dengan Berbagai Genre!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 4 (PS4) telah menjadi rumah bagi sejumlah game multiplayer yang menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dan seru. Dari pertempuran online hingga kerjasama dalam tim, PS4 memiliki berbagai pilihan game yang cocok untuk bermain bersama teman atau pemain lain dari seluruh dunia. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 game multiplayer terbaik di PS4 yang akan membuat Anda ketagihan.

15 Game PS4 Multiplayer Terbaik 2023, Dengan Berbagai Genre! :

1. Fortnite

Genre: Battle Royale

Pengembang: Epic Games

“Fortnite” adalah salah satu game battle royale paling populer di dunia. Dalam game ini, Anda akan bersaing dalam pertempuran 100 pemain hingga hanya satu pemain atau tim yang tersisa. Grafis yang cerah, pembaruan reguler, dan berbagai mode permainan menjadikan “Fortnite” sebagai game multiplayer yang sangat menarik.

2. Call of Duty: Warzone

Genre: Battle Royale, Penembak Orang Pertama

Pengembang: Infinity Ward

“Call of Duty: Warzone” adalah bagian dari seri Call of Duty yang terkenal. Dalam mode battle royale yang cepat dan intens, Anda akan bersaing dengan pemain lain untuk bertahan hidup. Game ini menawarkan aksi yang seru, senjata-senjata yang keren, dan mode permainan yang beragam.

3. Rocket League

Genre: Olahraga, Mobil Sepak Bola

Pengembang: Psyonix

“Rocket League” menggabungkan sepak bola dengan mobil-mobil yang bisa melompat dan berakselerasi. Dalam game ini, Anda akan bersaing dalam pertandingan sepak bola yang gila dengan mobil-mobil yang unik. Kesederhanaan konsep, aksi yang seru, dan gameplay yang adiktif menjadikan “Rocket League” sebagai game multiplayer yang sangat populer.

4. Apex Legends

Genre: Battle Royale, Penembak Orang Pertama

Pengembang: Respawn Entertainment

“Apex Legends” adalah game battle royale yang menawarkan karakter-karakter unik dengan kemampuan khusus. Dalam game ini, Anda akan membentuk tim tiga orang dan bersaing dengan pemain lain dalam pertempuran yang intens. Mekanika permainan yang baik dan kerjasama dalam tim menjadikan “Apex Legends” sangat menarik.

5. Overwatch

Genre: Penembak Tim, Penembak Orang Pertama

Pengembang: Blizzard Entertainment

“Overwatch” adalah game penembak tim yang penuh gaya. Dalam game ini, Anda akan memilih dari berbagai pahlawan dengan kemampuan khusus dan bersaing dalam pertandingan 6 lawan 6. Kerjasama tim, taktik, dan aksi yang cepat menjadikan “Overwatch” sebagai game multiplayer yang sangat populer.

6. Rainbow Six Siege

Genre: Penembak Orang Pertama, Taktik

Pengembang: Ubisoft

“Rainbow Six Siege” adalah game penembak taktis yang menekankan kerjasama tim dan strategi. Dalam game ini, Anda akan memilih dari berbagai operator dengan kemampuan khusus dan berpartisipasi dalam pertempuran 5 lawan 5. Grafis yang realistis, pembaruan reguler, dan mekanika permainan yang mendalam menjadikan “Rainbow Six Siege” sangat menarik.

7. Monster Hunter: World

Genre: Action-RPG

Pengembang: Capcom

“Monster Hunter: World” adalah game yang menawarkan berburu monster yang epik dalam kelompok. Anda dapat bermain dengan hingga tiga pemain lain dalam menjalani misi berburu yang menantang. Kerjasama tim, strategi, dan pertarungan melawan monster yang mengesankan menjadikan game ini sangat menarik.

8. Dead by Daylight

Genre: Horor, Asimetris

Pengembang: Behaviour Interactive

“Dead by Daylight” adalah game asimetris yang menempatkan pemain sebagai survivor atau pembunuh. Para survivor harus berusaha untuk melarikan diri dari pembunuh sementara pembunuh berusaha untuk menangkap dan menggantung survivor. Game ini menawarkan pengalaman horor yang mendebarkan dan kerjasama tim yang seru.

9. Minecraft

Genre: Sandbox, Bertahan Hidup

Pengembang: Mojang

“Minecraft” adalah game sandbox yang memungkinkan Anda untuk membangun dan menjelajahi dunia terbuka yang besar. Anda dapat bermain dalam mode survival, di mana Anda harus mengumpulkan sumber daya dan bertahan hidup, atau dalam mode kreatif, di mana Anda dapat membangun sesuai imajinasi Anda. Multiplayer “Minecraft” memungkinkan Anda bermain dengan teman-teman dan bersama-sama membangun dunia yang luar biasa.

10. Destiny 2

Genre: Penembak Orang Pertama, RPG

Pengembang: Bungie

“Destiny 2” adalah game penembak yang menggabungkan elemen RPG. Anda akan menjelajahi dunia fiksi ilmiah yang luas dan berpartisipasi dalam pertempuran epik dengan pemain lain. Mode permainan PvP dan PvE menjadikan “Destiny 2” sangat menarik.

11. The Division 2

Genre: Penembak Orang Pertama, RPG

Pengembang: Massive Entertainment

“The Division 2” adalah game penembak yang menawarkan aksi taktis dan pertempuran dalam tim. Anda akan bermain dalam lingkungan pasca-bencana di Washington, D.C., dan bekerja sama dengan pemain lain untuk menghadapi ancaman. Peta yang besar, mode permainan yang beragam, dan elemen RPG menjadikan game ini sebagai pilihan yang bagus untuk bermain bersama teman.

12. Warframe

Genre: Penembak Orang Ketiga, RPG

Pengembang: Digital Extremes

“Warframe” adalah game penembak yang menawarkan pertempuran dengan senjata-senjata futuristik. Anda akan memerankan seorang Warframe, sejenis prajurit yang memiliki kemampuan khusus, dan menjalani misi dengan pemain lain. Grafis yang futuristik, pembaruan reguler, dan berbagai Warframe menjadikan game ini sangat menarik.

13. Borderlands 3

Genre: Penembak Orang Pertama, RPG

Pengembang: Gearbox Software

“Borderlands 3” adalah game penembak yang menawarkan aksi yang gila. Anda akan menjelajahi planet-planet yang beragam, mengumpulkan senjata-senjata gila, dan melawan musuh-musuh yang unik. Mode permainan kooperatif yang mendukung hingga empat pemain menjadikan “Borderlands 3” sebagai pilihan yang bagus untuk bermain bersama teman-teman.

14. Grand Theft Auto Online

Genre: Open-World, Aksi

Pengembang: Rockstar North

“Grand Theft Auto Online” adalah mode multiplayer dari “Grand Theft Auto V.” Dalam game ini, Anda akan menjelajahi kota Los Santos bersama pemain lain. Anda dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, mencuri mobil, atau bahkan membangun bisnis kriminal. Dunia terbuka yang luas dan beragam menjadikan “GTA Online” sebagai pengalaman multiplayer yang mendalam.

15. The Jackbox Party Pack

Genre: Pesta, Trivia

Pengembang: Jackbox Games

“The Jackbox Party Pack” adalah serangkaian game pesta yang sangat cocok untuk bermain bersama teman-teman. Game ini menawarkan berbagai game trivia dan permainan kuis yang lucu. Yang terbaik, pemain dapat berpartisipasi menggunakan perangkat seluler mereka, sehingga tidak diperlukan pengontrol khusus. Game ini adalah pilihan yang bagus untuk pertemuan sosial yang menyenangkan.

Kesimpulan :

PS4 memiliki berbagai game multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman-teman atau pemain lain dari seluruh dunia. Apakah Anda mencari aksi cepat, pertempuran taktis, atau pengalaman kooperatif yang mendalam, ada banyak pilihan yang akan membuat Anda ketagihan. Segera ajak teman-teman Anda dan nikmati pengalaman bermain yang seru di PS4.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar