15 Game Perang PS4 Terbaik dan Terpopuler 2023, Yang Paling Hits!

afyadm

https://www.gabuttech.com/

PlayStation 4 (PS4) adalah rumah bagi beberapa game perang yang luar biasa. Dari pertempuran epik dalam sejarah hingga konflik fiksi ilmiah di galaksi yang jauh, PS4 menawarkan berbagai pengalaman perang yang menegangkan. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 game perang PS4 terbaik yang wajib Anda mainkan.

15 Game Perang PS4 Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Msa , Yang Paling Banyak Dimainkan! :


1. Battlefield 1

Genre: Perang

Pengembang: EA DICE

“Battlefield 1” membawa pemain kembali ke era Perang Dunia I dengan lanscape yang luar biasa dan pertempuran skala besar. Grafis yang memukau, gameplay yang realistis, dan mode multiplayer yang epik menjadikan game ini salah satu game perang terbaik di PS4.

2. Call of Duty: Modern Warfare (2019)

Genre: Perang

Pengembang: Infinity Ward

“Call of Duty: Modern Warfare” adalah reboot dari seri yang terkenal ini. Dengan grafis yang mengagumkan, cerita yang kuat, dan mode multiplayer yang seru, game ini telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game perang terbaik di PS4.

3. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Genre: Perang, Penembak Taktis

Pengembang: Ubisoft

“Rainbow Six Siege” adalah game penembak taktis yang menekankan kerjasama tim dan strategi. Dengan berbagai karakter yang memiliki kemampuan khusus, pemain harus berpikir cepat dan bekerja sama untuk memenangkan pertempuran.

4. Call of Duty: Warzone

Genre: Perang, Battle Royale

Pengembang: Infinity Ward

“Call of Duty: Warzone” adalah mode battle royale dari “Call of Duty: Modern Warfare.” Dengan peta yang besar dan pertempuran yang intens, game ini telah menjadi salah satu game battle royale paling populer di PS4.

5. Battlefield 4

Genre: Perang

Pengembang: EA DICE

“Battlefield 4” masih menjadi salah satu game perang terbaik di PS4. Dengan pertempuran skala besar, kendaraan yang dapat digunakan, dan lingkungan yang hancur, game ini menawarkan pengalaman perang yang mendebarkan.

6. Sniper Elite 4

Genre: Perang, Penembak Jitu

Pengembang: Rebellion Developments

“Sniper Elite 4” menghadirkan pengalaman menjadi penembak jitu yang terampil selama Perang Dunia II. Dengan fokus pada akurasi dan pertempuran jarak jauh, game ini memberikan sensasi unik dalam game perang.

7. Titanfall 2

Genre: Perang, Penembak Mech

Pengembang: Respawn Entertainment

“Titanfall 2” menggabungkan pertempuran infanteri yang cepat dengan pertempuran mech yang spektakuler. Mode kampanye yang kuat dan pertarungan online yang seru menjadikan game ini sangat menarik.

8. World of Tanks

Genre: Perang, Perang Tank

Pengembang: Wargaming

“World of Tanks” adalah game yang fokus pada pertempuran tank. Pemain dapat memilih dari berbagai tank bersejarah dan berpartisipasi dalam pertempuran multiplayer yang menegangkan.

9. Metro Exodus

Genre: Perang, Penembak Orang Ketiga

Pengembang: 4A Games

“Metro Exodus” adalah game penembak orang ketiga yang mengambil pemain ke dunia pasca-apokaliptik di Rusia. Dengan cerita yang mendalam dan lingkungan yang sangat terperinci, game ini menawarkan pengalaman yang memikat.

10. Valkyria Chronicles 4

Genre: Perang, Strategi

Pengembang: Sega

“Valkyria Chronicles 4” adalah game perang yang berfokus pada strategi. Dengan kombinasi antara pertempuran real-time dan giliran, pemain harus merancang strategi untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.

11. Wolfenstein II: The New Colossus

Genre: Perang, Penembak Orang Ketiga

Pengembang: MachineGames

“Wolfenstein II: The New Colossus” adalah game yang menghadirkan pertempuran melawan Nazi di dunia alternatif. Dengan cerita yang kuat dan gameplay yang intens, game ini adalah salah satu game perang terbaik di PS4.

12. Wargroove

Genre: Perang, Strategi

Pengembang: Chucklefish

“Wargroove” adalah game perang yang menonjolkan strategi dan taktik. Dengan berbagai unit yang dapat digunakan dan mode cerita yang menarik, game ini menghadirkan pengalaman yang mendalam.

13. Battletech

Genre: Perang, Penembak Mech

Pengembang: Harebrained Schemes

“Battletech” adalah game perang yang menghadirkan pertempuran mech yang strategis. Pemain akan merancang dan mengendalikan mech mereka dalam pertempuran yang memikat.

14. Vampyr

Genre: Perang, Penembak Orang Ketiga

Pengembang: Dontnod Entertainment

“Vampyr” menggabungkan elemen perang dengan cerita vampir yang gelap. Pemain akan memerankan seorang dokter yang berubah menjadi vampir dan harus membuat keputusan sulit dalam dunia yang penuh konflik.

15. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Genre: Perang, Penembak Orang Ketiga

Pengembang: Ubisoft

“Ghost Recon Wildlands” menghadirkan pertempuran militer dalam lingkungan terbuka yang luas. Pemain akan menjadi bagian dari tim Ghost Recon yang harus menghadapi kartel narkoba di Bolivia.

Game-game perang di atas adalah contoh bagaimana PS4 telah menjadi rumah bagi berbagai pengalaman perang yang menegangkan. Apakah Anda mencari pertempuran dalam sejarah, pertempuran masa depan, atau pertempuran fantasi, PS4 memiliki sesuatu untuk semua penggemar perang. Jadi, bersiaplah untuk mengambil kendali dan memimpin pasukan Anda menuju kemenangan!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar