15 Game Terbaik di Dunia 2023, Wajib Kamu Coba?

afyadm

https://www.gabuttech.com/

15 Game Terbaik di Dunia 2023, Wajib Kamu Coba? 

Industri game terus mengalami pertumbuhan pesat dan menghasilkan berbagai judul yang menakjubkan setiap tahunnya. Tahun 2023 tidak berbeda. Dalam artikel ini, kami akan membahas 15 game terbaik di dunia yang telah melampaui harapan pemain dengan grafis yang memukau, cerita mendalam, dan gameplay yang luar biasa.

1. The Elder Scrolls VI

Pengembang: Bethesda Game Studios

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“The Elder Scrolls VI” adalah game RPG open-world yang sangat dinanti-nantikan. Dikembangkan oleh Bethesda, game ini akan membawa pemain ke dunia fantasi yang luas dan penuh petualangan. Seri sebelumnya, “The Elder Scrolls V: Skyrim,” sangat dihormati, dan “The Elder Scrolls VI” diharapkan akan menghadirkan pengalaman yang sama, bahkan lebih besar dan lebih mendalam.

2. Starfield

Pengembang: Bethesda Game Studios

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“Starfield” adalah proyek baru dari Bethesda yang sangat diantisipasi. Ini adalah game RPG open-world yang akan membawa pemain ke luar angkasa. Dengan grafis next-gen dan dunia yang terbuka untuk dijelajahi, “Starfield” menjanjikan petualangan luar biasa yang belum pernah terlihat sebelumnya.

3. Horizon Forbidden West

Pengembang: Guerrilla Games

Platform: PlayStation 5

Sekuel dari “Horizon Zero Dawn,” “Horizon Forbidden West” membawa pemain kembali ke dunia yang penuh dengan mesin-mesin misterius dan alam liar yang indah. Game ini menonjolkan grafis yang memukau dan gameplay yang mendalam saat pemain mengikuti petualangan Aloy untuk mengungkap misteri yang lebih besar.

4. Elden Ring

Pengembang: FromSoftware

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

Dengan kolaborasi antara Hidetaka Miyazaki, pembuat “Dark Souls,” dan penulis George R.R. Martin, “Elden Ring” adalah game action RPG yang sangat diantisipasi. Dengan dunia yang fantastis dan lore yang kaya, game ini menjanjikan pengalaman yang menantang dan mendalam.

5. Fable

Pengembang: Playground Games

Platform: Xbox Series X/S, PC

“Fable” adalah reboot dari seri RPG yang sangat dihormati dan telah lama dinanti-nantikan. Game ini akan membawa pemain kembali ke dunia yang penuh pesona dan petualangan. Dengan cerita yang menarik dan humor yang khas, “Fable” menjanjikan pengalaman RPG yang unik.

6. God of War: Ragnarok

Pengembang: Santa Monica Studio

Platform: PlayStation 5

Sekuel dari game “God of War” yang sangat sukses, “God of War: Ragnarok” akan melanjutkan kisah Kratos dan anaknya, Atreus. Game ini akan membawa pemain ke dalam mitologi Nordik yang penuh dengan dewa-dewa dan monster-menyeramkan. Dengan gameplay yang mengesankan dan cerita yang mendalam, “God of War: Ragnarok” akan menjadi salah satu game terbesar tahun ini.

7. Hogwarts Legacy

Pengembang: Portkey Games

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“Hogwarts Legacy” adalah game yang sangat diharapkan oleh penggemar “Harry Potter.” Pemain akan dapat menjelajahi Hogwarts, belajar sihir, dan menjalani petualangan misteri di dunia sihir yang luas. Game ini menjanjikan pengalaman yang mendalam bagi penggemar franchise “Harry Potter.”

8. Suicide Squad: Kill the Justice League

Pengembang: Rocksteady Studios

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“Suicide Squad: Kill the Justice League” adalah game aksi yang sangat diantisipasi yang akan membawa pemain ke dalam dunia DC Comics. Pemain akan mengendalikan anggota Suicide Squad saat mereka mencoba menghentikan Justice League yang menjadi ancaman. Game ini menjanjikan gameplay yang cepat dan cerita yang mengagumkan.

9. Ghostwire: Tokyo

Pengembang: Tango Gameworks

Platform: PlayStation 5, PC

“Ghostwire: Tokyo” adalah game horor aksi yang akan membawa pemain ke dalam Tokyo yang penuh dengan roh-roh jahat. Dengan kekuatan magis yang unik, pemain akan harus melawan ancaman supernatural dan mengungkap misteri di balik kehilangan penduduk kota. Game ini menjanjikan atmosfer yang mencekam dan cerita yang menarik.

10. Resident Evil 4 Remake

Pengembang: Capcom

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“Resident Evil 4” telah menjadi salah satu game horor yang paling dihormati dalam sejarah, dan remake ini akan membawa pengalaman itu ke generasi baru. Dengan grafis yang ditingkatkan dan perbaikan gameplay, pemain akan bisa merasakan ketegangan yang tak terlupakan saat mereka menjelajahi desa terpencil dan menghadapi ancaman horor.

11. S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl

Pengembang: GSC Game World

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“S.T.A.L.K.E.R. 2” akan membawa pemain ke dalam dunia pasca-apokaliptik yang berbahaya. Pemain akan menjelajahi zona Chernobyl yang penuh bahaya dan misteri. Game ini menjanjikan atmosfer yang mencekam dan gameplay yang menantang.

12. Hellblade II: Senua’s Saga

Pengembang: Ninja Theory

Platform: Xbox Series X/S, PC

“Hellblade II: Senua’s Saga” adalah sekuel dari game yang sangat dihormati “Hellblade: Senua’s Sacrifice.” Dengan grafis yang luar biasa dan cerita yang mendalam, game ini akan membawa pemain ke dalam perjalanan Senua yang penuh dengan mitos dan kegilaan. Game ini menjanjikan pengalaman yang emosional dan menghanyutkan.

13. Metroid Prime 4

Pengembang: Nintendo

Platform: Nintendo Switch

“Metroid Prime 4” adalah game eksklusif Nintendo Switch yang sangat diantisipasi. Game ini akan membawa pemain ke dalam petualangan luar angkasa yang penuh dengan misteri dan bahaya. Sebagai sekuel dari seri “Metroid Prime,” game ini menjanjikan gameplay yang menarik dan eksplorasi yang mendalam.

14. Avatar: Frontiers of Pandora

Pengembang: Ubisoft

Platform: Xbox Series X/S, PlayStation 5, PC

“Avatar: Frontiers of Pandora” adalah game berdasarkan film “Avatar” yang sangat sukses. Dengan grafis yang memukau dan dunia yang indah, game ini akan membawa pemain ke dalam dunia Pandora yang luar biasa. Dengan petualangan dan eksplorasi yang menarik, game ini akan menjadi salah satu yang paling diantisipasi tahun ini.

15. Everwild

Pengembang: Rare

Platform: Xbox Series X/S, PC

“Everwild” adalah game petualangan yang sangat diantisipasi dari Rare. Dengan grafis yang artistik dan dunia yang penuh keajaiban alam, game ini akan membawa pemain ke dalam petualangan yang penuh dengan misteri dan keajaiban. “Everwild” menjanjikan pengalaman yang penuh kebaikan dan pesan lingkungan.

Demikianlah 15 game terbaik di dunia tahun 2023. Setiap game dalam daftar ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik, dan mereka telah memenuhi harapan para pemain dengan grafis yang memukau, cerita yang mendalam, dan gameplay yang menarik. Jika Anda seorang pecinta game, pastikan untuk mencoba salah satu atau beberapa dari game-game ini untuk mengalami petualangan yang luar biasa di dunia virtual.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar