Pengertian, Fungsi, dan Cara Mendaftar Question Hub Google

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Apa Itu Question Hub Google?


Question Hub Google merupakan sebuah situs link atau jendela yang berfungsi untuk meningkatkan kriteria dari sebuah blog atau website dengan tujuan agar artikel dari setiap situs web yang Anda buat dapat dideteksi oleh banyak orang, dimana dari situs tersebut Anda bisa menjawab pertanyaan dari para pengujung website Anda.


Fungsi dan Manfaat dari Question Hub Google :


Anda bisa bertanya informasi yang Anda kurang paham dari sebuah webiste seperti “Bagaimana Cara Instalasi Komputer”. Nah pertanyaan tersebut akan dijawab oleh pihak website yag ingin Anda tuju, namun tidak semua pertanyaan dapat langsung mereka respown dikarenakan tidak sedikit yang bertanya terhadap web tersebut, maka dari itu mungkin memerlukan waktu hingga beberapa jam dan bahkan mencapai harian. 


Cara Mendaftar Question Hub Google?

  • Kunjungi Website Question Hub Goole
  • Ketik Situs Web yang ingin Anda daftarkan
  • Setelah itu Anda pilih bahasa yang ingin Anda gunakan
  • Setelah itu pilih topik yang sesuai dengan website Anda
  • Kemudian oke

Berikut adalah Pengertian, Fungsi dan Manfaat serta cara mendaftar Question Hub Google. Bagaimana mudah dimengerti bukan. Alangkah baiknya Anda segera mendaftarkan situs Website Anda ke Question Hub Google karena hal tersebut sangat baik untuk meningkatkan kualitas dari situs website Anda terutama bagi para blogger yang masih pemula. 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *