Arti TBH (To Be Honest) Beserta Penjelasan Terlengkap

Posted on
https://www.afyinfo.com/



“TBH” (To Be Honest) sudah ada sejak lama, tetapi apa arti TBH? Bahkan jika Anda tahu arti aslinya, Anda mungkin tidak menyadari bahwa istilah lama ini sekarang memiliki beberapa makna baru.


Jadi, apa arti TBH, dan apa cara berbeda untuk menggunakannya? Di artikel ini, kami akan menjelaskan semuanya, membantu Anda menggunakan istilah ini dengan benar sehingga Anda tidak mempermalukan diri Anda di media sosial. Berikut adalan arti TBH di Instagram, Facebook, Twitter dan social media lainnya. 


Apa arti TBH (To Be Honest) ?


Penggunaan initialism TBH yang paling populer adalah, “To Be Honest.” Penjelasan ini terdengar cukup sederhana, tetapi penggunaan dan artinya dapat berubah tergantung pada situs web tempat Anda berada.


Cara Menggunakan “To Be Honest” Sebagai Frase


Menggunakan TBH sebagai frasa adalah penggunaan inisialisasi tertua dan paling tradisional. Tidak ada yang istimewa tentang istilah ini atau aturan khusus untuk menggunakannya. Inilah yang dimaksud TBH di Facebook, Snapchat, Twitter, dalam pesan teks, email, dan di forum. Setiap kali Anda mengetikkan frasa lengkap “jujur”, Anda bisa menggantinya dengan “TBH”.


Anda biasanya akan menemukan inisialisasi ini di awal atau akhir kalimat. Ini dapat diketik dalam huruf kecil atau huruf besar, atau huruf T dikapitalisasi di awal kalimat. Orang jarang meletakkan titik di antara huruf-huruf itu, jadi jangan khawatir tentang hal itu.


Penggunaan utama TBH adalah untuk menyatakan bahwa suatu pernyataan berasal dari kejujuran orang yang mengucapkannya. Penggunaannya dapat berkisar dari serangan snarky hingga refleksi diri yang rendah hati. Ini juga dapat digunakan bercanda ketika poster tersebut tidak benar-benar jujur ​​tetapi menggunakan akronim untuk menambahkan efek komedi.

https://www.afyinfo.com/



Anda dapat menggunakan versi TBH ini di mana saja Anda suka. TBH diakui di seluruh internet, dari papan pesan ke media sosial. Jika Anda mengetik sesuatu dalam suasana biasa, jangan ragu untuk menjatuhkan TBH, jika perlu.


TBH sangat mirip dengan istilah internet lainnya, “In My Opinion” (IMO). IMO juga dapat digunakan di awal atau akhir kalimat untuk memberi sinyal bahwa pengguna memberikan pendapat jujur ​​mereka tentang suatu topik.

Anda juga dapat melihat sepupu dekat TBH “To Be Fair” (TBF) di pos atau forum media sosial. Ini adalah ketika seseorang memberikan pendapat jujur ​​yang biasanya berperan sebagai pendukung iblis terhadap pernyataan atau pendapat.

https://www.afyinfo.com/



Cara Menggunakan “To Be Honest” (TBH) Sebagai Kata benda

https://www.afyinfo.com/



Jika Anda menjelajah ke Instagram, Anda akan melihat bahwa TBH memiliki arti lain. Pengguna akan menggunakan TBH seolah-olah itu adalah kata benda; misalnya, “like for a tbh” atau “I ll memberimu tbh.” Jadi, apa arti TBH di Instagram?


Di Instagram, TBH masih mempertahankan maknanya “To Be Honest.” Namun, untuk “memberikan tbh” berarti memberikan pendapat tentang penampilan atau kepribadian seseorang.


Orang-orang akan sering memposting gambar yang mengatakan “suka untuk tbh.” Ini berarti bahwa siapa pun yang memberi gambar suka akan menerima pujian sebagai imbalan. Ketika digunakan untuk memuji, TBH biasanya berjalan di awal kalimat (“tbh I love your hair”).


Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa posting Instagram TBH bertentangan dengan makna sebenarnya dari “To Be Honest,” karena orang dibujuk dari kritik. Namun, beberapa pengguna Instagram, tidak akan memberikan TBH jika mereka tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan tentang pemohon, yang mereka yakini cukup jujur ​​agar sesuai dengan makna asli TBH.


Jika pengguna mencari sesuatu yang lebih asli, mereka mungkin meminta “tbh dan nilai”. Di sinilah poster asli menilai komentator dari 10, dan memberi mereka kesan pertama dalam bentuk TBH. Karena sifat penilaian dari permintaan ini, TBH akan lebih jujur ​​daripada gratis.


Pengguna yang berani dapat meminta “tbh, nilai, dan tanggal.” Ini sama seperti di atas, tetapi pengulang juga akan menyatakan apakah mereka berkencan dengan orang tersebut atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *