Cara Bermain Tik Tok Bagi Pemula

afyadm

https://www.afyinfo.com/



Tik Tok merupakan sebuah aplikasi dimana kamu bisa melihat dan mengaploud vidio, dan tidak hanya itu kamu juga bisa menjadikan Tik Tok sebagai penghasilan seperti menjadi media bisnis seperti endorse. cara-menghasilkan-uang-di-tik-tok.


Mungkin bagi Anda yang baru pertama kali bermain Tik Tok masih bingung bagaimana sih cara bermain Tik Tok! Nah kali iniAfyinfo akan membahas bagaimana cara bermain Tik Tok bagi pemula. 


Berikut cara bermain Tik Tok bagi Pemula di tahun 2019 :


1. Menjadikan Akun Privat.


Cara pertama yaitu menjadikan akun privat, dimana jika Anda menjadikan akun privat Anda dapat memberi izin dan menolak orang lain untuk mengikuti serta melihat conten vidio Anda. 
Cara membuat akun privasi  Tik Tok: 

  • Kunjungi tab saya.
  • Klik Pengaturan di Privasi dan keamanan.
  • Kemudia ubah akun menjadi akun privat.
Penting : Jangan pernah memasukan informasi profil kedalam privat dikarenakan informasi tersebut akan dilihat oleh semua pengguna Tik Tok terutama bagi pengikut Anda, meskipun telah Anda jadikan akun pribadi.

2. Mengaploud Vidio Semenarik Mungkin.

Hal ini merupakan hal utama jika Anda ingin bermain Tik Tok, jika konten yang Anda buat tidak menarik tentu membuat para minat penonton tidak akan mau melihat. Selain itu Anda harus memiliki konsep, karena tanpa sebuah konsep maka vidio Anda akan kurang sempurna. Contoh konsep seperti goyangan dan juga gerakan yang imut, karena ha tersebut nantinya akan membuat para penonton tertarik dengan vidio Anda.

3. Melakukan Penyaringan.

Melakukan pengaktifan mode terbatas adalah salah satu cara agar pengaturan akun dapat membatasi tampilan konten, yang mungkin tidak sesuai dengan aturan dan dapat disarig. Selain itu Anda juga dapat memegang kendali terhadap akun dengan cara menyaring siapa saja orang yang dapat berduet dengan Anda, mengomentari, dan juga melihat vidio Anda. Tidak hanya itu Anda juga bisa menghapus komentar yang tidak baik terhadap konten Anda.

4. Jangan Terlalu Berlebihan (Pikirkan Kesehatan).

Biasanya karena terlalu asik bermain Tik Tok membuat Anda jadi lupa waktu dan malas melakukan pekerjaan lain seperti malas belajar dan lupa makan. Usahakan jangan seperti itu karena Anda juga harus membatasi waktu bermain Tik Tok. Dan terlalu lama bermain Tik Tok pun juga tidak baik karena dapat membuat mata Anda menjadi sakit. Jadi usahakan batasi bermain Hp.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar