4 Cara Mudah Mendapatkan Penghargaan YouTube Play Button 2023

Posted on
https://www.afyinfo.com/

YouTube merupakan sebuah web yang berisiskan tentang sebuah vidio dimana dalam web tersebut Anda dalap melihat, dan memposting vidio. Selain Anda hanya melihat dan memposting, namun Anda juga bisa menghasilkan dari YouTube yaitu menjadi seorang content creator atau Youtuber. 


Tidak main main penghasilan yang didapat dari YouTube bisa mencapai ratusan hingga miliaran rupiah, dimana penghasilan tersebut dihitung dari seberapa banayk viewers Anda yang mengklik iklan yang ada di Channel YouTube Anda. 


Selain kamu bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari YouTube kamu juga bisa mendapatkan penghargaan dari YouTube sesuai dengan berapa banyak subscriber Anda. Nah dalam pembahasan kali ini saya akan membahas jenis jenis play button dari YouTube, yang menjadi incaran para youtuber. Berikut adalah 4 cara mengambil (Claim) Youtube play button terbaru 2020.


1. Silver Play Button 


https://www.afyinfo.com/

Nah penghargaan tropi Play Button bisa Anda dapatkan jika subscriber Anda sudah mencapai 100.000 subscriber dan ini merupakan penghargaan pertama dari sekian banyak pernghargaan dari YouTube. Nah tidak jauh beda dengan namanya penghargaan Silver Play Button ini berwarna perak yang ditenganya terdapat lambang YouTube.  Meskipun memiliki nama Silver Play Button namun bukan berarti penghargaan ini terbuat dari perak, melainkan dibuat dari bahan nikel.


2. Gold Play Button


https://www.afyinfo.com/

Nah penghargaan selanjutnya setelah Silver Play Button adalah Gold Play Button dimana jika Anda ingin memiliki penghargaan ini, yaitu Anda harus memiliki subscriber sebanyak 1.000.000 subscriber. Gold Play Button ini memiliki bentuk yang sama dengan Silver Play Button, yang membedakan hanyalah warnanya saja yaitu berwarna kuning dan berlapis emas yang ditenganya juga terdapat logo atau lambang YouTube.


3. Diamond Play Button


https://www.afyinfo.com/



Nah tahap berikutnya menjadi incaran para youtuber adalah Diamond Play Button dimana jika Anda ingin mendapatkan penghargaan ini Anda harus memiliki subscriber yang mencapai 10.000.000 subscriber. Nah jika Anda sudah mencapai penghargaan ini kira kira penghasilan Anda sudah mencapai miliaran rupiah. Penghargaan Diamond Play Button ini memiliki bentuk berupa batu cristal yang ditenganya terdapat logo YouTube, dan yang pasti bahannya terbuat dari diamond asli.


4. Ruby Play Button


https://www.afyinfo.com/



Tropy penghargaan kali adalah Ruby Play Button yang merupakan penghargaan tertinggi sekaligus penghargaan terakhir dari YouTube, dan biasanya Ruby Play Button ini disebut sebagai Costum Play Button. Dan jiika Anda telah berhasil mencapai penghargaan ini Anda dapat memilih bentuk costum da juga warnanya sendiri. Nah persyaratan jika ingin mendapatkan penghargaan ini Anda harus memiliki subscriber sebanyak 50.000.000 subscriber. 


Berikut adalah jenis jenis penghargaan yang diberikan kepada YouTube. Jadi tidak heran ya jika para youtuber sangat mengincar penghargaan tersebut, selain harus bekerja keras, mereka juga harus membuat konten yang menarik agar membuat orang lain tertarik dengan vidionya. Berikut adalah 4 penghargaan yang diberikan YouTube : Silver, Gold, Diamond dan juga Ruby, Anda bisa mengajukan permohonan untuk memilikinya jika subscriber Anda sudah memenuhi syaratnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *