10 Aplikasi TV Online Gratis 2022 Untuk Smart TV, Android dan PC

Posted on

Kami tahu tentang berbagai layanan streaming yang memungkinkan Anda menonton TV langsung. Tapi bagaimana dengan saluran TV mandiri? Apakah mungkin untuk menonton saluran TV internet gratis dari seluruh dunia?

Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda menemukan layanan IPTV terbaik di web. Setiap saluran dalam daftar memiliki sumber resmi, yang berarti Anda tidak akan mendapat masalah dengan ISP atau hukum Anda.

10 Aplikasi Streaming TV Terbaik dan Gratis 2022 :

1. BBC Channels


Link ApkBBC Channels.


BBC membuat semua saluran TV yang didanai lisensi TV tersedia secara gratis melalui layanan iPlayer. Anda dapat menonton BBC 1, BBC 2, BBC 4, BBC News, BBC Parliament, BBC Alba, CBBC, dan CBeebies.

Sayangnya, saluran BBC Studios lain yang tidak didanai oleh biaya lisensi (Alibi, Dave, Drama, Eden, Gold, W, dan Yesterday) tidak tersedia. Saluran internasional BBC—seperti BBC America dan BBC Persia—juga tidak tersedia.

2. Bloomberg Television



Bloomberg adalah salah satu sumber terkemuka untuk berita bisnis dan pasar. Ini menghasilkan empat saluran TV internasional yang dapat Anda streaming secara gratis. Ini adalah Bloomberg AS, Bloomberg Eropa, Bloomberg Asia, dan Bloomberg Australia. Keempat saluran TV sedang online dapat Anda lihat secara gratis melalui situs web Bloomberg. Versi AS juga tersedia di Pluto TV.

3. Sky News

Link Apk : Sky News

Sky News yang berbasis di Inggris adalah salah satu saluran TV internet gratis terbaik untuk pecandu berita. Anda dapat menontonnya secara gratis di situs web Sky News dan melalui saluran YouTube Sky News; Anda tidak memerlukan paket kabel untuk menyetel, dan Anda dapat menonton umpan YouTube dari mana saja di dunia. Sky News tidak memberlakukan batasan geografis apa pun. Anda dapat menonton saluran TV online, di mana pun Anda berada.

4. ABC


Link Apk : ABC

ABC adalah jaringan Amerika. Ini memiliki fokus pada acara bincang-bincang, drama, acara gaya hidup, dan berita. Ada juga segelintir konten olahraga. ABC menyiarkan versi internasional di banyak negara. Namun, jika Anda ingin menonton jaringan edisi AS secara online gratis, Anda dapat melakukannya melalui layanan USTVNow.

ABC hanyalah salah satu dari lima saluran TV yang dapat Anda tonton secara gratis di layanan ini. Empat lainnya adalah CBS, PBS, MyTV 9, dan CW. Semua saluran hanya tersedia dalam definisi standar.

5. FOX Sports


Link Apk : FOX Sports

FOX Sports adalah saluran TV internet yang dapat Anda tonton online secara gratis. Namun, ini bukan versi saluran TV yang sama dengan yang Anda terima melalui langganan kabel atau dari aplikasi seperti Hulu atau FuboTV. Meskipun sebagian besar jadwalnya sama dengan FOX Sports 1, FOX Sports 1 tidak menampilkan siaran langsung olahraga apa pun. Namun, Anda masih dapat menikmati gulungan sorotan, komentar olahraga dan acara analisis, dan program reguler lainnya.

6. Eleven Sports Network



Eleven Sports adalah jaringan olahraga berbasis di Inggris yang semakin populer dan berpengaruh sejak diluncurkan pada tahun 2015. Edisi AS disebut Eleven Sports Network. Anda dapat menontonnya secara gratis di Pluto TV jika Anda berada di Amerika Serikat. Pengguna lain perlu menggunakan VPN.

Saluran ini memiliki hak siar untuk Liga Sepak Bola Amerika Utara (NASL), Konferensi Langit Besar, liga bola basket top Spanyol (Liga Endesa), Liga Hoki Swedia, Kejuaraan Reli Dunia, liga Bisbol Can-Am, dan beberapa eSports turnamen.

7. France 24


Link Apk : France 24

Jika Anda suka menonton saluran TV online gratis dari seluruh dunia secara online, France 24 layak untuk dicoba. Ini adalah penyiar nasional milik negara Prancis dengan fokus pada konten berita dan majalah.

Empat versi saluran diproduksi: edisi Prancis, bersama dengan siaran bahasa Inggris, Arab, dan Spanyol. Anda dapat menonton saluran TV internasional (serta siaran Prancis) secara gratis di situs web France 24 dan YouTube.

8. CNN


Link Apk : CNN

Banyak orang salah mengira bahwa tidak mungkin menonton CNN secara gratis. Bagaimanapun, ini adalah bagian dari sebagian besar paket premium penyedia kabel. Tapi itu mungkin! Sekali lagi, Pluto TV memberikan jawabannya. Selama Anda berada di AS, Anda dapat melakukan streaming saluran TV versi domestik secara gratis. Penduduk non-AS akan membutuhkan VPN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *