5 Cara Tepat Mendapatkan Uang dari Instagram, Dijamin Berhasil

Posted on
https://www.afyinfo.com/


Memang benar sih kita bisa mendapatkan uang dengan cara bekerja keras, Anda bisa mendapatkan uang setiap bulannya tanpa bekerja dengan penuh waktu dan terlalu memaksa pikran untuk bekerja keras pasalnya ada juga pekerjaan yang santai tenang tetapi juga bisa mendapatkan pundi pundi uang. Contohnya dengan cara bermain sosial media. 


Bahkan Anda bisa dengan sangat mudah sekali mendapatkan uang dari sosial media yaitu dengan cara bermain Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, dan masih banyak lagi. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas cara mendapatkan pundi pundi uang dari Instagram, Pengen tau caranya simak ulasan berikut ini.

5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

1. Dijadikan Media Bisnis : Menjual Berbagai Produk

Sudah menjadi hal yang sangat umum bukan jika Anda melihat berbagai penjualan di media Instagram, Nah jangan hanya melihat saja kamu juga bisa melakukan berbagai penjualan di Instagram dengan cara memosting berbagai produk yang Anda jual, misal : produk kecantikan. Tetapi Anda juga harus mengisi biodata seperti No HP atau Gmail agar jika ada orang yang tertarik dengan produk Anda bisa dihubingi. 

Dan jika kamu tidak memiliki modal yang besar jika ingin menjadi produksi produk kamu juga bisa menjadi dropshipper terlebih dahulu, yaitu menjual produk orang lain melalui sosial media kamu atau yang kerap disebut Endorse, dengan cara itu kamu bisa bernegosiasi dengan pemilik produk dan meraih keuntungan dari hasil penjualan tersebut. Nah setelah kamu sudah memiliki uang yang cukup dari seorang dropshipper  barulah kamu menjual produk sendiri.

2. Menjadi Seorang Buzzer

Cara yang kali ini sih terbilang sulitnya karena di mana kamu harus memiliki followers yang sangat tinggi misalnya 1 juta followers. Mengapa karena tugas seorang Buzzer adalah memosting suatu kegiatan misalnya tentang alam. Cara mendapatkan uang dari seorang Buzzer ini adalah jika ada seseorang tertarik dengan hasil postingan atau foto yang kamu unggah akan membuat orang tertarik dan bisa menjadikannya sebuah model majalah atau buku, setelah itu kalian bisa bernego menjual foto yang kamu unggah dan bisa kamu jual kepada orang yang tertarik dengan hasil potret kamu tersebut. 

Nah jadi Anda jangan heran jika ada orang yang tertarik dengan hasil foto kamu dan menjadikan kamu seorang Buzzer, dan langkah selanjutnya kamu tinggal menungu hasil dan mendapatkan pundi pundi uang melalui Instagram!

3. Menjadi Seorang Selebgram

Nah cara berikutnya untuk mendapatkan uang adalah dengan cara menjadi selebgram atau yang kerap dibilang artist Instagram. 

Nah persyaratan menjadi seorang Selebgram tidak jauh beda dengan seorang Buzzer yaitu kamu harus memiliki followers yang sangat banyak. Langkah berikutnya cara mendapatkan uangnya adalah Jika kamu sering memposting jika penonto dan like kamu banyak maka akan ada orang juga tertatik dengan Anda dan bisa memasang iklan melalui instagram Anda, setelah itu kalian bisa bernegosiasi masalah pendapatan dari hasil kerja sama tersebut. 

Dijamin deh jika postingan kamu banyak yang melihat dan like sudah tentu pastinya nanti akan ada pengiklan yang tertarik memosting di Instagram Anda.

4. Menjual Foto

Cara yang berikut ini mirip dengan seorang fotographer ya dimana kamu menjual foto kamu dengan orang dan menghasilkan pundi pundi uang yang luar biasa. Jika kamu memosting di Instagram dan ternyata yang melihat dan menyukai banyak tentunya membuat orang berminat ingin diambil fotonya oleh kamu dan menawarkan kamu untuk menjadi seorang fotographer misalnya orang tersebut teratrik jika kamu yang mengambil foto prewedding pernikahanhya, maka kamu akan bisa langsung bernegosiasi masalah pembayaran.

Salah satu contoh orang yang sukses dari pekerjaan ini adalah seorang fotographer Daniel Arnold yang berhasil menjual hasil foto fotonya dengan harga mencapai ratusan juta.

Dijamin kan teman teman dari Instagram kamu bisa mendapatkan uang selain hobi foto kamu juga bisa menjaulnya foto yang kamu ambil.

5. Mengikuti Kuis yang ada di Instagram

Sudah tidak heran sih kalaw melihat kuis di dalam instagram baik periklanan diadakan oleh perusahaan dan bahkan seorang Selebgram yang dipasang di Instagram. Nah kuis tersebut dapat kamu coba dan jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah dari kuis tersebut. 

Dan kuis yang diadakan pun bermacam macam mulai dari cukup berkomentar dan memfollow akun hingga menebak pertanyaan dan menjawabnya.


Berikut adalah cara cara untuk mendapatkan uang melalui Instagram, mudah kan selain kamu bisa bekerja santai kamu juga tidak perlu bekerja dengan susah paya. Dan bahkan uang yang dihasilkan pun lebih menjamin dibandingkan jika kamu bekerja dengan penuh waktu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *