3 Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Terbaru 2023

Posted on
https://www.afyinfo.com/





Memang benar sih mencari uang itu tidak mudah apalagi bagi kamu yang belum bekerja, terutama bagi yang baru tamat sekolah. Namun kamu jangan salah tanpa bekerja pun kamu bisa mendapatkan uang melalui social media, Facebook contohnya. Tetapi tidak semudah itu kamu mendapatkan uang melalui Facebook, dikarnakan ada persyaratan dan kamu juga harus tau nih teman teman gimanasih cara dapetin uang dari Facebook.


Tetepi kalian semua jangan pernah ragu, karena dimana ada kemauan pasti disitu ada jalan. Selain sebagai media untuk bersenang senang melalui Facebook kamu bisa mempunya banyak uang. Nah berikut adalah cara mendapatkan uang melalui Facebook. 


1. Menjadi Seorang Buzzer 


Mungkin kamu berfikir apasih itu Buzzer! Nah Buzzer merupakan kegiatan mempromosikan barang baik itu seperti iklan dan juga metode lain di Facebook kamu. Tetapi persyaratan untuk menjadi seorag Buzzer tidaklah mudah dimana kamu harus memiliki pengikut dan like yang terbilang banyak di akun Facebook kamu. 


Karena tidak ada salanya kan menjadi seorang Buzzer di media online selain pekerjaannya yang mudah kamu juga bisa sambil melakukan keseruan dengan Facebook. Apalagi jika kamu memiliki kemampuan dalam social media, wahh luar biasa bukan. 


Dan jika tidak ingin rugi kamu juga bisa mempromosikan barang dan jugak produk dari kamu sendiri atau bisa dibilang pemilik sekaligus kamudeh Buzzernya. 


2. Menjadi Influencer 


Nah yang satu ini bisa dibilang adalah seorang artist atau orang yang sangat terkenal di Facebook, tidak hanya artist Instagram dan Youtube tetapi Facebook juga memeiliki artist atau orang yang terbilang terkenal di dalam Facebook. 


Dan cara mendapatkan uangnya adalah jika sudah terkenal berarti sudah menjadi sorotan bukan dan dilihat banyak orang, dan karena kecantikan kamu mungkin ada seorang fotographer yang menwarkan kamu menjadi seorang model, selain itu kamu juga bisa menjual foto kamu kepada orang lain jika orang lain tertarik dengan hasil foto kreatif kamu.


3. Sebagai Media Bisnis


Nah buat kamu yang suka bermain Facebook jangan hanya bermain dan bersenang senag hanya saja dong teman. Karena melalui Facebook kamu bisa menghasilkan pundi pundi uang dengan cara menjual berbagai produk seperti kosmetik atau baju. Kamu dapat menjual barang atau produk kamu dengan cara memosting produk yang kamu jual dan jangan lupa untuk mengisi biodata seperti no HP atau Gmail agar para pembeli pun tidak kebingunngan jika ingin membeli produk yang kamu jual.


Gimana mudah kan mendapat uang dari Facebook, selain kamu bisa bersenang senang kamu juga bisa menghasilkan banyak uang dari social media yang satu ini. Jadi tunggu apalagi mari coba cara ini dijamin deh nantinya kamu akan mendapat pundi pundi uang dari Facebook kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *