5 Combo Keyboard dan Mouse Wireless Terbaik dan Termurah 2023

Posted on

https://www.afyinfo.com/



Sebuah keyboard dan mouse berjalan bersamaan seperti selai kacang dan jeli. Daripada harus membeli dua perangkat terpisah, ada beberapa kombinasi mouse dan keyboard nirkabel yang tersedia.


Kombinasi mouse dan keyboard nirkabel terbaik akan membantu Anda bekerja atau bermain tanpa harus berurusan dengan kekacauan tambahan di atas meja. Dan sering kali, membeli keduanya secara bersamaan akan menghemat uang Anda dibandingkan dengan membeli setiap perangkat secara individual.


Mari kita lihat beberapa pilihan kombo mouse dan keyboard nirkabel terbaik yang tersedia untuk semua jenis anggaran. Berikut adalah Rekomendasi Combo Keyboard dan Mouse Wireless Terbaik  dan Termurah 2020.


1. Jelly Comb Keyboard dan Mouse Wireless

https://www.afyinfo.com/

Meskipun Jelly Comb mungkin bukan nama rumah tangga, Jelly Comb Wireless Keyboard dan Mouse combo memiliki banyak fitur menarik dengan harga terjangkau. Kompatibel dengan Windows 10 hingga Windows XP, penerima plug-and-play hanya akan mengambil satu port USB.


Mouse laser optik menawarkan fitur unik DPI yang dapat disesuaikan. Sebuah tombol di dekat roda gulir memungkinkan Anda untuk beralih antara 800, 1.200, atau 1.600 DPI. Itu membuatnya sempurna sebagai bagian dari pengaturan permainan, dan kemudian Anda dapat beralih kembali ke pengaturan yang lebih rendah untuk tugas sehari-hari. Combo Mouse dan Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp.557.467.


Keyboard terbuat dari aluminium yang tahan lama dan hanya 4mm di lokasi tertipis. Tombol cepat yang dapat disesuaikan memudahkan Anda mengakses program yang paling sering Anda gunakan dengan cepat. Ada banyak kombo warna untuk dipilih, termasuk hitam, abu-abu ruang, putih / emas, dan putih. Keyboard mengambil daya dari baterai lithium yang dapat diisi ulang, sedangkan mouse menggunakan sepasang baterai AAA.


2. Microsoft Wireless Comfort Desktop 5050

https://www.afyinfo.com/



Opsi keyboard dan mouse nirkabel Microsoft yang hebat adalah Microsoft Wireless Comfort Desktop 5050. Keyboardnya ergonomis dan mendorong postur pergelangan tangan alami. Palm rest internal memungkinkan pengguna untuk mendukung dan meluruskan pergelangan tangan mereka untuk kenyamanan tambahan.


Anda juga dapat menyesuaikan tombol pintas Windows untuk memungkinkan akses cepat ke program tertentu. Mouse dirancang untuk menjadi ambidextrous dan digunakan di kedua tangan. Teknologi BlueTrack membuat mousepad apa pun menjadi usang karena mouse dapat beroperasi di hampir semua jenis permukaan tanpa masalah.


Baik mouse dan keyboard menggunakan baterai AA dan dapat beroperasi hingga 30 kaki dari penerima nirkabel yang dihubungkan ke port USB. Perangkat ini kompatibel dengan Windows 10, Windows 8, dan Windows 7. Combo Mouse dan Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp.682.790.


3. Logitech MK850 Performance 

https://www.afyinfo.com/



Logitech MK850 Performance Wireless Keyboard dan Mouse Combo adalah pilihan yang cocok untuk siapa saja yang bekerja pada berbagai platform. Baik keyboard dan mouse berfungsi dengan Windows, macOS, Chrome OS, iOS, dan Android. Keyboard dan mouse dapat terhubung melalui Bluetooth atau penerima pemersatu. Combo Mouse dan Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp.947.792.


Anda dapat menggunakan keyboard hingga tiga tahun menggunakan sepasang baterai AAA. Satu sel AAA dapat menyediakan hingga dua tahun penggunaan untuk mouse. Perangkat dirancang dengan kenyamanan dalam pikiran, karena keyboard menawarkan sandaran tangan yang empuk, sementara permukaan karet lembut menutupi mouse. Kaki yang dapat disesuaikan juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sudut pengetikan Anda.


Baik mouse dan keyboard dapat dengan mudah beralih di antara tiga perangkat dengan menekan satu tombol. Untuk penyesuaian lebih lanjut, perangkat lunak Logitech memungkinkan Anda untuk beralih ke serangkaian tindakan berbeda pada mouse saat menekan tombol Fn.


4. HP Wireless Elite Keyboard v2 and Mouse

https://www.afyinfo.com/



Opsi hebat lainnya dari pembuat perangkat keras PC, HP Wireless Elite Keyboard v2 dan Mouse memiliki jangkauan hingga 30 kaki menggunakan penerima USB kecil yang disertakan. Keyboard yang ramping ini menawarkan tombol-tombol yang tenang dan low-profile dengan keycaps gaya gunting untuk mengetik yang responsif dan lebih cepat. Kombinasi ini kompatibel dengan Windows 10 hingga Windows XP. Combo Mouse dan Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp350.000.


Berkat sudut dan tinggi kaki yang dapat disesuaikan, Anda dapat menyesuaikan penempatan keyboard untuk postur pergelangan tangan yang lebih nyaman. Mouse ukuran standar dibuat untuk digunakan di tangan kanan dan kiri dan juga menawarkan roda gulir. Sensor optik 1.000 DPI dapat bekerja di sebagian besar permukaan. Keyboard menggunakan dua baterai AA sementara sepasang sel AAA memberi daya pada mouse.


5. Anker 2.4GHz Wireless Keyboard and Mouse Combo

https://www.afyinfo.com/



Untuk opsi yang lebih hemat biaya, lihat Anker 2.4GHz Wireless Keyboard dan Mouse Combo. Anker telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan aksesoris berkualitas tinggi dan murah. Dan kombo yang kompatibel dengan Windows ini melanjutkan tradisi itu.


Baik keyboard dan mouse berukuran penuh terhubung ke komputer dengan penerima nano yang dihubungkan ke port USB. Anda dapat menggunakan keduanya hingga 26 kaki dari penerima. Dengan penggunaan rata-rata dua jam per hari, Anda bisa bertahan hingga tiga bulan tanpa perlu mengisi daya kombo. Combo Mouse dan Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp1.550.000.


Indikator status baterai pada keyboard akan memberi tahu Anda kapan waktunya diisi. Keyboard menawarkan tombol profil rendah untuk pengetikan yang nyaman dan tenang, sementara mouse menyertakan roda gulir.


Berikut adalah daftar Rekomendasi Combo Keyboard dan Mouse Wireless Terbaik  dan Termurah 2020. Gimana apakah Anda tertarik untuk membeli dan mencobanya, Jika tertarik saya jamin makin keren dan oke main game nya!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *