Rekomendasi 5 Sikat Gigi Elektrik Murah Terbaik 2023 Yang Paling Nyaman Dipakai

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Setiap hari menyikat gigi adalah hal yang merepotkan. Sebagian besar dari kita melihatnya sebagai kejahatan yang perlu, tetapi itu tidak berarti kita menikmatinya.


Sikat gigi manual menyelesaikan pekerjaan, tetapi sikat gigi listrik lebih efektif. Mereka juga memiliki cara untuk memotivasi Anda untuk melewati tanda dua menit itu dan meninggalkan Anda dengan gigi yang lebih bersih dan segar.


Untuk meminimalkan perjalanan ke dokter gigi, Anda akan menginginkan salah satu sikat gigi listrik terbaik yang tersedia saat ini. Kali ini AfyInfo akan merekomendasikan Sikat Gigi Elektrik MurahTerbaik 2022 Untuk Anak anak Yang Paling Nyaman Dipakai (di Shopee, Indomaret, Xiaomi, Philip). Harga mulai dari 100 ribuan – 1 jutaan. 


1. Fairywill FW508

https://www.afyinfo.com/

Fitur pintar tambahan dapat meningkatkan kebiasaan menyikat gigi Anda, tetapi tidak semua orang membutuhkan atau menginginkan sikat gigi yang cerdas. Jika Anda menginginkan manfaat menyikat listrik, tetapi tanpa kekacauan tambahan, dan dengan harga yang terjangkau, coba Fairywill FW508. Sikat gigi ini secara visual sangat mirip dengan rentang Philips Sonicare, sementara juga hanya seharga sebagian kecil dari harga.


Alih-alih berosilasi seperti sikat Oral-B, Fairywill FW508 menggunakan getaran sonik yang menghasilkan setara dengan 40.000 sapuan kuas per menit. Ada tiga mode pembersihan di sini juga; Pembersihan Harian, Sensitif, dan Pijat Gusi. Ini berbeda dengan Oral-B White Pro 1000, yang hanya menawarkan mode tunggal dengan harga dua kali lipat. Harga dari sikat gigi elektrik ini dibandrol dengan harga Rp.348.000.


Sikat dapat bertahan hingga 30 hari dengan sekali pengisian daya dan hanya perlu empat jam untuk diisi ulang melalui USB. Karena tidak bergantung pada dock pengisian daya, Anda tidak perlu khawatir tentang persyaratan daya di negara lain. Cukup tancapkan ke pengisi daya USB Anda di samping elektronik lainnya.


2. Oral-B Genius 9600

https://www.afyinfo.com/

Tidak mau kalah dengan Philips, Oral-B juga memiliki sikat gigi listrik kelas atas, Genius 9600. Sikat ini adalah satu-satunya segelintir yang menggabungkan fitur-fitur pintar di samping mode menyikat standar. Fitur yang paling terkenal di sini adalah dimasukkannya Teknologi Perlindungan Gusi Oral-B. Harga dari sikat gigi elektrik ini dibandrol dengan harga Rp.2.330.000.


Saat Anda menghubungkan sikat gigi ke aplikasi Oral-B melalui Bluetooth, perangkat lunak menggunakan AI (istilah pemasaran yang meragukan) untuk menganalisis kebiasaan menyikat gigi Anda. Ini menggunakan data ini untuk menghasilkan rutin menyikat gusi perlindungan delapan minggu. Data yang sama ini juga digunakan untuk membantu mengoptimalkan menyikat gigi biasa Anda, sehingga Anda mencakup setiap area. Ada juga kesempatan untuk menggunakan pengenalan wajah aplikasi untuk mengumpulkan lebih banyak data tentang kebiasaan menyikat Anda.


Tentu saja, fitur-fitur ini hebat, tetapi hanya selama ia melakukan tugas-tugas dasar dengan baik juga. Untungnya, Genius 9600 mungkin adalah sikat gigi listrik terbaik yang dapat Anda beli hari ini. Baterai Lithium-Ion menyediakan hingga 14 hari penggunaan dan dapat diisi menggunakan dok yang disertakan. Itu juga dilengkapi dengan travel case yang mendukung pengisian USB. SmartRing di bagian atas sikat menggunakan LED berwarna untuk memberi Anda umpan balik visual pada menyikat gigi Anda juga.


3. Quip Electric Toothbrush

https://www.afyinfo.com/

Perangkat dari Oral-B dan Philips mendominasi pasar untuk sikat gigi listrik. The Quip Electric Toothbrush adalah layanan sikat gigi berlangganan yang semuanya baru. Sama seperti perusahaan pisau cukur pria Harry, biaya awal Quip cukup rendah. Sikat gigi Quip yang tidak biasa tetapi dirancang dengan baik itu murah, menjadikannya sikat gigi listrik pertama yang bagus.


Kepala sikat lebih mirip sikat gigi manual tradisional daripada desain melingkar kecil yang ditemukan di tempat lain. 1.200 bulu lembut untuk sikat yang nyaman. Quip memiliki timer dua menit bergetar built-in dan pulsa setiap 30 detik juga. Motor listrik beroperasi pada 15.000 sapuan kuas per menit, yang merupakan standar untuk sikat gigi listrik. Harga dari sikat gigi elektrik ini dibandrol dengan harga Rp.949.000.


Hal yang membuat Quip berbeda dari kebanyakan sikat gigi listrik lainnya adalah layanan berlangganan mereka. Anda dapat membeli kuas dan memilih untuk tidak mengambil langganan, tetapi Anda tidak akan memanfaatkannya secara maksimal. Kekuatan Quip dipasok oleh baterai AAA tunggal yang dapat diisi ulang, yang berlangsung selama tiga bulan. Kepala sikat juga bertahan tiga bulan. Untuk $ 5 per isi ulang, Quip akan memberi Anda kepala sikat dan baterai baru setiap tiga bulan.


4. Oral-B White Pro 1000

https://www.afyinfo.com/

Jika Anda mencari sikat gigi elektrik yang lebih terjangkau, maka Anda mungkin ingin melihat Oral-B White Pro 1000. Ini adalah salah satu sikat gigi terlaris karena alasan yang baik. Harganya terjangkau, tetapi masih menawarkan semua manfaat menyikat listrik. Tentu, tidak ada fitur premium di sini, tetapi jika Anda mencari sikat gigi yang andal yang tidak akan merusak bank, ini dia.


Berbeda dengan sikat premium, White Pro 1000 hanya memiliki mode tunggal, Pembersihan Harian. Mode ini memenuhi menyikat gigi yang disarankan dokter gigi selama dua menit. Menyikat terlalu keras, atau memberi terlalu banyak tekanan, bisa berdampak buruk bagi gusi Anda. Sikat gigi elektrik ini memiliki sensor tekanan bawaan yang menghentikan sikat jika Anda mendorong terlalu keras. Ini kompatibel dengan delapan varian kepala pengganti Oral-B sehingga Anda dapat menyesuaikan kuas sesuai kebutuhan Anda. Baterai harus bertahan hingga 10 hari dan membutuhkan 22 jam untuk diisi ulang sepenuhnya. Harga dari sikat gigi elektrik ini dibandrol dengan harga Rp.544.000.


Oral-B mengklaim bahwa White Pro 1000 adalah 300 persen lebih efektif untuk menghilangkan plak daripada sikat gigi manual. Materi pemasaran untuk sebagian besar sikat gigi elektrik akan mengatakan bahwa manfaatnya terbukti secara klinis. Untuk sebagian besar, Anda dapat mengabaikan ini. Uji coba, jika sudah dilakukan, akan menggunakan ukuran sampel yang kecil dan sering dimanipulasi untuk menarik kesimpulan dan klaim yang paling aneh. Itu tidak berarti mereka tidak bekerja, tetapi Anda tidak harus mendasarkan keputusan pembelian Anda hanya pada klaim ini.


5. Philips Sonicare DiamondClean HX9352 / 10

https://www.afyinfo.com/

Philips adalah salah satu pemimpin pasar dalam sikat gigi listrik, dan Sonicare DiamondClean HX9352 / 10 menjelaskan mengapa. Sikat gigi Sonicare asli dirilis oleh GEMTech pada tahun 1992, dengan Philips mengakuisisi perusahaan pada tahun 2000. Seri DiamondClean adalah edisi teratas, dengan HX9352 / 10 saat ini berada di atas tumpukan. Harga dari sikat gigi elektrik ini dibandrol dengan harga Rp.3.001.000.


Sikat ini hadir dengan lima mode; Bersih, Putih, Sensitif, Perawatan Gusi, dan Deep Clean. Ini memiliki dua timer internal untuk membuat Anda di jalur juga. Smartimer memberi tahu Anda ketika dua menit yang disarankan telah berlalu, atau tiga menit jika Anda menggunakan pengaturan Deep Clean. Quadpacer berbunyi bip setiap 30 detik untuk membantu Anda menutupi keempat kuadran mulut Anda. Kepala pengganti resmi cukup mahal, biaya sekitar $ 10 per kepala tergantung di mana Anda membelinya.


Berikut adalah merekomendasikan Sikat Gigi Elektrik MurahTerbaik 2020 Untuk Anak anak Yang Paling Nyaman Dipakai (di Shopee, Indomaret, Xiaomi, Philip). Harga mulai dari 100 ribuan – 1 jutaan. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menggunakannya! Jika Anda memakai salah satu dari 5 sikat gigi tersebut dijamin deh sikat giginya akan lebih praktis dan nyaman ditambah lagi teknologi dan bahan yang digunakan sangatlah lembut dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *