Rekomendasi Joystick Murah Terbaik untuk PS4, XBOX dan PC Gaming

Posted on


https://www.afyinfo.com/



Jika Anda menganggap game pertarungan atau memukuli dengan serius, Anda mungkin memperhatikan bahwa menggunakan pengontrol Anda bisa terasa membatasi. Mereka hebat untuk sebagian besar jenis gim, tetapi D-pad pada pengontrol standar tidak menawarkan ketepatan Stick arcade.


Anda bahkan mungkin mencari daring untuk arcade, juga dikenal sebagai stick pertarungan. Itu bisa menjadi proses yang menakutkan karena ada begitu banyak pilihan. Kami telah mengumpulkan beberapa pilihan untuk membantu Anda mempersempitnya, dan menemukan tongkat arcade terbaik untuk Anda. Berikut adalah 5 Rekomendasi Joystick Murah Terbaik 2020 untuk PS4, XBOX dan PC Gaming. Harga Mulai dari ratusan ribu – 500 ratusan ribu


1. Hori Real Arcade Pro Kai

https://www.afyinfo.com/

Jika Anda tidak ingin memikirkannya dan hanya ingin tahu yang akan dibeli, ini dia. Hori Real Arcade Pro Kai secara resmi dilisensikan oleh Sony dan memiliki semua yang Anda perlukan untuk mulai meningkatkan game Anda di Tekken 7. Bahkan kemasannya membuatnya tampak seperti produk Sony pihak pertama. Harga dari Joystick ini adalah Rp 1.889.000.


Ini bukan tongkat arcade yang paling mahal, tapi Hori tidak murah, menggunakan level Stick Hayabusa dan kancingnya sendiri. Tidak seperti beberapa tongkat arcade lainnya, Anda mendapatkan panel sentuh PS4 dan tombol-tombol yang disertakan, sehingga Anda dapat dengan mudah menavigasi antarmuka PS4 tanpa meraih controller Anda.


2. Razer Panthera Evo

https://www.afyinfo.com/



Razer menekankan betapa mudahnya stick Panthera Evo dapat dicetak, tetapi Anda bahkan mungkin tidak perlu mengubahnya. Out of the box, ia datang lengkap dengan Sanwa delapan arah joystick dan tombol Sanwa. Mengingat banyak pemain memperbarui Stick mereka untuk menggunakan bagian Sanwa, ini menghemat waktu Anda segera.


Jika Anda ingin menukar gerbang pembatas persegi dengan gerbang segi delapan, Anda mendapatkan akses satu sentuhan mudah ke bagian dalam. Anda juga mendapatkan banyak penyimpanan, dengan ruang untuk menyimpan kabel yang dapat dilepas 9,8 kaki dan bahkan atasan kelelawar cadangan untuk joystick Panthera Evo. Harga dari Joystick ini adalah Rp 2.779.000.


3. Qanba Drone

https://www.afyinfo.com/



Drone Qanba mungkin dikenakan biaya lebih sedikit dari dua opsi PS4 lainnya dalam daftar ini, tetapi build-nya sama sekali tidak murah. Ini adalah produk Sony berlisensi resmi, seperti Hori Real Arcade Pro Kai, dan berbagi struktur sarang lebah yang sama yang digunakan oleh Razer Panthera Evo. Harga dari Joystick ini adalah Rp 786.000.


Jika Anda tidak yakin tongkat perang tepat untuk Anda, ini adalah cara yang bagus untuk menguji air. Tidak hanya terjangkau, tetapi juga memiliki tapak yang lebih kecil dari kebanyakan Stick. Jika Anda tidak ingin Stick arcade berukuran besar mengambil ruang yang berharga, Drone adalah kompromi yang bagus.


4. Victrix Xbox One Pro FS

https://www.afyinfo.com/



Sementara banyak Stick pertarungan pada daftar ini bekerja pada berbagai platform, Victrix Xbox One Pro FS dibangun dari bawah ke atas untuk konsol Microsoft. Jika Anda tipe orang yang jengkel melihat ikon tombol gaya Sony pada tongkat Anda saat bermain game di Xbox One, Anda tidak perlu khawatir tentang itu di sini. Harga dari Joystick ini adalah Rp 4.862.000.


Stick ini hadir dalam selungkup logam sepenuhnya yang berarti bisa tahan terhadap apa pun yang Anda lemparkan. Pembuatan logam juga berarti Anda tidak perlu khawatir tentang itu bergerak terlalu mudah. Itu menggunakan suku cadang Sanwa di seluruh, jadi sementara Anda dapat membukanya dan bertukar bagian, Anda tentu tidak memilikinya juga.


5. Mayflash F300 Elite

https://www.afyinfo.com/



Stick Mayflash F300 adalah Stickt pertarungan hebat untuk pemula, tetapi F300 Elite adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan titik awal yang lebih baik. Dalam banyak hal, ini persis sama dengan F300 Mayflash standar. Perbedaan utama adalah bahwa ini keluar dari kotak dengan bagian Sanwa. Harga dari Joystick ini adalah Rp 1.111.000.


Bagian-bagian itu merupakan peningkatan besar, dan sangat berharga. Karena itu, jika Anda memutuskan untuk tidak menyukainya, Mayflash F300 Elite mudah dimodifikasi. Jika Anda ingin bagian yang baik keluar dari kotak tetapi ingin tetap membuka opsi untuk modding, ini adalah yang terbaik dari kedua dunia.


Berikut adalah 5 Rekomendasi Joystick Murah Terbaik 2020 untuk PS4, XBOX dan PC Gaming. Harga Mulai dari ratusan ribu – 500 ratusan ribu. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memilikinya? 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *