Cara Membuat Tulisan Berjalan/Bergerak di Facebook Tanpa Aplikasi

Posted on

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat semuanya, apakan Anda mengetahu tentang aplikasi socia media yang satu ini. Yang meruapakan salah satu social media terlaris di dunia dan sangat umu digunakan baik sebagai media chatting, bisnis dan lain lain. 
Nah ada banyak hal loh yang dapat membuat aplikasi ini menjadi menarik apabila Anda pandai menggunakan cara cara unik atau trik unik dalam aplikasi Facebook ini seperti, membuat tulisan bergerak atau berjalan di aplikasi ini.
Namun tidak semua orang tau bagaimana cara membuat tulisan berjalan di Facebbok, tapi tenang karena kali ini afyinfo akan membahas bagaimana cara membuat tulisan berjalan di Facebook.
Berikut adalah Cara Mudah Membuat Tulisan Berjalan atau Bergerak di Facebook :
  • Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah Anda harus mendownload aplikasi Intro Maker.
  • Langkah selanjutnya Anda bukan aplikasinya, setelah itu silahkan Anda memilih model tulisan bagaimana yang ingin Anda gunakan. Terdapat sangat banyak model tulisan jadi Anda bisa memilih sesuai minat yang Anda inginkan.
  • Setelah Anda memilih tulisannya selanjutnya Anda memilih transisi atau model pergerakan huruh yang Anda inginkan. Disitu juga terdapat banyak jenis transisi jadi Anda bisa bebas memilih sesuai dengan minat Anda.
  • Setelah Anda sudah selesai mengedit tulisan, selanjutnya Anda bisa menambahkan emotikon atau stiker agar hasil tulisan yang sudah Anda edit terlihat lebih menarik dan sangat lucu.
  • Setelah semua sudah selesai selanjutnya Anda tinggal membagikannya ke status Facebook atau beranda Facebook, selain membagikannya ke Facebook Anda juga bisa membagikannya ke social media lain seperti. Instagram, Youtube, Twitter dan lain lain.
Bagaimana terbilang mudah dan praktis bukan caranya. Sekarang Anda bisa langsung mencobanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *