Cara Discord Among Us di HP dan PC

Posted on

 

afyinfo.com

Pada umunya apabila ingin menggunakan duscord untuk game Among US Anda tidak perlu kebingungan apalagi sampai membuat Anda menjadi pusing, karenakan aplikasi Among Us bisa di discord di Hp dan juga PC. Aplikasi ini juga terbilang rendah dan bisa digunakan bagi Anda yang masih menggunakan Smartphone dan juga yang memiliki spesifikasi rendah kok.

Cara Menggunakan Discord Among Us di HP dan PC :

Pertama Anda join dulu kedalam server discord Among Us >> disini <<

Tahap Pertama :

Kemudian Anda Install Discord dan daftarkan akun Anda, caranya cukup mudah masukkan Id dan Password, kemudian masukkan email yang ingin Anda gunakan.

https://www.afyinfo.com/

Setelah Anda isi semua data tersebut kemudian Anda klik continue.

Dan apabila Anda sudah selemesai memverifikasi email Anda, maka kamu sudah bisa mengaktifkan akun discord yang dibuat tadi.

Tahap Kedua.

Selanjutnya Anda bisa mabar Among Us di server  >>disini<<

Selenjutnya masuk Voice Among Us atau Create Voice sendiri.

afyinfo.com

Yang mana Voice Channel ini berfungsi untuk melakukan komunikasi suara seperti apabila Anda mabar bersama teman Anda, dan bisa juga Anda gunakan untuk mendengarkan musik.

Langkah Tiga :

Selanjutnya agar Anda bisa main bareng bersama teman Anda di Among US adalah dengan cara menggunakan fitur Mute dan Unmute. Pada saat Anda bermain Anda aktifkan mute mic Anda agar adil dalam permainan.

Selanjutnya Anda voting baru di unmute.

afyinfo.com

afyinfo.com


Langkah Empat :

Agar bisa bermain bareng dan semakin asik saat bermain bersama tema Anda harus menggunakan discord akan tetapi apabila Anda ingin bermain Anda harus memiliki minimal empat orang dan maksimalnya 10 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *