5 Aplikasi Untuk Repost Instagram di iPhone & Android 2023

Posted on
https://www.afyinfo.com/



Instagram telah menjadi jejaring sosial utama untuk berbagi foto dan video. Namun, walaupun jejaring sosial milik Facebook memiliki hampir semua fitur yang Anda inginkan, Instagram masih kekurangan beberapa fitur.


Kelalaian terbesar adalah kemampuan untuk mengirim ulang foto atau video. Secara umum, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi untuk mencapai ini, dan ada beberapa aplikasi yang tersedia. Jadi, inilah aplikasi repost Instagram terbaik :


1. Repost For Instagram

afyinfo.com

Pro: Repost For Instagram memberikan pengalaman aplikasi yang sangat mudah digunakan. Cukup buka Instagram baik melalui tombol Repost atau secara manual, temukan posting yang Anda inginkan, dan klik tiga titik untuk menyalin tautan. Setelah Anda kembali ke Repost, pos akan muncul di bawah tab All repost.


Setelah Anda berinteraksi dengan kiriman, ada beberapa opsi sederhana untuk dikerjakan. Anda dapat menyalin takarir dan semua tag dengan mengklik hyperlink salin. Anda juga dapat menghapus atau menambahkan tanda air yang menunjukkan sumber aslinya.


Bagi mereka yang khusus tentang tanda air, Anda dapat mengubah warna dan posisinya juga. Setelah itu, cukup tekan repost untuk menyelesaikan.


Selain kesederhanaannya, kemampuan aplikasi untuk mengakses rol kamera Anda membuat cadangan yang bagus jika terjadi kesalahan. Opsi kolase juga menyediakan opsi multi-pos yang bagus dimana sebagian besar aplikasi repost Instagram menghindarinya.


Cons: Anda masih harus ingat untuk menempelkan keterangan dan tag setelah menyalinnya. Tidak ada varian berbayar, jadi Anda harus berurusan dengan beberapa iklan yang mengganggu.


2.  Regram Posts

afyinfo.com

Pro: Regram memiliki banyak fitur bagus secara default seperti pembuka Instagram satu-klik dan mode malam. Namun, sebagian besar menonjol karena pengaturannya yang dapat disesuaikan dibandingkan aplikasi pengeposan lainnya. Anda mengontrol notifikasi apa yang ingin Anda lihat, dan Anda dapat mengatur banyak pengaturan default untuk mempercepat pembuatan ulang.


Setelah Anda sampai pada tahap pengeditan untuk gambar Anda, Anda memiliki lebih banyak opsi untuk apa yang harus dilakukan dengan tanda air (jika Anda ingin memasukkannya). Anda dapat mengubah lokasi, membuatnya buram, mengubah warna latar belakang, dan mengubah warna font.


Ada juga kualitas HD eksperimental.


Cons: Satu-satunya downside nyata ke aplikasi adalah harga mahal untuk menghapus iklan. Tidak seperti aplikasi lain, Anda akan dikenakan biaya RP. 78.000.


3. Sepia Software LLC 

afyinfo.com



Pro : Sepia Software LLC  memiliki antarmuka sederhana dengan dua tampilan: diperluas dan ringkas. Aplikasi ini juga melakukan pekerjaan luar biasa untuk mendeteksi otomatis ketika Anda menyalin tautan di Instagram dan secara otomatis memasukkannya ke dalam galeri. Anda juga dapat menjadwalkan pengingat saat Anda ingin memposting ulang apa pun.


Dalam hal opsi, Anda mengubah warna tanda air dan posisinya. Untuk pos itu sendiri, Anda tidak dapat melakukan hal lain selain memposting ulang.


Cons: Anda tidak dapat mengakses editor atau menghapus tanda air tanpa membayar Rp. 78.000 / bulan untuk berlangganan pro. Pengguna non-pro juga harus berurusan dengan iklan.


4. Regran

afyinfo.com

Pro : Aplikasi Regrann akan menyapa Anda dengan tutorial. Jika Anda lupa apa yang telah Anda pelajari, Anda dapat dengan mudah menjalaninya kembali.


Aplikasi ini memberi Anda dua mode untuk dicoba sebagai pengguna gratis. Yang paling nyaman adalah “Mode Pop-up Pilihan.” Setelah Anda memilih Salin Tautan di Instagram, Regrann menawarkan kepada Anda opsi untuk menyimpan, berbagi, mengirim nanti, atau memposting gambar ke cerita dan umpan Instagram Anda.


Regrann juga memberi Anda opsi untuk menempatkan tanda air kredit. Aplikasi ini secara otomatis menyalin teks tetapi Anda masih harus mempostingnya sendiri. Ini juga memberi Anda opsi untuk memiliki teks “Tanda Tangan” untuk ditambahkan ke teks atau untuk mengganti teks.


Mode “Quick Post-Later” juga cukup bagus, memungkinkan Anda untuk menandai posting. Namun, jika Anda tidak menggunakannya setelah masuk ke Regrann, itu akan menghapusnya.


Cons: “Quick Repost” dan “Quick Save” mode hanya tersedia untuk pengguna Premium yang membayar Rp.31.000. Sebagai pengguna gratis, Anda juga harus berurusan dengan iklan video acak.


Jika Anda ingin menyalin posting dengan banyak foto/video, Anda hanya dapat mengunduh gambar / video. Sebagai gantinya, Anda harus mengunggahnya secara manual dari album Regrann-Multi-Post yang disimpan ke telepon Anda.


5. Photo and Video Downloader for Instagram – Repost IG (Repost for Instagram).

https://www.afyinfo.com/



Pro : Repost IG (Repost for Instagram) menawarkan antarmuka yang sangat ramping. Jika Anda tidak memiliki Instagram terbuka, Anda dapat membukanya dengan menekan tombol Instagram. Setelah Anda menyalin di URL Instagram Anda atau membaginya dengan aplikasi, gambar pratinjau muncul di samping opsi lainnya.


Tidak seperti aplikasi lain, Anda memiliki opsi untuk hanya menyalin tag atau keterangan lengkap. Selain itu, jika Anda lebih suka menggunakan mode malam di aplikasi Anda, Repost IG memilikinya. Kemampuan untuk mem-posting ulang dari layar pratinjau ke pesan langsung, umpan, dan cerita Anda juga membuatnya sangat cepat.


Kekurangan: Iklan tidak seperti melotot pada Repost IG, tetapi Anda meminta $ 2,99 untuk menghapusnya. Selain itu, repost ke feed Anda terkadang tidak akan berfungsi. Ini mengharuskan Anda untuk mengunduh gambar / video dan memposting ulang secara manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *