6 Hotel Paling Romantis dan Hits di Bandung, Cocok Buat Bulan Madu

Posted on

Bulan madu merupakan suatau hal yang harus dan wajib dilakuakan bagi pasangan yang baru menikah. Tentu bagi Anda juga pada saat berbulan madu tentunya akan memilih tempat tempat paling romantis yang ada di Indonesia dan bahkan di dunia. 


Namun Honeymoon atau bulan madu tidak harus dilakukan diluar negeri, pasalnya di Indonesia sendiri juga banyak terdapat tempat tempat atau hotel yang sangat romantis untuk Anda dan pasangan Anda berbulan madu. Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merekomendasikan hotel paling romantis yang ada di Bandung, cocok buat Anda yang berbulan madu. Ingin tahu hotel apasaja yang masuk kedalamnya, berikut adalah pembahasannya :

6 Hotel Paling Romantis dan Hits di Bandung, Cocok Buat Bulan Madu.

1. InterContinental Bandung Dago Pakar

https://www.afyinfo.com/


Nah hotel yang pertama kali ini merupakan salah satu hotel terbaik dan paling romantis yang ada di Bandung. InterContinental Bandung Dago Pakar adalah hotel berbintang lima yang sangat mewah. Yang mana apabila Anda berbulan madu ditempat ini Anda akan dimanja dengan pemaandangan yang sangat indah serta fasilitas yang sangat lengkap dan modern. Lokasi dari hotel ini juga berada pada pegunungan yang sangat tinggi, hingga di setiap kamarnya menawarkan viem alam pegunungan Bandung yang sangat mewah dan indah.


Alamat : Jln.Resor Dago Pakar Raya 2B, Bandung.

2. GH Universal Hotel

afyinfo.com


Apakah Anda ingin bebrulan madu di sebuah kastil seperti yang ada di film Barbie, tentunya iginnnya yaa. Jika Anda ingin Anda tidak harus keluar negeri untuk menikmati bulan madu di sebuah kastil. Pasalnya di Bandung terdapat sebuah hotel dengan bangunan eropa yang mirip sekali dengan kastil yang ada di film barbie. 

Yang mana arsitekstur dari bangunan ini memiliki desain seperti kastil romawi kuno dengan nuansa kerajaan seperti di film barbie, selain Anda bisa berbulan madu Anda juga bisa melakukan dinner, prewedding dan lain lain di tempat ini karena GH Universal Hotel tidak hanya sebuah hotel namun juga menyediakan restorand yang juga sangat indah dan keren sekali.dijamin deh jika Anda berbulan madu disini Anda tidak akan kecewa dengan view dan kenikmatan dari hotel mewah ini.

Alamat : Jln.Setiabudi No.376, Setiabudi, Bandung.

3. Sapulidi Resort Hotel

afyinfo.com


Nah yang kedua ada Sapulidi Resort Hotel, hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik dan paling romantis di Bandung, Yang mana hotel ini memiliki suasana romansa tradisional dengan sebuah lingkungan persawahan yang sangat asri. Hotel kali ini memang sangat cocok bagi Anda dan pasangan Anda yang suka dengan romansa alam, karena di hotel ini selain Anda bisa berbulan madu Anda juga bisa menikmati udara segar dan juga view alam yang sangat indah.

Dan lokasi dari hotel ini juga sangat strategis karena tidak jauh dari lokasi hotel ini banyak terdapat beberapa destinasi wisata yang ada Bandung, jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat wisata setelah Anda berbulan madu.

Alamat : Jln.Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang, Bandung.

4. Sandalwood Boutique Hotel

afyinfo.com


Berikutnya ada Sandalwood Boutique Hotel, Sandalwood Boutique Hotel juga tidak kala dengan Sapulidi Resort Hotel pasalnya tempai ini juga merupakan salah satu hotel romantis terbaik yang ada di Bandung. Selain itu Sapulidi Resort Hotel juga memiliki keunggulan yaitu konsep dari hotelnya yang sangat unik pada setiap kamarnya dan tidak hanya disitu saja apabila Anda menginap di tempat ini Anda juga bisa menikmati view yang sangat indah karena Sapulidi Resort Hotel terletak dekat pegunungan yang sangat indah. 

Alamat : Jln.Seskoau No.1, Lembang, Bandung.

5. Green Forest Resort

afyinfo.com

Nah hotel romantis yang keempat adalah Green Forest Resort. Hotel Green Forest Resort memiliki desain dan interiur yang sangat mewah dan juga indah, selain itu lokasi dari hotel ini berada di tengah hutan dengan pemandangan sebuah gunung yang sangat indah. Dimana hotel ini juga terdapat sebuah chapel putih yang sangat mewah dan megah, jadi tidak heran jika hotel ini dijadikan salah satu hotel terbaik dan paling romantis di Bandung. 

Disini Anda tidak hanya cocok buat berbulan madu, namun juga cocok buat prewedding, karena lokasinya yang begitu indah dan sangat romantis, dijamin deh jika Anda berbulan madu disini Anda tidak akan kecewa dengan view dan kenikmatan dari hotel mewah ini.

Dan keunggulan dari hotel ialah lokasinya yang dekat dengan alam dan juga terdapat kolam renang yang berhadapan langsung dengan pemandangan sebuah hutan hijau yang sangat indah, jadi romansa bulan madu Anda akan semakin seru dan menyenangkan.

Alamat : Jln.Sersan Bajuri No.102, Sersan Bajuri, Bandung.

6. Vila Air Natural Resort

afyinfo.com


Nah tempat bulan madu kali ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan Anda yang suka dengan nuansa ketenangan, kesejukan serta udara yang sangat segar. Karena Vila Air Natural Resort memiliki konsep yang begitu mewah, namun juga sangat indah disertai dengan konsep air di setiap area hotelnya. Yang mana apabila Anda bermalam dan berbulan madu di hotel ini Anda bisa menikmati udara dan pemandangan yang segar serta gemercak suara air di setiap halaman hotel tersebut. 

Alamat : Jln.Kolonel Masturi Km.9 Desa Karyawangi, Parongpong, Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *