7 Cafe Tempat Nongkrong di Binjai Yang Lagi Hits Terbaru 2023

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Nongkron merupakan salah satu hal yang palin sering dilakukan oleh para anak muda, selain Anda bisa bersantai nongkrong juga bisa melepas beban pikiran Anda, terutama bagi Anda yang lagi bekerja. Namun nongkrong akan lebih asik jika Anda bersama teman teman Anda, karena kalaw sudah berkumpul dengan teman tentunya beban pikiran yang selama ini Anda rasakan akan hilang.

Binjai merupakan salaha satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata dan tidak kala dengan Medan. Sangat banyak tempat bersejarah serta tempat wisata yang bisa dikunjungi di Binjai salah satunya adalah pemandian di Binjai, dan cafe ataupun restonya.

Nah ngomong ngomong soal cafe tentunya sudah tidak asing lagi bukan kalaw cafe kerap sering dikunjung oleh anak anak melineal sekarang untuk nongkrong, baik itu untuk urusan pekerjaan ataupun main game. Dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merekomendasikan cafe atau tempat nongkrong yang lagi hits di Binjai. Ingin tahu cafe apasaja dan dimana lokasinya. Berikut adalah penjelasannya.

7 Cafe Tempat Nongkrong Paling Romantis di Binjai Yang Lagi Hits Terbaru 2022.

1. Lim’s Cafe Koktong

afyinfo.com

Rekomendasi tempat nongkrong yang pertama adalah Lim’s Cafe Koktong, Lim’s Cafe Koktong merupakan salah satu cafe atau tempat nongkrong yang paling asik dan seru untuk Anda kunjungi. Dimana selain Anda bisa bersantai bersama teman Anda, disini kalian bisa menikmati view dan juga pemandangan dari cafe Lim’s Cafe Koktong. 

Kalaw soal menu makanan dan minuman tidak perlu khawator kok karena cafe ini menyediakan berbagai dan beragam minuman dan makanan, selain itu harga dari menu menu disini juga terbilang murah dan bersahabat kok. Dijamin dehh kalaw kalian kesini kalian tidak akan kecewa karena selain dapat bersantai kalian juga bisa berfoto di sini karena cafe ini memiliki view yang sangat keren dan kekinian, apalagi jika Anda berkunjung kesini bersama pasangan Anda tentunya suasanya akan sangat romantis.

Lokasi : Jln. R.A Kartini No.1, Binjai.

2. Arabika Rooftop

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe Arabika Rooftop, cafe ini merupakan salah satu cafe pilihan anak mudah yang tidak pernah sepi pengunjung, karena lokasi dari cafe ini sangat stragtegis di tengah kota dan memiliki view yang sangat keren, apalagi jika kalian nongkrong diatas lantai 2 kalian bisa menikmati pemandangan kota Binjai dari atas. 

Kalaw soal menu jangan khawatir dehh karena cafe ini memiliki sangat banyak menu makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati, dan jika Anda berkungjung kesini Anda wajib mencoba mie terbang di cafe ini, karena makanan tersebut adalah ciri khas atau primadona dari cafe ini. Kalaw masalah biaya Anda  tidak perlu khawatir karena menu menu disini masih terbilang murah dan stardart kok jadi jangan ragu kalaw soal biaya deh.

Lokasi : Kampung Kuliner Lt. 2, Jln.Soekarno Hatta, No.53, Binjai.

3. Taman Selfie

afyinfo.com

Berikutnya ada tempat nongkrong yang juga tidak kala dengan tempat tempat sebelumnya yaitu Taman Selfie. Sesuai dengan namanya cafe yang kali ini memiliki view atau tempat foto yang sangat banyak sekali dan biasanya pengunjung disini tidak hanya banyak yang nongkrong namun juga banyak melakukan photoshot. Tempat ini sangat rekomended banget buat kalian yang anak anak muda hits dan instagramable karena cafe ini memiliki banyak sekali view untuk berfoto.

Kalaw soal menu kalian juga tidak perlu khawatir karena menu menu makanan dan minuman yang disediakan di cafe ini sangatlah banyak, selain itu harganya juga masih terbilang murah dan standart untuk anak milenial di jaman sekarang. Dijamin deh jika Anda berkungjung ketempat ini Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan dan juga spot foto yang bisa Anda kunjungi.

Lokasi : Jln. MT Haryono No. 2, Kebun Lada, Binjai.

4. Bengkel Kopi Binjai

afyinfo.com

Sesuai dengan namanya cafe ini memiliki konsep desain cafe ala ala anak otomotif dan juga surynation, yang mana jika Anda berkunjung ke cafe ini Anda bisa menikamati berbagai macam jenis minuman kopi. Ciri khas dari cafe ini iyalah kopinya sangat enak dan banyak pilihan jenis kopi. 

Namun meskipun banyak terdapat jenis minuman kopi yang beragam bukan berarti menu makanan disini tidak ada, karena pasalnya cafe ini juga menyediakan menu menu makanan yang enak dan lezat, selain itu harga yang ditawarkan juga terbilang murah dan terjangkaulah buat kalian anak anak milenial jaman now.

Lokasi : Jln. Sultan Hasanuddin Rambung Bar, Binjai.

5. Kampung Kuliner

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe yang juga tidak pernah sepi dengan pengunkung yaitu Kampung Kuliner. Sesuai dengan namanya jikaa Anda berkungjung ke tempat ini Anda akan dimanjakan dengan menu makanan yang sangat lengkap dan enak. Selai ramai dikunjungi oleh anak muda cafe ini juga kerap dikunjungi oleh orang orang yang sudah berkeluarga karena di tempat ini juga banyak terdapat wahan permainan buat anak anak.

Selain itu mata Anda juga akan dimanjakan dengan view yang ada di cafe ini karena cafe ini juga memiliki tempat tempat spot foto yang sangat keren dan milenal sekali. Kalaw soal harga kalian tidak perlu khawatir karena menu menu makanan dan minuman disini masih terbilang murah dan terjangkau kok.

Lokasi : Jln. Soekarno Hatta, No. 53,Binjai.

6. Dylan’s Coffee – D’Coffee

afyinfo.com

Dylan’s Coffee – D’Coffee merupakan salah satu boutique coffee shop terbaik yang ada di Binjai. Tidak hanya memiliki menu yang lengkap, cafe ini juga memiliki view atau pemandangan yang sangat memanjakan mata Anda. Yang mana cafe ini memiliki romansa alam tetapi modern, lokasi dari cafe ini adalah di tengah persawahan yang sangat indah dan diiringi dengan udara yang sangat segar, cocok deh buat kalian yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan ala 90-an. 

Dan cafe ini juga termasuk salah satu cafe yang tidak pernah sepi pengunjung, mulai dari anak remaja hingga orang orang yang sudah berkeluarga, tentunya mengingat momen masa kecil mereka ya hahaha. Selain itu fasilias di cafe ini juga terbilang lengkap karena di cafe ini Ada bisa karaokean juga. 

Kalaw soal biaya jangan ragu dehh karena pasalnya menu makanan dan minuman di tempat ini terbilang masih murah dan normal bagi anak anak muda. Dijamin deh jika Anda berkunjung ketempat ini Anda tidak akan kecewa dengan view dan suasana nongkrong di cafe ini.

Lokasi : Jln. Olahraga No 10, Timbang Lawan, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

7. Veteran Coffee

https://www.afyinfo.com/

Dan diurutan terakhir ada cafe Veteran Coffee, cafe Veteran Coffee tidak kala keren dengan cafe cafe yang lain lo teman, karena pasalnya cafe ini juga merupakan salah satu cafe yang paling digemari oleh anak anak muda saat nongkrong. 

Dan fakta yang menarik adalah cafe milik Bobby Nasution yaitu menantu dari bapak presiden Indonesia. Cafe ini juga memiliki 2 ruangan yang berbeda yaitu lantai dasar dan lantai 2, Yang mana bagi Anda yang perokok Anda bisa menikmati lantai 2 sedangkan untuk ruagan tertutup di lantai dasar dan tidak boleh merokok. 

Kalaw soal biaya jangan ragu dehh karena pasalnya menu makanan dan minuman di tempat ini terbilang masih murah dan normal bagi anak anak muda. Dijamin deh jika Anda berkunjung ketempat ini Anda tidak akan kecewa dengan view dan suasana nongkrong di cafe ini.

Lokasi : Jln. Veteran, Tangsi, Kota Binjai,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *