9 Cafe Paling Instagramable Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi Terbaru 2023

Posted on

 

https://www.afyinfo.com/

Hai sobat apakah Anda termasuk orang yang suka berfoto atau anak hits kekinian dengan gaya yang sosialita, memang untuk menjadi anak mileneal yang hits dan kekinian memerlukan banyak biaya bukan, apalagi kalian yang suka nongkrong bareng temen di cafe atau restoran. Akan tetapi jangan sala tidak semua hal dapat dilakukan dengan kemewahan pasalnya ad juga kok tempat tempat yang instagram mabel namun seperti cafe yang tidak terlalu maha dan cocok buat kalian nongkrong bersama teman teman.

Nah dalam pembahasan kali ini Afyinfo akan membahas tentang cafe atau resto yang paling hits dan instagramable di Bandung, yang mana lokasi dari cafe cafe tersebut sangatlah keren dan cocok buat kalin yang suka berfoto ala kekinian, ingin tahu cafe apa saja yang paling instagramable di Bandung, berikut adalah pembahasannya. 

9 Cafe Paling Instagramable Di Bandung Terbaru 2022.

1. One Eighty Coffee

afyinfo.com

One Eighty Coffee merupakan salah satu cafe paling instagramable dan kekinian di Bandung, yang mana apabila Anda berkunjung ke cafe ini Anda bisa nongkrong sambil merendam kaki Anda di kolam renang. Cafe ini memiliki desain bangunan yang sangat keren lo sobat dimana ia memiliki dekorasi bangunan industrial yang dikelilingi dinding kaca dan dibawanya terdapat air atau kolam renang. 

Dan apabila Anda berkunkung ke cafe ini jangan lupa berfoto ya teman teman karena cafe ini sangat banyak memiliki view yang keren dan kece buat kalian berfoto, cocok banget deh untuk kalian yang instagramable. Selain itu harga makanan dan minuman disini juga terbilang murah kok mulai dari Rp.20.000 >. Dijamin deh kalaw kalian kesini kalian enggak bakal kecewa.

Lokasi : Jalan Ganesa No.3 Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung.

2. Picknick on The Roof

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe yang tidak kala hits dan instagramable di Bandung yaitu cafe Picknick on The Roof, yang mana cafe ini juga merupakan salah satu cafe paling hits yang ada di Bandung. Sesuai dengan namanya cafe ini, jika Anda berkungjung ke cafe ini Anda akan serasa seperti sedang piknik karena dekorasi dari bangunan di buat seperti saat Anda sedang piknik atau jalan jalan. 

Dan yang tidak kala keren lagi cafe ini memiliki banyak sekali spot foto yang keren dan juga hits selain itu Anda juga bisa memilih berfoto di ruangan indoor ataupun outdoor. Dijamin buat kalian anak mileneal akan kece deh kalaw datang dan berfoto ke cafe ini.

Lokasi :  Jln.Pasir Kaliki No.176, Bandung.

3. The Pop Up

afyinfo.com

Nah cafe yang kali ini memang jika dilihat dari luar cafe ini tampak sederhana dan biasa saja namun jika Anda masuk ke dalamnya mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan serta spot spot foto yang sangat keren dan kekinian, yang mana cafe ini memiliki dekorasi warna warni yang sangat indah dan keren. 

Selain itu jika Anda berkunjung ke cafe ini Anda bisa melihat beberapa butik menarik seperti White Collar Concept, Posh Inc, Soletopia, dan Miss Pretaporter. Dan untuk menu makanan disini juga tidak terlalu mahal kok teman masih terjangkau untuk Anda. Dijamin dehh udah dapat foto foto yang keren kalian juga bisa menikmati beragam makanan yang murah.

4. Cocorico Fantasy Garden

afyinfo.com

Cocorico Fantasy Garden merupakan salah satu cafe paling romantis dan juga paling indah yang ada di Bandung, yang mana apabila Anda dinner atau makan malam di cafe ini Anda dan pasangan Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah, serta memberikan service suver dan pelayanan yang sangat ramah. 

Apalagi bagi Ada yang menggelar acara private dinner, mereka akan mendesain meja Anda seindah mungkin dan memberikan lokasi dinner yang sangat cocok untuk Anda, pokoknya romansanya romantis deh. Selain itu disini Anda juga bisa menyewa tempat ini untuk melakukan lamaran dan juga pernikahan.

Lokasi :  Jln.Bukit Pakar Timur Np.19, Ciburial, Bandung.

5. Lafee Creative Food & Lounge

afyinfo.com

Tidak kala dengan cafe dan resto yang sebelumnya, Lafee Creative Food & Lounge juga meruapakan salah satu cafe da juga resto paling romantis di Bandung. Lafee Creative Food & Lounge ini memilki romansa bangunan yang terbilang mewah dan cocok buat Anda dan pasangan Anda. Selain itu cafe ini juga sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto karena lokasi dari cafe ini memiliki view yang sangat keren dan kekinian. Ditambah lagi pelayanan di tempat ini sangatlah ramah.

Lokasi : Jln.Ir. H.Djuanda No.106, Lebakgede, Coblong, Bandung.

6. Damai InterContinental

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe dan juga resto Damai InterContinental. Damai InterContinental memiliki romansa pemandangan yang sangat indah seperti di Bali, yang mana  selain Anda bisa dinner sambil berenang di tempat ini karena di tempat ini juga menyediakan kolam renang yang sangat mewah dan juga indah.

Untuk menikmati cafe dan juga resto ini Anda cukup belanja minimal 80 ribu saja, Anda dan pasangan Anda bisa menikmati view dan juga pemandangan di cafe ini. Harga dari menu menu di tempat ini juga tidak terlalu mahal masih bersahabat kok untuk Anda dan pasangan Anda.

Lokasi : Jln.Resor Dago Pakar Raya 2 B, Mekarsaluyu, Bandung

7. Cafe Congo 

https://www.afyinfo.com/

Cafe Congo juga merupakan salah satu cafe dan resto paling romantis di Bandung. Selain memiliki romansa yang romantis cafe ini juga memiliki keindahan di sekitar halamannya karena di kelilingi taman dan bungan bunga yang indah. Yang masa cafe ini didesain dengan rumansa bangunan yang mirip seperti di pedesaan, sehingga menyatu dengan alam dan suasana yang segar. Cafe ini juga terbilang murah dan bersahabat kok teman teman menunya kok teman standart lah untuk Anda dan pasangan Anda.

Lokasi : Jln. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Bandung.

8. Maxi’s Resto

afyinfo.com

Maxi’s Resto merupakan salah satu cafe atau restoran yang memiliki pemandangan yang sangat indah saat di malam hari, hal ini dikarenakan restoran ini memiliki hiasan dan juga taman yang indah di depan restorannya. Yang mana restoran ini memiliki desain romansa putih dan bentuk bangun yang bernuansa minimalis. Ditambah lagi saat kita duduk di kursi kita bisa makan sambil menghirup udara segar, karena restoran ini dikelilingin dengan taman dan juga bungan bunga indah dipekarangan restoran tersebut.

Selain itu di tempat ini Anda juga bisa melakukan prewedding dan juga merayakan pesta ulang tahun di restoran ini. Dan yang lebih menariknya lagi harga makanan di restoran ini masih terjangkau harganya mulai dari Rp.50.000 – Rp150.000. 

Lokasi : Jln.Gunung Agung No.8 Ciumbileuit, Bandung, Jawa Barat.

9. The Potting Shed

afyinfo.com

Berikutnya ada cafe dan juga resto yang sangat cocok buat Anda dan pasangan Anda yang suka dengan romansa bunga bunga dan juga taman. Karena cafe dan resto The Potting Shed memiliki desain yang sangat indah dengan di kelilingin bunga bungan yang sangat indah. 

Selain Anda bisa bersantai bersama pasangan Anda di tempat ini Anda juga bisa berfoto sambil melihat view yang sangat indah beserta udara yang sangat segar. Dan untuk bisa menikmati tempat ini Anda hanya perlu melakukan reserve di tempat ini.

Lokasi :  Jln. Tipar No.123, Cibodas, Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *