5 Tempat Wisata di Medan Paling Populer Yang Wajib Dikunjungi

Posted on
https://www.afyinfo.com/

Apakah Anda suka berfoto ? Saya rasa hampir semua orang suka berfoto ya, selain menjadi momen yang dapat diabadikan berfoto juga dapat membuat hati kita tenang dan gembira. Nah tidak sedikit tempat tempat atau spot foto yang ada di sekitar kita, namun kali ini AfyInfo akan membahas mengenai Spot Foto terbaik 2020 Paling Hits dan Instagramable dan juga kekinian di Medan.

Kira kira dimanan sajaya tempatnya, berikut adalah ulasan tentang spot spot foto terbaik, kekinian dan Instagramable yang ada di daerah Medan, Sumatera Utara :  

1. Taman Cadika


https://www.afyinfo.com/


Nah lokasi yang satu ini merupakan salah satu spot foto terbaik bagi Anda yang memiliki hobi berfoto. Taman Candika ini memiliki keindahan yang sangat Indah dengan pemandangan berupa danau yang dimana diatasnya terdapat bunga teratai yang Indah nan cantik. Tidak hanya disitu saja ditengah danau ini juga terdapat jembatan ditengahnya yang juga cocok untuk Anda berfoto di atas jembatan


Dijamin jika Anda berfoto ditempat ini tentunya Anda akan memiliki kualitas suasana yang luar biasa indah dan mewah. Umumnya tempat ini memang kerap terdapat orang suka berfoto, olahraga serta rekreasi karena tempat ini memberikan kenyamanan dan ketenangan. Lokasi dari Taman Cadika ini berada di Jln. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan. 


2. Bukit Resort Taman Simalam



https://www.afyinfo.com/


Nah spot foto terindah berikutnya adalah Resort Simalam. Di tempat ini dijamin memiliki keindahan yang sangat luar biasa, pasalnya posisi dari tempat ini adalah di puncak bukit. Tidak hanya disitu saja keindahan dari tempat ini, karena dibukit resort dimalam kamu juga bisa melihat indahnya Danau Toba dari puncak bukit simalam.


Tempat ini juga kerap menjadi andalan bagi orang orang yang ingin melakukan Pre Wedding, dan yang melakukan Pre Wedding di tempat ini juga tidak hanya orang Medan, banyak juga orang luar daerah dan bahkan orang orang dari Mancanegara. 


Dan tidak hanya disitu saja di Taman Resort dimalam juga terdapat sebuah taman labirin yang sangat  indah dan mewah, ditambah lagi disana udaranya sangat segar dan yang tetunya membuat Anda semakin nyaman untuk berfoto ala kekinian. Fasilitas dari tempat ini pun juga dilengkapi seperti hotel, tempat olahraga, restoran dan masih banyak lagi. Lokasi dari tempat ini adalah di Brastagi Kecamatan Tongging.


3. Danau Toba



https://www.afyinfo.com/


Tentunya tempat yang satu ini sudah tidak perlu diraguikan lagi bukan masalah keindahannya, pasalnya tempat ini selain menawarkan keindahan yang luar biasa ditempat ini Anda juga bisa mempelajari dan mengenal budaya dari orang batak. 


Tentunya tempat ini juga kerap dijadikan sebagai tempat refresing ataupun liburan bagi orang banyak dan yang datang ketempat ini juga tidak hanya orang orang Medan ataupun luar daerah melainkan banyak orang dari luar negeri berkunjung ketempat ini untuk berlibur dan juga refresing.


Tentunya bagi Anda yang memiliki hobi berfoto Anda akan puas dengan hasil foto Anda di tempat ini, apalagi Anda anak sosialitas yang hits di dunia maya. Lokasi dari tempat ini berada di Kabupaten Samosir, Brastagi, Sumatera Utara.


4. Hutan Mangrove 



https://www.afyinfo.com/


Nah mungkin belum banyak yang tentang spot foto yang satu ini, karena pasalnya tempat belum lama dibukan dan juga baru diresmikan leh penduduk kota Canang. Spot foto kali ini berhubungan dengan perairan, pasalnya lokasi dari tempat ini adalah di Canang yang dekat dengan lautan. Nah lokasi dari tempat inipun tidak perlu Anda ragukan lagi pasalnya ditempat ini Anda akan cocok berfoto bertemakan alam dan di tempat ini Anda bisa melihat hutan hutan mangrove yang sangat indah dengan udara yang sangat segar.


Apalagi ditambah lokasi dari tempat ini dekat dengan laut tentunya hasil jepretan foto Anda akan terlihat sangat mewah dan cocok untuk Anda abadikan di social media. Selain dijadikan sebagai tempatberfoto tempat ini juga sering didatangi pengunjung untuk rekreasi, berlibur maupun dan juga Pre Wedding. Lokasi dari hutan mangrove ini berada di pulau si Canang, Belawan, Medan, Sumatera Utara. 


5. Sibolangit 



https://www.afyinfo.com/


Nah spot foto yang tidak kala keren dengan yang diatas adalah Sibolangit. Tentunya lokasi dari tempat ini sangat lah indah dan mewah. Selain digunakan untuk berfoto tempat ini kerap juga dijadikan tempat Pre Wedding oleh para pengunjung. 


Dan tidak sedikit pula orang orang yang suka berfoto ala kekinian di tempat ini. Dijamin deh jika Anda berfoto ditempat ini Anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat keren dan luar biasa.


Nah bagaimana informasi tempat tempat spot foto berikut sangat indah dan mewah bukan. Pastiya jika Andaberfoto  di tempat tersebut tentunya Anda akan memiliki momen dan juga hasil foto yang sangat keren, tentunya kekinian banget dehh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *