7 Printer Wireless Murah Terbaik 2023, Harga di Bawah 1 Jutaan

Posted on

afyinfo.com
Hai sobat apakah Anda salah satu orang yang pekerjaanya sangat ketergantungan mesin cetak atau printer, Jika iyah tentu Anda memerlukan printer yang baik dan bagus bukan untuk mempermudah proses pekerjaan Anda. Terutama bagi Anda yang seorang mahasiswa/i karena mencetak dokumen mungkin makanan Anda setiap hari, dan bahkan dalam sehari Anda bisa mencetak makala sebanyak 6-7 makala dalam sehari. 

Nah mungkin bagi Anda yang memiliki banyak uang itu bukanlah masalah, tetapi jika Anda minim bujet itulah yang menjadi masalah besar bagi Anda, ala hasil Anda harus membeli sebuah printer untuk mempermudah serta mengirit biaya dalam pengeluaran Anda sehari hari. Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merekomendasikan printer wireless termurah dan terbaik dan yang pastinya harga bersahabat, inin tahu printer apa saja berikut adalah penjelasannya.

7 Rekomendasi Printer Wireless Termurah da Terbaik 2022, Harga Bersahabat.

1. Canon Pixma TS307 (Rp.750.000).
afyinfo.com


Nah produk printer berikutnya yang dapat mengurangi bajet penegluaran Anda adalah printer dengan merk Canon Pixma TS307, kalaw mendengar merk Canon tentunya sudah tida asing lagi bukan ditelinga Anda pasalnya selain memproduksi printer, perusahaan Canon ini juga menjual perangkat perangkat lain seperti kamera, headset, keyboard dan masih banyak lagi.Selain itu printer Canon Pixma TS307 juga sudah mendukung sistem wireless yakni bluetooth jadi Anda tidak perlu pusing pusing jika ingin mencetak fila atau dokumen cukup aktifkan bluetooth Anda dan hubungkan dengan jenis printernya. 

2. Canon Pixma E560 (Rp.1.500.000).
https://www.afyinfo.com/

Nah jenis printer wireless yang murah berikutnya masih dengan produk yang sama yaitu canon, namun yang membedakan hanyalah tipenya. Produk dari canon memang sudah tidak diragukan lagi ya teman teman selain memiliki kualitas yang bagus canon juga terbilang awet dan tahan lama sesuai proses kerja yang Anda gunakan. Canon Pixma E560 ini sudah mendukung yang namanya teknoloi wireless yaitu menggunakan bluetooth jadi lebih mempermudah Anda dalam proses cetak fila dan lain lain. Selain itu printer jenis ini juga mampu menerima 3 jaringan bluetooth dalam sekali perjaan misal bisa langsung 3 Hp dalam 1 printer, gimana canggih bukan. Soal harga juga tidak terlalu mahal masih dalam kategori standart lah.


3. HP Deskjet 2623 All-in-One (Rp.850.000).
afyinfo.com
Berikutnya ada produk printer wireles dari HP, kalaw mendengar merk HP juga tidak asing lagi bukan ditelinga Anda pasalnya produk produk dari merk HP sudah terjamin kualitasnya, selain membuat priter perusahaan Hp ini juga menjual produk hardware lainnya seperti laptop, flashdisk, headset dan masih banyak lagi. Nah produk printer Wireless HP Deskjet 2623 All-in-One ini terbilang cukup murah dan harga buat para sahabat sekalin loo. Selain dilengkapi dengan teknologi wireless printer ini juga mampu untuk mengcopy dokumen serta menyecan sebuah data/file, gimana udah murah paket complete lagi, cocok kan buat Anda terutama mahasiswa.

4. Fuji Xerox P115W (Rp.980.000).
afyinfo.com

Nah berikutnya ada printer wireless buatan dari produk Fuji, memang benar sih merk fuji terbilang sudah lama dan juga tua, namun meskipun begitu kualitas dari produk fuji masih tetap terjaga dan masih sering dipakai banyak orang saat ini, apalagi saat fuji sudah menciptakan printer yang sudah mendukung teknolog wireless atau tanpa kabel contoh Fuji Xerox P115W. Selain itu printer Fuji Xerox P115W juga memiliki kelebihan yang sangat baik yaitu ia mampu mencetak 2400×600 dpi dalam 21 ppm per 20 halaman. Sementara untuk kapasitas tray nya ia mampu menampung hingga 150 lembar.


5. Epson L455 (Rp.3.150.000).
afyinfo.com


Nah berikutnya ada merk dari Epson, memang iyasih terbilang terlalu mahal, namun yang mahal sudah pasti kualitasnya oke dan terjamin ni sobat. Dimana selain mampu untuk mencetak file/foto printer Epson L455 ini juga mampu mengcopy dan juga menyecan dokumen. Dan tidak hanya disitu saja printer Epson L455 juga memiliki layar LCD yang berukuran 1,44 inc, Printer ini memiliki wujud yang besar dan serba guna jadi disarankan printer ini digunakan untuk usaha ataupun untuk pekerjaan seperti di perkantoran.

6. HP LaserJet Pro M102a (Rp.1.150.000).
afyinfo.com

Berikutnya masih dengan merk yang sama yaitu produk dari HP, namun yang membedakan hanyalah tipenya, kali ini printer HP yang Afyinfo rekomendasikan adalah tipe LaserJet Pro M102a yang printer memiliki performa dan juga kecanggihan yang luar biasa yaitu ia mampu mencetak, mengcopy dan juga menyecan file atau dokumen, selain itu ia memiliki nilai jual yang terbilang terjangkau untuk Anda terutama bagi Anda yang masih mahasiswa/i. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *