5 Ide Konten Youtube Terbaik Untuk Pemula Terbaru 2023

Posted on
https://www.afyinfo.com/


Bagi Anda yang baru membuat channel Youtube mungkin kebingunagan bagaimana sih agar subscriber dan viewers kita dapat meningkat. Memang benar sih ada banyak cara namun kali ini afyinfo akan membahas konten apasaja yang cocok bagi pemula agar subscriber dan viewers cepat meningkat.


1. Membuat Konten Tentang Frank



afyinfo.com



Walaupun prank ini membuat banayk orang kesal, namun jangan salalo karena prank ini dapat membuat orang tersenyum dan tertawa melihat korban yang Anda frank. Apalagi jika konsep frank Anda sangat menarik dan lucu. Tapi ingat usahakan jangan melakukan frank yang berlebihan dikarenakan tidak semua orang mampu menahan rasa takut.


2. Membuat Konten Game



afyinfo.com



Nah jangan hanya bermain game saja donk, setidaknya kamu bisa menghasilkan uang melalui game, seperti membuat channel youtube. Usahakan jika Anda ingin menjadi youtuber game Anda harus ahli dan bahkan jago dalam bermain semua game, terutama game sedang trand seperti mobile legends. Dan buat konten game semenarik mungkin agar orang tertarik untuk melihat vidio Anda bermain game.


3. Membuat Konten Travelling



afyinfo.com



Nah konten yang satu ini juga merupakan konten yang paling sering dlihat orang, karena selain membuat para penonton penasaran konten ini juga memiliki keseruan di berbagai tempat wisata yang Anda datangi. Dan jika Anda ingin vidio Anda ditoton banyak orang Anda harus mendatangi tempat yang sangat Indah dan kalaw bisa sih tempat yang belum pernah dikunjungi banyak orang, karena hal tersebut bisa membuat para penonton Anda penasaran dengan tempat tersebut dan melihat vidio Anda.


4. Membuat Konten Kuliner



afyinfo.com



Nah cara ini juga termasuk salah satu satu cara agar Anda mendapat menarik minat orang lain tertarik dengan vidio Anda. Jika Anda ingin membuat konten kuliner usahkan masakan yang Anda buat terlihat cantik dan indah agar para penonton Anda tertarik dan ingin melihat vidio Anda secara penuh.


5. Membuat Konten Seputar Olahraga



afyinfo.com



Cara terakhir ini saya jamin deh, karena siapa sih didunia ini yang tidak suka olahraga mulai dari anak anak, orang remaja hingga dewasa. Karena dengan olahraga tubuh kita dapat menjadi sehat. Jika Anda ingin para penonton Anda tertarik dengan vidio Anda usahakan editan vidio dan info olahraga yang Anda aploud haruslah yang baru terjadi atau berita terbaru dan masih hangat karena hal tersebut mampu menarik para penonton untuk melihat info terbaru dari seputar olahraga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *