7 Game Offline Terbaik 2023 Untuk PC dan Android

Posted on

Apa itu game? Mungkin hampir manusia di seluruh dunia sudah tau apa itu game. Kegiatan menarik yang dikerjakan di waktu santai, Namun menurut sebagian orang game merupakan sebuah prioritas bahkan hal yang harus dilakukannya. Game terbagi atas 2 tipe yaitu tipe online dan tipe offline, perbedaan diantaranya adalah jika game online kita harus memainkannya dengan cara menghubungkan ke koneksi internet atau dengan kuota sedangkan kalaw offline tidak perlu menggunakan jaringan internet. Dalam pembahasan ini kita akan membahas game offline terfavorite di tahun 2022.


7 Game Offline Terfavorite di Tahun 2019



Berikut adalah 7 game offline terfavorite di tahun 2022 :


1. Conter Strike


Conter Strike merupakan game yang berjenis peperangan. Cara bermain game ini yaitu menghabisi lawan dengan menggunakan senjata, tetapi kita dibantu oleh rekan kita, ya walaupun rekan kita adalah computer tetapi mereka juga sangat handal lo dalam permainan. Game Conter Strike ini memiliki 3 tahapan atau 3 jenis tantangan yaitu dari mulai easy, normal hingga hard. Walaupun game ini offline tetapi game ini benar benar sangat seru lo teman. 


2. Strikers 1945


Nah game yang kedua kali ini ada game Strikers 1945 yang juga merupakan game peperangan, tetapi peperangannya berbeda ya teman. Peperangan yang dilakukan game Strikers 1945 ini terjadi di pesawat di mana kita mengendalikan pesawat agar tidak terkena tembakan. Cara bermain game ini adalah kita menembaki para pesawat tempur musuh dan tidak hanya pesawat tempur saja teman. Musuhnya juga terdapat tank, kapal laut dan juga rumah gedung yang sudah disediakan persenjataannya. Dan diakhir akhir kita melawan bos nya. Dalam permainan ini terdapat 8 stage dan rata rata di akhirannya selalu ada bosnyaa.


3. EA Sport UFC


Di game ketiga ini ada game Ea Sport UFC, melihat nama UFC saja sudah tidak heran ya dipendengaran kita bahwa ufc merupakan pertarungan tinju bebas. Yah benar sekali Game EA Sport UFC ini memang jenis permainan pertarungan tinju. Cara bermain game ini adalah kita bertarung melawan musuh yang terus memukul hingga lawannya K.O. Namun meskipun begitu lawannya juga tidak mudah. Dan yang menarik dari game ini adalah meskipun game ini offline tetapi game ini memiliki tampilan grafis yang sangat jernih atau dibilang HD.


4. Shadow Fight


Game keempat ada game Shadow Fight. Game ini juga termasuk game pertarungan namun game ini berbeda dengan game EA Sport UFC pasalnya game ini merupakan gama pertarungan ninja. Tetapi cara bermain game sih masih sama seperti game diatas sama sama memukul lawan hingga K.O. Dan game ini memiliki tahapan tahapan atau level dan dalam setiap naik satu tingkatan level maka kamu nantinya akan mendapatkan jurus baru.


5. Asphalt Airborne


Nah di game kelima ini ada game yang merupakan cowok banget ni teman. Game Asphalt Airborne merupakan sebuah game balapan mobil. Di setiap pertandingannya kamu akan mendapat lawan yang sulit. Game ini juga merupakan game yang bertahap atau naik satu tingkat jika menang. Dan fakta yang menarik ni dari game ini adalah game ini memiliki layar yang juga sudah sangat jernih dan juga dinobatka sebagai game balapan android terbaik di dunia. Jadi game ini memang benar benar sangat seru untuk dimainkan ya teman teman.


6. Super Cow


Di game keenam kali ini ada game petualangan seekor sapi. Cara bermain game ini adalah mengumpulkan koin, tetapi tidak segampang itu disetiap petualangan saat mengumpulkan koin ada musuh yang menjaga koin tersebut. Dan jika ingin mengambil koin tersebut kita harus mengalahkan musuhnya tersebut lalu barulah kita bisa mengambil koinnya tersebut. Game kali ini juga memiliki tingkatan dalam setiap stage nya dan diberikan 3 binatang jika performa kamu sangat baik dan diberi 1 bintang jika buruk dan jika lumayan baik kamu diberi 3 bintang.


7. Crossy Road


DI game terakhir kali ini ada game Crossy Road yang merupakan salah satu game offline arcade terbaik yang ada di Android. Cara bermain gam ini terbilang cukup mudah dan karena kemudahannya game ini cukup populer. Di game Crossy Road ini kamu harus bisa menyeberangkan seekor ayam di jalanan yang penuh rintangan dan jika stagenya sudah semakin tinggi maka akan semakin jauh pula jarak yang dilalui ayam ini.






Inilah game game offline terfavorite di tahun 2019. Tentu salah satu diantara mereka pasti pernah dong menjadi game favorite kamu ketika lagi tidak ada kuota. Gimana serukan game game berikut ini. Berikan pendapat dan jawaban kalian di kolom komentar mengenai game game tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *