5 Chef Tercantik di Indonesia 2023, Yang Mendunia di Kanca Internasional

Posted on



Menjadi seorang koki memang cukup banyak digemari kaum wanita, tidak terkecuali di Indonesia. Nah selain pandai memasak seorang chef harus memiliki penampilan yang menarik apalagi jika chef tersebut memiliki paras cantik. Tidak sedikit chef didunia ini memiliki wajah yang amat sangat cantik, tidak erkecuali di Indonesia.


Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai chef tercantik yang ada di Indonesia, kira kira siapa saja ya orangnya, ingin tahu! 


Berikut adalah dafta chef tercantik yang ada di Indonesia :


1. Chef Marinka


https://www.afyinfo.com/



Tidak usah diragukan lagi soal olah mengolah makanan karena chef Marinka merupakan salah satu chef terbaik yang dimiliki oleh Indonesia, dan tidak hanya disitu saja chef Marinka juga sangat mendunia dan terkenal lo di mancanegara. Nah selain ahli dalam memasak chef Marinka memiliki paras yang sangat cantik lo teman teman, yang tentu jika ia memasak membuat mata para pria terfokus terhadapnya. Jadi tidak heran ya jika chef marinka masuk kedalam salah satu chef tercantik yang ada di Indonesia. Sudah cantik jago masak lagi, perfect la pokoknya hahaha…!


2. Chef Aiko


https://www.afyinfo.com/



Berikutnya ada chef Aiko. Siapa sih yang tidak tahu dengan chef Aiko yang merupakan chef kerap sering tampil di acara acara televisi. Chef yang memiliki nama lengkap Aiko Sarwosri Isra ini merupakan salah satu chef wanita terbaik yang dimiliki Indonesia yang berasal dari Medan. Nah selain ahli dalam memasak chef Aiko ini juga memiliki paras wajah yang sangat cantik lo teman, yang bisa membuat pandangan para pria terfokus pada dirinya. Naf fakta yang lebih menariknya nya lagi chef Aiko ternyata juga seorang Indigo yakni mampu melihat mahkluk gaib yang membuatnya sering diundang di acara uji nyali


3. Chef Priscilya Princessa

https://www.afyinfo.com/



Nah bagi Anda yang sering melihat acara Master Chef Indonesia pasti tidak heran lagi dengan chef Priscilya Princessa, pasalnya chef Priscilya ini merupakan seorang chef yang berhasil didalam ajang bakat memasak Master Chef Indonesia. Chef kelahiran asal Bandung ini selain jago dalam mengolah makanan ia juga termasuk kedalam chef yang memiliki paras yang sangat cantik. Jadi tidak heran jika namanya masuk ke dalam salah satu chef tercantik yang ada di Indonesia.


4. Chef Carlotta


https://www.afyinfo.com/



Selanjutnya ada chef Carlotta yang merupakan salah satu chef yang berprestasi. Selain ahli dalam memasak chef Carlotta ini juga sangat pandai membuat kue lo, hingga ia pernah mendapat medali perak di kompetisi pastry “Wedding Cake Competition Food Hotel Asia” pada tahun 2006. Selain itu ia juga pernah menggantikan chef Marinka di acara televisi Cooking Paradise Trans 7. Nah selain ia ahli dalam mengolah makanan ia juga memiliki paras wajah yang sangat cantik.


5. Chef Renatta Moeloek 


https://www.afyinfo.com/



Chef Renatta Moeloek merupakan chef yang saat ini sering tampil di televisi dan menjadi juri di acara Master Chef Indonesia. Chef Renatta Moeloek merupakan chef yang terkenal di Mancanegara, chef ini kerap terkenal suka memasak masakan Nusantara di kanca Internasional. Saat ini chef Renatta Moeloek menjadi salah satu juri di acara Master Chef Indonesia season 5. Selain ahli dalam memasak chef Renatta Moeloek juga memiliki wajah yang sangat cantik dan rupawan, sehingga namanya dinobatkan menjadi salah satu chef tercantik yang ada di Indonesia.


Berikut adalah daftar chef tercantik yang ada di Indonesia tahun 2019. Gimana selain cantik mereka juga ahli dalam mengolah kanan. Benar benar cocok dijadikan motipasi dan inspirasi untuk menjadi seorang koki handal ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *