5 Rumah Sakit Terbaik di Medan 2023 Dengan Fasilitas Palig Lengkap

Posted on
5 Rumah Sakit Termewah Yang Ada di Medan



Rumah sakit merupakan tempat dimana orang pnderita penyakit diobati dan dirawat agar segera sembuh. Rumah sakit juga memiliki jenis mulai dari klinik, puskesmas hingga rumah sakit. Namun tahukah kamu bahwa di Sumatera Utara ini sangat banyak terdapat rumah sakit mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Tetapi tidak semua rumah saikit memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Nah dalam pembahasan kali kita akan membahas mengenai rumah sakit termewah yang ada di Medan. Berikut adalah ualasannya.


Inilah 5 rumah sakit termewah yang ada di Medan :


 1. Royal Prima Hospital


Royal Prima merupakan rumah sakit yang amat mewah dan indah yang terletak di Jln. Ayahanda No. 68A Medan, Sumatera Utara. Royal Prima memiliki fasilitas yang sangat memadai seperti layaknya hotel berbintang. Rumah sakit telah diresmikan pada 16 Februari tahun 2014 oleh Bpk. Gubernur Medan yaitu Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M Si. Rumah sakit ini sangat menjulang tinggi dan sangat terlihat mewah jika dilihat, jadi tidak heran jika rumah sakit terbilang salah satu rumah sakit termewah yang ada di Medan. Dan yang lebih hebatnya lagi rumah sakit ini memiliki fasilitas Guest House layaknya sebuah hotel bagi keluarga yang dirawat. Rumah sakit ini juka termasuk rumah sakit yang menerima pasien yang menggunakan BPJS sehingga tidak terlalu banyak dana yang kamu keluarkan jika berobat di rumah sakit ini karena sebagian telah ditanggung pemerintah melalui BPJS.


2. Siloam Dhirga Surya Hospitals


Nah rumah sakit Siloam Dhirga Surya ini juga termasuk rumah sakit yang amat mewah dan juga memiliki fasilitas yang luar biasa yang ada di Sumatera Utara. Lokasi dari rumah sakit ini juga sangat strategis, yakni terletak di Jln. Imam Bonjol No. 6 Medan, Sumatera Utara. Selain memiliki kemewahan yang luar biasa rumah sakit ini juga memberikan layanan Fast Respons untuk pasien Emergency, dan caranya juga cukup mudah kok hanya dengan menghubungi hotline yang ada pada rumah sakit dan pihak rumah sakit pun juga akan langsung bergegas. Dan yang lebih menariknya lagi ni, jika kamu tidak memiliki uang untuk berobat disini kamu juga bisa menggunakan kartu BPJS jadi masalah biaya jangan ragu lagi ya.


3. Murni Teguh Memorial Hospital


Diurutan ketiga kali ini tidak kalah mewah dengan urutan pertama dan kedua, pasalnya rumah sakit ini selalu ramai dikunjungi oleh para pasien yang ingin berobat. Selain memiliki fasilitas yang mewah rumah sakit ini juga memiliki pelayanan yang baik. Rumah sakit Murni Teguh ini terletak di Jln. Jawa No. 2 Medan, Sumatera Utara. Lokasi dari rumah sakit ini juga dekat Merdeka Walk Medan, tepatnya letaknya dibelakang Mall Center Point Medan, jadi kamu bisa juga shoping setelah berobat dari rumah sakit ini. Dan masalah biaya kamu juga jangan ragu karena pasalnya rumah sakit ini juga menerima layanan kartu BPJS sehingga tidak terlalu banyak biaya yang kamu gunakan ntuk berobat disini.


4. Martha Friska Hospital Multatuli


Rumah sakit yang kali ini merupakan rumah sakit dari bapak dan anak yaitu Ramin dan Handoko. Rumah sakit ini sudah berdiri sejak tahun 2011, lokasi dari rumah sakit ini adalah Jln. Multatuli Komplek Taman Multatuli Indah No. 1 Medan, Sumatera Utara. Denagn konsep yang indah dan juga mewah rumah sakit ini menawarkan kenyamanan kepada setiap costumernya. Dan lagi lagi rumah sakit ini juga meneruma pelayanan dengan kartu BPJS jadi masalah biaya jangan terlalu dipikirkan ya.


5. Universitas Sumatera Utara Hospital (USU)


Nah diurutan kelima kali ini ada rumah sakit USU, rumah sakit ini sudah berdiri sejak tahun 2003 dan baru diresmikan pada tahun 2016. Rumah sakit termasuk rumah sakit mewah yang ada di Medan. kamu dapat melihat kemewahanya melalui bangunanya yang kokoh dan amat sangat megah. Rumah sakit mewah yang satu ini terletak di Jln. Dr. Mansyur. Meda, Sumatera Utara. Dan kamu juga tidak perlu ragu soal masalah biaya, pasalnya rumah sakit ini juga menerima layanan kartu BPJS jadi jangan takut untuk berobat di rumah sakit ini jika hanya karna masalah biaya. 



Nah berikut adalh rumah sakit dengan fasilitas yang lengkap dan juga bangunan yang mewah dan megah yang ada di Medan, Sumatera Utara. Dan semua rumah sakit tersebut tidaklah mahal pasalnya kamu juga dapat menggunakan kartu BPJS sehingga biayanya dapat ditanggung BPJS. Sepertinya rumah sakit tersebut tidak cocok untuk berobatya teman, karena pasalnya lebih cocok digunakan untuk berlibur dikarenakan rumah sakit tersebut sangatlah mewah dan indah. Dan bagi kamu yang lagi berobat atau sakit semoga lekas sembuh ya teman teman, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *