6 Game Nintendo Switch Terbaik 2023

Posted on
afyinfo.com

6 Game Nintendo Switch Terbaik 2022 Untuk Anak Perempuan dan Anak Laki Laki.


Apakah Anda adalah salah satu orang yang suka bermain game, mungkin karna terlalu sering bekerja atau lelah adakalanya kita membutuhkan sebuah permainan atau hame yang mampu membuat stres Anda menjadi hilang. Baik itu game laptop, hp, ataupun menggunakan Nitendo.

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merekomendasikan 6 Game Nintendo Switch Terbaik dan Terbaru 2021, game ini juga sangat banyak diminati banyak orang mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

1. Pokemon Sword.

https://www.afyinfo.com/

Sama seperti permainan pokemon pada umumnya, dalam permainan ini Anda akan berburu pokemon dan menangkapnya untuk menjadi pokemon milik Anda. Namun permainan tidaklah semudah itu karena pokemon yang Anda lawan juga lumayan sulit untuk ditaklukkan.

2. Animal Crossing: New Horizons

https://www.afyinfo.com/

Animal Crossing: New Horizons merupakan salah satu game yang sangat seru dan menyenagkan bagi semua kalangan, karna di dalam game ini Anda akan disuruh untuk mendekorasi sebuah pulau yang ada di dalam game Animal Crossing: New Horizons. 

Dan tidak hanya disitu saja dalam game ini Anda juga bisa melihat berbagai jenis dekoran milik orang lain, sehingga Anda bisa sedikit meniru yang jenis dekoran yang cantik dan bisa sedikit Anda terapkan dalam dekoran Anda. Game ini sangat cocok untuk anak karena dapat membangun sebuah keterampilan.

3. Racing (Balapan).

https://www.afyinfo.com/

Racing merupakan jenis game balapan yang mana Anda akan berjuang melawan berbagai musuh dan yang menjadi pemenangnya adalah yang finish diluan. Namun tidak segampang itu untuk Anda mencapai finish karena dalam perjalanan, akan dilengkapi dengan tantangan berupa item dari game tersebut yang mana item tersebut dapat Anda gunakan sebagai media penyerangan atau pertahanan dari lawan Anda, begitu juga lawan Anda juga dapat menyerang Anda dan mempertahankan dirinya untuk menjadi yang tercepat di garish finish.


Game juga sangat cocok untuk anak anak di bawah umur baik itu laki laki maupun perempuan karena di dalam game ini tidak memiliki unsur kekerasan atau unsur unsur yang tidak baik lainnya. Dan game ini juga bisa dimainkan dengan tim jadi cocok Anda dan keluarga Anda dirumah.

4. Adventure (Petualangan).

https://www.afyinfo.com/

Game yang kali sangat cocok buat Anda yang hobi game petualangan yang penuh tantangan, karena game ini merupakan game yang harus Anda selesaikan setiap permainannya agar Anda dapat lanjut ketahap berikutnya. 


Yag mana isi dari game ini Anda akan diminta menyelesaikan permasalah berupaka teka teki, dan tidak hanya disitu saja dalam game ini Anda juga akan berhadapan dengan berbagai musuh dalam setiap perjalanann Anda dalam menyelesaikan misi.

5. Platformer.

https://www.afyinfo.com/

Platformer merupakan game yang juga berupa petualangan yang mana di dalam game ini kecerdasan dan ketangkasan Anda akan dilatih. Game ini juga merupakan salah satu game yang sudah sangat tua dan melegenda karena game jenis ini sudah ada sejak dulu. 

Yang mana dalam game ini, Mario Bross akan berpetualang dan akan dihadapkan dengan tantangan yang sangat menarik dan menyenangkan. Dan tidak usah diragukan lagi grafik dari game ini juga sudah 3D jadi lebih asik dilihat dan nyaman saat dimainkan.

6. Fighting (Pertarungan).

https://www.afyinfo.com/

Fighting merupakan salah satu game yang juga sangat melegenda dan juga paling banyak digemari, karena game ini juga menjadi salah satu yang dibuat oleh pihak Nitendo, selain itu game ini juga sangat seru untuk dimainkan.


Di dalam game ini memiliki Anda akan dimanjakan melawan petarung lainnya, dan Anda juga bisa melakukan by one atau satu lawan satu dengan teman Anda, selain itu game ini juga menyediakan battle royal yaitu Anda bisa melawan 7 orang lainnya, jadi Anda bisa bermain bersama teman Anda memperebutkan siapa yang terbaik.

Berikut adalah 6 rekomendasi game yang sangat cocom untuk Anda dan keluarga Anda, bagaimana apakah Anda tertarik, jika Anda tertarik Anda bisa memainkannya kok di dalam Nitendo Anda, selamat bermain dan semoga harimu menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *