7 Pria Tertampan Di Dunia Tahun 2023, No 1 Aktor Bollywood

Posted on

https://www.afyinfo.com/

Dunia kita diberkahi dan benar-benar diberkati dengan pria-pria tampan, pekerja keras, dan cerdas dengan kepribadian yang hebat. Ada begitu banyak pria tampan dan gagah di antara yang sebagian besar berusia di bawah 30 tahun. Mereka memberikan yang terbaik untuk membuat para penggemarnya merasa bangga dan bahagia.

Daftar ini dikemas dengan pria tampan yang melonjak di dunia saat ini, dan ini adalah koleksi yang dapat membuat wanita mana pun langsung jatuh berlutut. 7 Pria Tertampan Di Dunia Tahun 2023 Tanpa Oplas (Operasi Plastik) Versi TC Candler :

1. Hrithik Roshan

https://www.afyinfo.com/

Pria paling tampan tahun 2021 yang dipilih berdasarkan suara Anda Hrithik Roshan adalah salah satu aktor paling menarik dan gagah dari India. Ia lahir pada 10 Januari 1974. Hrithik tidak hanya populer di India tetapi juga di seluruh dunia karena fisiknya yang luar biasa dan penampilannya yang tampan. Dia juga salah satu pria terpanas di dunia. Hrithik juga seorang penari yang sangat baik. Banyak wanita tergila-gila padanya, dan dia masih menarik gadis-gadis di seluruh dunia. Dia adalah aktor yang cantik dan penari barat yang hebat. Pria tampan ini telah bekerja di berbagai film dan telah menerima beberapa penghargaan untuk aktingnya.

2. Chris Evans

afyinfo.com

Pria paling tampan ke-2 Chris Evans adalah aktor Amerika yang terkenal. Ia lahir pada 13 Juni 1981, di Amerika Serikat. Dia adalah pria yang menakjubkan dengan penampilan yang sangat berani dan dinilai di antara salah satu pria paling tampan di dunia. Hal yang paling mengesankan tentang dia adalah mata birunya. Fitur lain yang paling mengagumkan dari penampilannya yang tampan adalah gaya rambutnya yang berbeda yang selalu menarik perhatian wanita di seluruh dunia. Karena penampilannya yang seksi dan memukau, Evans telah mendapatkan peran di banyak film berperingkat teratas seperti Captain America: Civil War, Fantastic Four, Fierce People, The Paper Boy, dan banyak lagi.

3. V (Kim Tae-hyung)

afyinfo.com

Jika Anda adalah penggemar berat K-Pop, Anda pasti akan setuju bahwa dunia K-Pop dipenuhi dengan idola yang tampan, berbakat, dan unik yang luar biasa hebat. Namun di antara sekian banyak idola itu, ada satu pria menawan dari BTS (Bangtan Boys/Bangtan Sonyeondan/Pramuka Antipeluru) yang karakternya pasti keluar dari dunia ini. Anggota boy grup Korea Selatan BTS, Kim Tae-hyung yang lebih dikenal dengan nama panggungnya V, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. V lahir sebagai Kim Tae-hyung pada 30 Desember 1995 di Daegu, Korea Selatan. Kim Taehyung adalah idola yang sangat populer di boyband/grup BTS. Dia adalah manusia paling berharga yang pernah Anda lihat. Penyanyi tersebut menjadi pahlawan tanpa tanda jasa grup ketika dia memukau penggemar dengan penampilannya di acara itu, membuat para penonton di rumah memanggil ‘siapa pria berjaket hijau’ dan memberikan banyak cinta untuk ‘si pirang.’ Itu V kami dan ya dia imut.

4. Tom Hiddleston

afyinfo.com

Lahir pada 9 Februari 1981, Tom Hiddleston adalah model, produser, dan aktor Hollywood yang terkenal. Dia berasal dari Inggris. Dia adalah salah satu pria paling tampan, menawan, dan tampan di dunia. Beberapa filmnya yang sangat sukses termasuk, ‘Only Lovers Left Alive’, ‘Midnight in Paris’, dan ‘The Deep Blue Sea’. Kepribadiannya sangat mengagumkan sehingga bisa membuat jantung Anda berdetak kencang dalam sekali pandang. Dia juga telah memenangkan Penghargaan Laurence Olivier untuk Pendatang Baru Terbaik dalam Drama, yang dipersembahkan oleh organisasi payung, The Society of London Theatre.

5. Robert Pattinson

afyinfo.com

Robert Pattinson lahir pada 13 Mei 1986. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak mengenal bocah multitalenta ini. Dia adalah aktor dan musisi yang sangat populer. Wanita menjadi gila setelah penampilannya yang memesona dan layak. Matanya begitu indah sehingga tidak ada yang bisa berhenti mengagumi. Dia juga seorang model dan sangat sukses dalam karirnya. Pria asal Inggris ini benar-benar mengguncang industri film Hollywood. Sama seperti Ian Somerhalder, Robert juga telah memulai karir modelingnya pada usia dua belas tahun. Ia juga dinilai sebagai salah satu aktor terbaik di dunia. Dia telah bekerja di banyak film terkenal sampai sekarang. Beberapa karyanya yang terkenal termasuk Maps to the Stars, Ring of the Nibelungs, Queen of the Desert, dll.

6. Ian Somerhalder

afyinfo.com

Pria paling tampan ke-6 di dunia saat ini adalah Ian Somerhalder, yang berasal dari Amerika. Ia lahir pada 8 Desember 1978. Ia adalah aktor, sutradara, dan model yang sukses. Mata birunya yang dalam dan gaya rambutnya yang mengagumkan adalah bagian paling menarik dari kepribadiannya. Ian telah memulai karir modelingnya pada usia yang sangat muda yaitu 12 tahun dan sekarang menjadi model yang sangat sukses. Dia telah bekerja di banyak film termasuk The Rules of Attraction, Life as a House dan banyak lagi. Selain itu, Ian juga pernah menggarap beberapa serial televisi seperti The Vampire Diaries.

7. Noah Mills

afyinfo.com

Pria paling tampan ketujuh dalam daftar ini adalah Noah Mills. Model dan aktor yang memukau ini dianggap sebagai salah satu aktor paling bergaya dan elegan di industri film Hollywood. Ia lahir pada 26 April 1983, di Kanada. Dia sangat rendah hati, dengan senyum menawan dan sikap lembut. Dengan hal yang sama, Noah Mills memiliki selera berpakaian yang sempurna. Beberapa film suksesnya antara lain Happy New Year, A Fisher of Men, Wracked, dan Sex and the City 2.

Oleh karena itu, di atas adalah pria paling tampan tahun 2021 yang mekar di dunia saat ini. Mereka telah berakting di beberapa film dan memiliki dampak besar pada kehidupan banyak anak muda. Fisik dan kepribadian mereka yang luar biasa menarik memiliki kekuatan untuk memikat perhatian semua orang. Para pemuda tampan ini sukses membuat tempatnya di hati setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *