7 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Anda Nonton!

Posted on

Apakah Anda merasa pusing atu bosan? Tentu salah satu cara yang paling ampuh dalam mengobati rasa pusing dan bosan Anda adalah dengan cara menonton film komedi. Selain dapat menghilangkan benak benak pikiran Anda , menonton komedi juga dapat memberikan hasrat yang seru dan mengagumkan apalagi di dalam film tersebut terdapat beberapa aktor komedi terbaik di seluruh dunia seperti Jackie Chan, Jimmy Fallon, Rowan Atkinson dan maih banyak lagi. 

Nah dalam pembahasan kali ini AfyInfo akan merilis 7 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa yan Wajib Anda Nonton! baik itu bersama keluarga ataupun Anda pribadi. Tentunya film yang kami rekomendasikan ini sangatlah menghibur dan menarik untuk Anda tonton.

1. Coming To America

Sebuah komedi romantis dari tahun 1988 berjudul Coming to America yang dibintangi Eddie Murphy. Dalam film tersebut, John Amos, Shari Headley, James Earl Jones, dan Arsenio Hall berpartisipasi. Pada Juni 1988, film tersebut dibuka di Amerika Serikat. Negara Afrika fiktif dari putra mahkota Zamunda, yang diperankan oleh Eddie Murphy, adalah Akeem Joffer. Dia menjelajah ke Amerika untuk mencari pacar yang bisa dia cintai karena siapa dia, statusnya, atau karena dibesarkan untuk menyenangkannya.

2. Cooley High

Cooley High Adalah Kisah sahabat dan senior sekolah menengah Leroy “Preach” Jackson (Glynn Turman) dan Richard “Cochise” Morris (Lawrence Hilton-Jacobs) pada musim panas 1968 diikuti dalam film komedi-drama Amerika tahun 1975. Cooley Tinggi. Film ini juga dibintangi oleh Ron O’Neal, Yaphet Kotto, dan Bill Cosby. Michael Schultz menyutradarainya pada Mei 1975 oleh Columbia Pictures.

3. House Party 

Film komedi Amerika tahun 1990 karya Reginald Hudlin House Party adalah sebuah komedi. Duo hip-hop populer Kid’ n Play Christopher “Kid” Reid dan Christopher “Play” Martin tampil di dalamnya, bersama dengan Robin Harris, Paul Anthony, Bow-Legged Lou, dan B-Fine dari Full Force (yang meninggal sembilan tahun). hari setelah House Party setelah serangan jantung). Bersama dengan Kelly Jo Minter, John Witherspoon, Martin Lawrence, Tisha Campbell, A.J. Johnson, Daryl “Chill” Mitchell, Gene “Groove” Allen, dan Groove B. Chill, artis funk George Clinton memiliki penampilan singkat di film tersebut. Salah satu peran akting terakhir Harris sebelum meninggal adalah di film ini.

4. Breakin’ 2: Electric Boogaloo

Sam Firstenberg adalah sutradara film musik dansa Amerika 1984 Breakin ‘ 2: Electric Boogaloo. Ini adalah lanjutan dari film breakdance Breakin’ dari tahun 1984. Tujuh bulan setelah pendahulunya, TriStar Pictures memproduksi Electric Boogaloo. Film ini dirilis dengan nama Breakdance 2: Electric Boogaloo di berbagai pasar luar negeri.

5. Stir Crazy 

Film komedi Amerika 1980 Stir Crazy diproduksi oleh Hannah Weinstein, disutradarai oleh Sidney Poitier, dan ditulis oleh Bruce Jay Friedman. Gene Wilder dan Richard Pryor memerankan dua teman pengangguran yang menerima hukuman penjara 125 tahun setelah dituduh merampok bank dalam sebuah film. Saat di dalam, mereka berteman dengan tahanan lain.

6. Rush Hour 

Komedi aksi teman Amerika tahun 1998, Rush Hour, diadaptasi dari cerita LaManna oleh Jim Kouf dan Ross LaManna, dipimpin oleh Brett Ratner. Jackie Chan dan Chris Tucker berperan sebagai detektif polisi yang tidak cocok yang ditugaskan untuk menemukan putri seorang pejabat Tiongkok yang diculik.

7. Friday 

F. Gary Gray dan Ice Cube menulis skenario untuk Friday, sebuah komedi teman stoner Amerika yang dirilis pada tahun 1995. Dibintangi oleh Ice Cube, Chris Tucker, Nia Long, Bernie Mac, Tiny “Zeus” Lister Jr., John Witherspoon, Regina King, dan Anna Maria Horsford, Friday adalah entri pertama dalam waralaba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *