10 Wisata Pantai Terpopuler di Thailand 2023, Yang Wajib Anda Kunjungi

Posted on

Pantai  adalah salah satu destinasi favorit para sunseeker di Asia Tenggara. Untungnya bagi para pelancong, resor di provinsi Krabi menawarkan banyak kenyamanan, fasilitas, dan sentuhan mewah bagi mereka yang siap untuk beraksi di pantai. Dengan hal-hal seperti spa, kolam renang tanpa batas, teras pribadi, dan pemandangan menakjubkan dari Laut Andaman pirus sebagai bagian dari penawaran reguler mereka, resor di daerah ini tidak akan mengecewakan.

Baik Anda mencari tempat terpencil seperti Pimalai Resort and Spa di pulau kecil Ko Lanta atau jaringan hotel seperti Phulay Bay, Ritz-Carlton Reserve dan kualitasnya yang terkenal di dunia, ada sesuatu untuk Anda tunggu di Krabi. Untuk membantu Anda menemukan hotel yang sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya ke surga tropis ini, lihat daftar 10 Tempat Wisata Pantai Terbaik di Thailand 2022, Yang Paling Terkenal :

1. Dusit Thani Krabi Beach

Terletak tepat di atas pasir putih lembut Pantai Klong Muang, Dusit Thani menawarkan campuran kamar dan suite dengan pemandangan taman atau laut yang terletak di enam belas hektar lanskap yang indah. Beberapa suite dilengkapi dengan kolam renang kecil sendiri, dan sebagian besar memiliki tempat duduk outdoor dan balkon pribadi. Didekorasi dengan indah dengan perabotan modern yang ramping dan warna-warna lembut, kamar-kamarnya sempurna untuk pasangan dan keluarga.

Dua kolam renang tepi pantai, spa kelas dunia, dan tempat tidur gantung taman yang lembut menjadikan hotel ini sempurna untuk bersantai sebelum Anda berjalan kembali ke pantai untuk berenang di perairan giok Laut Andaman. Ada lapangan tenis dan bulu tangkis yang tersedia, dan para tamu dapat mengunjungi pusat olahraga air, melompat ke ring Muay Thai, meminjam kayak, atau menyewa sepeda untuk menjelajah.

2. Rayavadee, Railay Beach

Dengan latar belakang formasi tebing yang megah dan dikelilingi oleh hutan hujan yang rimbun dan pantai yang lembut seperti tepung, Rayavadee adalah salah satu resor paling menakjubkan di Krabi. Alih-alih bekerja di sekitar lokasinya di sudut tenang pantai paling populer di Krabi, hotel ini telah sepenuhnya merangkul lingkungannya, membangun vila dan paviliun yang tampak menyatu dengan 26 hektar pohon kelapa dan kolam renang tanpa batas yang menyatu langsung dengan laut pirus. .

Rayavadee menawarkan layanan spa lengkap, kamar dengan kolam renang pribadi dan taman tropis, fasilitas olahraga air, dan empat restoran berbeda dengan menu pemenang penghargaan. Semua kamar dilengkapi dengan area tempat duduk, bathtub mewah, dan dekorasi tropis tradisional dengan kain mewah dan detail buatan tangan. Rayavadee menawarkan pelarian tropis yang benar-benar menakjubkan, lengkap dengan kera ramah yang mengunjungi pekarangan dan meja layanan wisata yang tersedia untuk membantu Anda mengatur wisata hiking atau snorkeling.

3. Koyao Island Resort, Ko Yao Noi

Resor yang sangat unik ini menawarkan vila-vila bergaya “laut gipsi”, sebuah penghormatan kepada bungalow tradisional Thailand, dengan dinding bergerak yang dapat dibuka pada malam hari untuk membiarkan angin laut dan cahaya bulan masuk. Bungalo ini dibangun menggunakan daun palem di atap, bahan ramah lingkungan, dan detail seperti pancuran luar ruangan dan area duduk yang menghadap ke Teluk Phang Nga. Untuk tamu dengan rasa petualangan yang lebih besar, resor ini juga menawarkan vila kolam renang dengan tenda panorama, tenda mewah bergaya safari yang unik dengan insulasi khusus, sistem AC, dan kolam renang pribadi mereka sendiri.

Selain kolam renang tanpa batas dan kursi santai di atas pasir putih yang tenang, para tamu juga dapat menikmati spa, perpustakaan dengan bahan bacaan dan permainan papan, restoran di tempat yang menawarkan masakan internasional, dan makan siang kemasan bagi mereka yang meninggalkan resor untuk liburan. petualangan. Pusat aktivitas hotel dapat membantu Anda mengatur segalanya mulai dari perjalanan mendaki hingga wisata kayak ke pulau-pulau tetangga.

4. Pimalai Resort and Spa, Ko Lanta

Ko Lanta terkenal dengan pantainya yang dikelilingi karang dan scuba diving yang menakjubkan – dan Pimalai Resort and Spa memanfaatkan hal-hal tersebut dalam pengaturan yang indah dengan air biru dan pasir lembut seperti tepung di Pantai Ba Kan Tiang. Dibangun tepat di 100 hektar hutan hujan yang rimbun, resor ini menawarkan akomodasi yang tenang dan mewah yang menghadap ke laut dari balkon pribadi mereka.

Para tamu dapat memilih dari vila lereng bukit atau tanah, keduanya dengan kolam renang tanpa batas mereka sendiri, sala luar ruangan dengan furnitur bersantai, dinding kaca penuh, dan pemandangan teluk Kan Tiang yang menakjubkan. Tiga restoran di tempat menawarkan makanan Thailand dan internasional dan ada juga spa dan pusat kesehatan, kelas yoga, ruang mandi uap dan gym, dan klub anak-anak di tempat. Tamu yang aktif dapat menyewa sepeda, mencoba fasilitas olahraga air, menggunakan lapangan tenis, atau mengatur kelas memasak atau perjalanan kano untuk menjelajahi pulau-pulau sekitarnya.

5. Centara Grand Beach Resort 

Terletak di dalam taman nasional di Teluk Pai Plong, resor terpencil ini menawarkan vila-vila yang menghadap pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, serta sejumlah kamar dengan pemandangan taman atau laut, teras yang menghadap ke perairan biru berbusa, dan pancuran hujan. Kamar dan vila juga dilengkapi dengan lantai kayu, dekorasi bergaya tradisional Thailand, dan bahkan bathtub spa outdoor di beberapa vila eksekutif.

Dua kolam santai membentang tepat ke pasir keemasan dan laut, dengan banyak kursi pantai dan ruang untuk berjemur. Ada pemandangan air yang jernih dari restoran Thailand terbuka mereka, sementara tiga restoran lain di tempat menawarkan hiburan malam, film malam, dan musik live dan pertunjukan. Jalan setapak berangkat langsung dari hotel ke tebing batu kapur di sekitarnya, dan para tamu dapat menikmati berlayar, snorkeling, dan selancar angin hanya beberapa langkah dari taman tropis resor.

6. Phulay Bay, Ritz-Carlton Nature Reserve, Nong Thale

Resor bintang 5 ini, bagian dari keluarga Ritz-Carlton, terletak di sudut eksklusif Teluk Phulay, menghadap ke laut pirus dan tebing kapur yang menjulang tinggi. Dibuat untuk menggabungkan ketenangan dan kemewahan, resor ini menawarkan layanan pelayan pribadi 24 jam; lima restoran di tempat dan area piknik; pusat kebugaran yang lengkap dengan pelatih pribadi; ruang uap dan spa layanan lengkap dengan pelajaran yoga dan pijat; dan area peralatan bermain outdoor anak-anak, ideal untuk keluarga Selain infinity pool utama, beberapa vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi, bathtub outdoor, dan kolam renang.

The Beach Villa menawarkan pemandangan laut terbuka dari kolam renangnya sendiri dan area tempat duduk outdoor, ditambah fasilitas tambahan yang mencakup lantai kayu keras, tempat tidur 4 tiang, teras yang benar-benar terpencil, dan banyak perlengkapan mandi gratis dan makanan ringan. Tur menyelam, snorkeling, dan kayak laut dapat diatur oleh mentega pribadi Anda, dan resor ini juga menawarkan malam film, malam makan malam bertema, dan melukis batik atau pelajaran memasak Thailand. Bagi mereka yang ingin menjelajah sendiri, ada sepeda untuk disewa di sini, atau Anda dapat meminta meja layanan wisata untuk menyarankan rute hiking yang bagus untuk menjelajahi teluk.

7. Krabi Banyan Tree

Dibuka pada akhir tahun 2020 sebagai “tempat perlindungan untuk semua indera”, Banyan Tree Krabi menawarkan yang terbaik dari dua dunia: properti tepi pantai di mana pasir putih dan air biru kehijauan hanya beberapa langkah, dan latar belakang pegunungan yang tertutup hutan lebat dan rimbun. . Tinggalkan stres kehidupan sehari-hari dan nikmati oasis kemewahan dan kedamaian saat Anda menikmati angin laut, dimanjakan di spa kelas dunia mereka, dan nikmati kolam renang pribadi Anda sendiri yang menghadap ke laut Andaman. Semua 72 suite dan vila mewah di sini dilengkapi dengan AC, area tempat duduk, dan kolam renang sendiri. 

Suite juga dilengkapi dengan layanan teh sore atau sepiring camilan buah sore, binatu gratis setiap hari, akses ke kegiatan kesehatan gratis, dan balkon atau teras besar. Resor ini memiliki klub anak-anak yang mencakup taman air mini dan taman bermain dalam ruangan. Untuk orang dewasa, ada akses gratis ke kelas kebugaran dan penggunaan kayak (yang biasa, serta yang berlantai kaca) dan papan SUP. Tersedia juga sauna, hiburan malam live, dan taman besar untuk bersantai. Dua restoran resor menawarkan masakan otentik Thailand, serta hidangan internasional. Atau Anda dapat memilih pengalaman Sarang Burung, di mana Anda akan memiliki meja sendiri yang bertengger di antara pepohonan.

8. Layana Resort & Spa, Ko Lanta

Terletak di dalam Taman Nasional Mu Koh Lanta, Layana Resort and Spa khusus dewasa ini menawarkan kemewahan terbaik di lokasi tepi pantai yang menakjubkan. Di sini, desain tradisional Thailand dari kayu gelap dan tekstil sutra mewah berpadu dengan dekorasi dan fasilitas kontemporer untuk menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Para tamu memiliki pilihan antara kamar deluxe dengan teras; vila pantai kecil; dan ruang besar seperti La Maison, yang memiliki kolam renang sendiri, dua kamar tidur, ruang makan outdoor, dan taman pribadi yang rimbun. Kolam renang utama hotel menghadap ke laut dan pantai pribadi sepanjang tiga kilometer.

Resor ini penuh dengan fasilitas, termasuk tiga restoran di tempat, perapian luar ruangan dan area piknik, kelas yoga dan kebugaran, dan spa kelas satu yang menawarkan segalanya mulai dari pijat ala Thailand hingga pijat pasangan hingga jacuzzi. Untuk tamu yang mencari petualangan, hotel ini dapat mengatur sejumlah kegiatan di luar lokasi, termasuk wisata menyelam, snorkeling, dan kayak laut. Sepeda tersedia untuk disewa, dan hotel menawarkan pertunjukan live di malam hari.

9. Zeavola Resort, Ko Phi Phi Don

Resor berkelanjutan ini menawarkan vila dan suite kayu jati yang memadukan pesona pedesaan dengan interior mewah dan ruang tamu outdoor pribadi yang besar. Nikmati pancuran hujan, lompat ke kolam renang pribadi Anda, atau nikmati pemandangan 180 derajat dari hutan hujan eksotis di sekitar vila Anda. Pool Villa Suites menawarkan ruang tamu luar ruangan yang luas di antara lereng bukit berhutan dan desain split-level yang sempurna untuk berbulan madu, sedangkan Beachfront Suites menikmati lokasi pantai utama di tepi resor, di mana pengunjung dapat menikmati ketenangan ombak. dari segalanya dan semua orang.

Semua kamar dilengkapi dengan kenyamanan terbaik, layanan merapikan tempat tidur, tekstil mewah, dan jendela besar yang dapat dibuka sepenuhnya untuk membiarkan angin laut masuk. Hotel ini memiliki spa hutan hujan dan dua restoran yang menawarkan perpaduan luar biasa dari masakan otentik Thailand dan Mediterania, atau Anda dapat meminta meja dengan penerangan lilin sendiri di pantai.

Ada juga paket untuk pesiar romantis saat matahari terbenam (termasuk canapé dan tapas) dan kelas memasak Thailand jika Anda ingin menyiapkan makan siang sendiri. Bagi mereka yang menginginkan hari yang lebih aktif, resor ini juga menawarkan paket menyelam dan sejumlah wisata perahu untuk menjelajahi Taman Laut Nasional Phi Phi, Wang Long Cove yang hampir rahasia, dan pulau-pulau lokal, serta trekking di hutan dan snorkeling. perjalanan.

10. SAii Phi Phi Island Village, Ao Nang

Terletak di pantai pribadi sepanjang 800 meter, resor tepi laut yang menakjubkan ini menawarkan 189 bungalow ber-AC yang mewah dengan atap jerami, shower terbuka, dan balkon pribadi dengan tempat duduk outdoor dan pemandangan laut, serta 12 Vila Kolam Renang Hillside eksklusif. Fasilitasnya meliputi lapangan tenis, kolam renang tanpa batas besar yang terbuka di atas pasir keemasan halus, dan banyak pilihan makanan. Restoran dan kafe di tempat menawarkan berbagai macam hidangan a la carte, makanan siap saji, dan sarapan prasmanan – perpaduan hidangan khas pemenang penghargaan Thailand, Italia, dan Eropa untuk memuaskan bahkan pengunjung yang paling cerdas sekalipun.

Ada juga bar makanan ringan kolam renang yang menawarkan hal-hal tak terduga seperti es krim buatan sendiri dan rumah panggangan yang menyajikan makan malam al fresco tepat di atas pasir dan menghadap ke perairan pirus. Resor ini menawarkan pusat kebugaran, spa dengan berbagai pilihan pijat dan perawatan, pusat menyelam, dan Pusat Penemuan Laut dengan pameran interaktif dan kelas yoga terorganisir, kayak dan papan dayung untuk disewa, dan lapangan tenis. Loh Bagao Bay berjarak 50 meter dari hotel – sebuah oase tenang yang dikelilingi oleh pohon kelapa dan perairan pirus di mana Anda dapat bermain kayak atau snorkeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *