7 Tempat Wisata Terbaik di Dubai 2023, Yang Wajib Anda Kunjungi

Posted on

Dengan sinar matahari sepanjang tahun, catatan keamanan yang unggul, fasilitas kelas dunia dari restoran hingga pusat perbelanjaan, pantai yang masih asli dan pemandangan gurun yang indah, Uni Emirat Arab terus menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan mulai dari santapan mewah dan orang-orang yang menonton di distrik keuangan kota, DIFC, hingga seni di distrik budaya Dubai, Alserkal Avenue, naik unta di gurun Dubai, atau mencari sensasi di mega-theme park metropolis , Taman dan Resor Dubai. Dubai adalah salah satu dari tujuh Emirat yang terdiri dari Uni Emirat Arab. Kemajuan pesat dalam infrastruktur telah meningkatkan konektivitas antar wilayah di Uni Emirat Arab dengan jalan raya utama seperti Mohammed Bin Zayed Road sehingga memungkinkan untuk dengan mudah mengunjungi Emirates lainnya seperti Abu Dhabi. 

Ini berarti bahwa Anda dapat menikmati berbagai perjalanan sehari selama Anda tinggal. Bagi mereka yang baru mengenal Uni Emirat Arab, prospek merencanakan rencana perjalanan bisa sangat banyak dengan begitu banyak pilihan yang tersedia. Untuk membantu Anda memaksimalkan kunjungan Anda, kami telah memilih sendiri 10 tempat wisata terbaik di Dubai. Dari kapal pesiar kapal pesiar yang apik hingga petualangan gurun pasir, klub pantai, dan sore hari yang dihabiskan dengan menyusuri jalan-jalan kawasan budaya bersejarah Dubai. Berikut adalah Destinasi 7 Tempat Wisata Terpopuler di Dubai 2022,  Yang Paling Diminati  :

1. Burj Khalifa, Downtown Dubai 

Tempat yang wajib dikunjungi oleh setiap turis yang mengunjungi Dubai. Burj Khalifa adalah ikon Uni Emirat Arab yang membuat cakrawala Dubai terkenal di dunia. Burj Khalifa telah membuat beberapa rekor dunia termasuk ‘bangunan tertinggi di dunia’ dan ‘struktur berdiri bebas tertinggi di dunia’. Skala dan struktur menara elegan ini, yang mengambil bentuknya dari bunga Hymenocallis, tidak diragukan lagi mengesankan tetapi terletak di dalam dindingnya adalah beberapa pengalaman yang sama indahnya. Pertama, ambil tiket masuk Anda dan pergilah ke dek observasi lantai 124, At The Top, dan kagumi pemandangannya, kemudian, untuk pengalaman bersantap terbaik, pilih dari menu At.mosphere yang dikuratori dengan cermat.

 Makanan lezat dapat dinikmati di samping jendela setinggi langit-langit yang menampilkan pemandangan Teluk yang spektakuler. Untuk momen ketenangan yang langka di tengah hiruk pikuk kota, pergilah ke Armani/SPA. Anda dapat menggabungkan kunjungan Anda ke Burj Khalifa dengan beberapa tempat wisata utama lainnya. Terletak di sebelah, tersesat di The Dubai Mall. Destinasi belanja terbesar di dunia ini menawarkan beragam pilihan ritel, restoran, dan aktivitas dari bioskop hingga zona permainan dan gelanggang es. Lengkapi hari Anda di pusat kota Dubai dengan melangkah keluar dan menikmati drama Air Mancur Dubai.

2. Burj Al Arab, Umm Suqeim 

Selama beberapa dekade, Burj Al Arab tetap menjadi salah satu hotel paling eksklusif dan paling banyak dibicarakan di dunia. Terkenal dengan standar bintang 7 yang ditetapkan industri, desain interior yang berlimpah dalam kemewahan arab kontemporer (dan emas), struktur ikonik, pilihan santapan mewah yang luar biasa, dan sky bar futuristik. Sekarang untuk pertama kalinya tur Inside Burj Al Arab menawarkan wisatawan kesempatan untuk melangkah ke dunia surealis kemewahan superior. Perjalanan 90 menit yang dikuratori secara khusus melihat kelompok hingga 12 orang menavigasi jalan mereka di sekitar hotel berbentuk layar, dipimpin oleh salah satu kepala pelayan hotel yang menawarkan ‘kisah tak terhitung’ hotel.

Burj Al Arab juga menawarkan Sal, salah satu klub pantai terindah di UEA. Lengkapi pengalaman Burj Al Arab Anda dengan menikmati matahari sore. Pengaturan kontemporer Sal mencakup santapan Mediterania yang lezat, pemandangan Burj yang layak di Instagram, cabana pribadi yang apik, dan kolam renang infinity pirus 100 meter yang mencolok.

3. Palm Jumeirah

Sering disebut sebagai keajaiban dunia kedelapan, Palm Jumeirah buatan manusia lebih dari sekadar prestasi rekayasa manusia. Berbentuk seperti pohon palem, batang, 16 daun dan bulan sabit di sekitarnya membentuk pulau yang dibangun dari pasir yang dikeruk dari dasar Teluk sekitarnya. Pulau ini menampung komunitas yang berkembang dengan vila dan residensi, mal, hotel mewah, serta restoran dan tempat hiburan, sementara mereka yang ingin berolahraga dengan pemandangan luar biasa dapat joging atau bersepeda di sepanjang 11 km bulan sabit.

Sebagai penghormatan kepada kerajaan bawah laut, hotel ini menyelenggarakan sejumlah besar atraksi dan kegiatan bertema air dari taman air Aquaventure hingga akuarium Lost Chambers dan habitat teluk lumba-lumba yang tak terlupakan. Jadikan hari pengalaman akuatik yang luar biasa menjadi lebih baik dengan makan malam kelas dunia. Favorit Asia Nobu dan Hakkasan dapat ditemukan di Atlantis.

Keluar dari hotel dan seluruh dunia aksi menanti. Nakheel Mall yang baru selesai dibangun adalah tujuan belanja yang mencakup semua, sementara Palm West Beach adalah tempat Anda pergi makan, bermain, dan bersantai. Lokasi tepi pantai yang baru terbuka ke pemandangan Marina dan JBR tanpa gangguan dan mencakup restoran yang terinspirasi internasional, kedai kopi serta tempat latihan dalam dan luar ruangan.

Tip: Ambil semuanya dari Palm Tower. Bertengger di kolam renang tanpa batas Aura Sky di lantai 50, pengaturan pemecahan rekor yang menawarkan panorama penuh yang tak terkalahkan atau terus naik ke The View di lantai 52. Lounge yang menakjubkan dan teras terbuka menampilkan pemandangan 360 derajat Palm Jumeirah.

4. Desert Safari 

Ada berbagai pilihan dan paket untuk menempatkan Anda tepat di jantung gurun Dubai yang menakjubkan. Kegiatan olahraga bagi mereka yang mendambakan petualangan bersepeda quad, dune buggies, sandboarding, panahan, elang dan naik unta sementara resor unik seperti Al Maha dan Bab Al Shams menawarkan masa inap yang apik dan rencana perjalanan yang dipesan lebih dahulu. Pencari sensasi dapat menikmati terburu-buru eksplorasi off-road selama safari dune buggy matahari terbenam sebelum menetap untuk malam di Caravan Badui tradisional di mana mereka dapat menyerap cita rasa Emirates. 

Untuk perendaman yang menyeluruh, safari gurun tetap menjadi salah satu pilihan terbaik. Gurun menawan yang mengelilingi Dubai adalah cagar konservasi seluas 87 mil persegi. Cagar alam yang dilindungi, terletak sekitar satu jam perjalanan darat dari Dubai, adalah rumah bagi satwa liar yang mempesona dan terancam punah. Ada kawanan kijang dan kijang Arab, di mana-mana di wilayah ini, lebih dari 100 spesies burung yang berbeda, kucing pasir nokturnal, dan bahkan landak Ethiopia. 

5. The Dubai Fountains & Dubai Mall 

Mari kita mulai dengan sesuatu yang gratis dan mudah. Air Mancur Dubai adalah pertunjukan koreografi malam di kaki Burj Khalifa dan Dubai Mall. Setiap pertunjukan air mancur hanya berlangsung sekitar 5 menit, tetapi ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di sekitarnya – tidak terkecuali menelusuri pusat perbelanjaan terbesar di dunia atau bersantap di salah satu dari puluhan restoran yang menghadap ke air mancur.

Bukan hanya teori ritel, Anda akan menemukan banyak situs spektakuler di dalam Dubai Mall, mulai dari tangki akuarium gantung terbesar di dunia (yang gratis untuk dilihat) di Dubai Aquarium & Underwater Zoo hingga dinding air terjun, arena seluncur es raksasa, Kidzania untuk anak-anak dan PlayDXB (taman hiburan realitas virtual) untuk remaja+ Anda.

Terutama di puncak musim panas, Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu atau dua hari persinggahan di Dubai hanya di sekitar Dubai Mall dan area Pusat Kota Dubai, termasuk Dubai Opera dan Sky Views Observatory baru yang mendebarkan.

6. Atlantis the Palm

Jika Anda mencari paket all-in-one yang menonjolkan sisi kemewahan dan kemewahan Dubai, maka Atlantis the Palm merangkumnya. Berada di posisi utama di puncak Palm Jumeirah, Atlantis adalah hotel bintang 5 mewah yang terhubung dengan Aquaventure, salah satu taman air terbesar di dunia. Anda cukup mengunjungi taman air untuk sensasi dan tumpahan air di luar ruangan atau menginap di hotel untuk petualangan yang mencakup aksi taman air dan akuarium Lost Chambers yang mengesankan. Jika perjalanan ke taman air tidak sesuai anggaran, Anda selalu dapat menikmati berjalan-jalan di sepanjang Palm Jumeirah Boardwalk atau menikmati pemandangan dari The Pointe, di seberang Atlantis.

7. Masjidil Haram

Tidak dapat disangkal salah satu bangunan terindah di dunia dan simbol UEA Islam modern. Masjid Agung Sheikh Zayed dapat ditemukan di ibu kota tetangga, Abu Dhabi, sekitar 150 km sebelah barat Dubai. Namun, jangan batasi perjalanan Abu Dhabi Anda hanya ke Masjidil Haram. Benar-benar ada suasana yang berbeda di Abu Dhabi, dan kami sangat menganjurkan bahwa perjalanan semalam diperlukan di Abu Dhabi untuk menyesuaikan semuanya, termasuk Louvre Abu Dhabi dan Qasr al Watan, istana kepresidenan UEA.

Jika Anda memiliki jadwal yang ketat, Anda dapat menghabiskan setengah hari hanya untuk mengunjungi Masjidil Haram. Masjid itu sendiri bebas untuk masuk; Anda hanya perlu membayar transportasi dari Dubai. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara melakukan perjalanan sehari ke Masjid Agung Sheikh Zayed di sini. Jika waktu tidak mengizinkan kunjungan ke Abu Dhabi, tetapi Anda masih tertarik untuk merasakan masjid dan belajar lebih banyak tentang budaya Islam, maka bacalah panduan Masjid Dubai yang terbuka untuk umum ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *