Cara Mempercepat Windows 10 di Laptop dan PC, Anti Lemot Lemot

Posted on

 

Membuat Windows 10 tampil lebih cepat tidaklah sulit. Anda hanya perlu beberapa tips dan trik sederhana. Artikel ini membahas beberapa metode untuk membuat Windows 10 lebih cepat dan meningkatkan kinerjanya.

Cara Mempercepat Kinerja Windows 10.

Ada tiga metode yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja Windows 10 :

  • Tweak sistem operasi
  • Peningkatan perangkat lunak
  • Penggantian atau penghapusan aplikasi

Meskipun peningkatan perangkat keras juga berfungsi, seperti membeli lebih banyak RAM atau berinvestasi dalam SSD, itu membutuhkan biaya, jadi kami tidak akan membahasnya. Mari kita mulai dengan cara paling efektif untuk mempercepat Windows 10.

1. Lakukan Pemindai Malware

Kami telah menulis tentang masalah pemindai malware untuk alasan yang baik, sebagian besar masalah kinerja berasal dari program jahat yang berjalan liar di latar belakang. Beberapa pemindai malware gratis terbaik di luar sana termasuk Malwarebytes, SuperAntiSpyware, dan ClamWin.

Karena pasalnya apabila PC atau lapptop Anda terdapat banyak sekali virus akan membuat PC Anda menjadi lemot dan tidak dalam keadaan yangg sangat baik, maka dari itu Anda harus membersihkan virusnya terlebih dahulu yaitu dengan mengggunakan aplikasi diantaranya :

  • Bitdefender Antivirus

Bitdefender Antivirus adalah aplikasi antivirus yang cepat, ringan, dan kuat yang melindungi ponsel Anda menggunakan teknologi pemindaian cloud tanpa memperlambat perangkat Anda.

Secara otomatis memindai aplikasi baru apa pun yang Anda unduh dan menangkap malware dalam persentase tinggi. Aplikasi ini terus berjalan di latar belakang dan membantu menjalankan pemindaian tanpa mengganggu fungsi seluler normal.

Pemindai malware pada aplikasi memeriksa semua aplikasi yang Anda instal dan memperbaiki semua risiko secara otomatis. Bagian terbaik tentang Bitdefender Antivirus Free adalah bahwa itu sepenuhnya aman dan meminta izin di setiap langkah untuk menyelamatkan Anda dari kecelakaan apa pun.
  • Smart Security

Smart Security adalah aplikasi antivirus yang berguna untuk perangkat Android yang memberikan perlindungan seluler serta membersihkan ponsel Anda. Pembelanya memindai dan mendeteksi berbagai virus di perangkat Android Anda, dan terus-menerus memantau kerentanan ponsel dan potensi ancaman bahkan ketika aplikasi ditutup.

Aplikasi ini menawarkan fitur penguat seluler yang membersihkan file sampah, cache, dan hal-hal lain yang tidak diinginkan di ponsel Anda. Pendingin CPU-nya membantu menghapus aplikasi, tugas, atau proses yang mungkin memonopoli telepon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *