+5 Cara Meningkatkan Follower Instagram Secara Drastis dan Free (Gratis)

Posted on

Anda dapat melakukan banyak hal untuk diperhatikan di Instagram, apakah itu menggunakan tagar yang sempurna atau terlibat dengan komunitas Instagram, tetapi tidak ada alasan untuk berhenti di situ. Ada lebih banyak cara untuk meningkatkan jumlah pengikut Anda! Berikut adalah beberapa tips untuk dicoba :
 
5 Tips Meningkatkan Follower Instagram Dengan Cepat, Dijamin Work It! 
 
1. Menggunakan Hashtag 
 
Jika Anda tidak menggunakan Hastagh atau tidak terlalu memperhatikannya saat memposting, Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut nyata. Tagar sangat bagus untuk memfilter dan menyortir konten Instagram.
 
Saat ini, Instagram memungkinkan Anda untuk menyertakan hingga 30 tagar untuk postingan reguler dan 10 tagar saat memposting cerita. Namun, Anda tidak boleh membanjiri teks Anda dengan Hastagh yang tidak relevan. Misalnya, #love dan #instagood adalah dua dari tagar paling populer, sehingga konten Anda akan hilang dalam kerumunan besar saat menggunakannya.
 
Sebaliknya, fokuslah pada Hastagh yang lebih spesifik. Pelajari tentang cara menggunakan Hastagh untuk acara, bisnis, tujuan, dan sebagainya.
 
2. Tandai Orang Lain di Foto Anda
 
Ada banyak alasan untuk menandai orang lain di foto Anda: mereka (atau produk mereka) ada di foto Anda. Jika Anda pergi ke acara langsung, beri tag penyelenggara atau penghibur acara. Ini jelas merupakan trik yang ingin Anda gunakan dengan hemat.
 
Jangan mengirim spam ke pengguna lain. Beri tag hanya jika gambar benar-benar relevan dengan mereka, dan jangan beri tag pengguna yang sama terus-menerus. Pastikan tidak ada orang yang kamu blokir, untuk Membuka Blokir Orang yang Memblokir Kita di Instagram ada banyak cara.
 
3. Berikan Geotag/Lokasi pada Foto Anda
 
Menambahkan lokasi Anda ke foto Anda adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian dalam komunitas lokal Anda. Saat mengunggah gambar, Anda dapat menambahkan lokasi foto. Anda dapat menandai foto Anda di lokasi bahkan jika Anda tidak berada di sana atau membuat geotag yang unik. Saat membuat geotag, pikirkan tentang audiens dan di mana konten akan lebih relevan.
 
4. Buat Komunitas
 
Kami telah menyarankan untuk bergabung dengan komunitas di masa lalu, tetapi pendekatan lain adalah membuat komunitas sendiri. Ini akan membutuhkan kerja keras, tetapi dapat mengubah pengguna Instagram menjadi pengikut yang terlibat.
 
Jika Anda mencoba membuat komunitas Ponselsoak di Instagram, Anda perlu menemukan kesamaan—alasan orang akan kembali ke akun Anda. Jika Anda menjalankan akun bisnis, minta pengguna lain mengirimkan konten untuk dibagikan melalui akun Anda.
 
Untuk membuat komunitas Anda, salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah terlibat dengan pengguna lain. Komentari, sukai, dan tanggapi komentar secara konsisten, dan selalu waspadai orang lain yang berpikiran sama untuk mengikuti. Setelah Anda membuat komunitas, Anda dapat berpikir untuk menggunakan Instagram untuk menghasilkan uang.
 
5. Minta Promotin Teman
 
Cara ini hampir sama seperti melakukan endorse, namun pasalnya adalah Anda meminta teman Anda untuk mempromosikan instagram Anda melalui stories atau postingganya. Cara ini merupakan cara yang paling efisien dan mudah, apalagi jika teman Anda memiliki followers yang banyak, otomatis para pengikutnya penasaran dengan instagram Anda dan mulai menstakingnya melelui endorse yang dilakukan teman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *