Cara Update Software Nintendo Switch Terbaru 2023

Posted on

 

Nintendo Switch adalah konsol fantastis yang sempurna untuk bermain di rumah dan saat bepergian. Salah satu hal terbaik tentang Switch adalah game pihak pertama dari Nintendo, seperti Mario Odyssey dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Tetapi masalah dengan game-game itu adalah harganya jarang turun atau jika memang demikian, dibutuhkan waktu bertahun-tahun.

Untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan kiat-kiat ini untuk membantu Anda menghemat uang saat membeli game di Nintendo Switch, seperti membeli dari eShop saat obral atau menggunakan situs kunci pihak ketiga. 

1. Beli Voucher Nintendo Switch untuk Sepasang Game yang Didiskon.

Jika Anda memiliki keanggotaan Nintendo Switch Online, Anda dapat membeli Voucher Game Nintendo Switch. Voucher ini dapat ditukarkan dengan dua game Switch harga penuh yang harus Anda beli bersama (pilihan berubah secara berkala untuk menyertakan rilis terbaru) dan menunjukkan penghematan sekitar 15% dibandingkan dengan membelinya secara terpisah.

Berhati-hatilah dengan permainan yang Anda pilih karena beberapa di antaranya dapat Anda beli lebih murah di tempat lain satu per satu. Namun, ambil dua game Nintendo pihak pertama dan Anda telah mendapatkan kesepakatan.

Voucher Game Nintendo Switch hanya tersedia di wilayah tertentu, meskipun dapat berubah. Pada saat penulisan, ini tersedia di Inggris, tetapi tidak di Amerika Utara. Selain itu, voucher berlaku selama 365 hari sejak pembelian, jadi jangan sampai kedaluwarsa.

2. Beli Dari eShop Pada Saat Obral

Nintendo eShop adalah toko serba ada untuk semua yang terkait dengan Switch. Ini memiliki demo, perangkat lunak, game, dan banyak lagi. Anda dapat mengaksesnya melalui Switch Anda atau online di situs web eShop. Membeli dari eShop sangat bagus karena ini adalah tujuan resmi, dan itu berarti Anda dapat segera mengunduh dan menginstal pembelian Anda.



Namun, Anda tidak ingin membayar harga penuh untuk unduhan digital, terutama jika itu tidak lebih murah daripada salinan fisik. Karena itu, Anda harus menunggu penjualan eShop. Dengan mudah, selalu ada satu diskon, dan Anda dapat melihat semua diskon di bagian “Penawaran teratas”.

Pantau eShop selama liburan dan ulang tahun , karena pada saat itulah diskon terbaik akan muncul, terutama untuk game Nintendo pihak pertama yang jarang mendapatkan potongan harga.

3. Belanja Barang Bekas

Seperti yang telah kami sebutkan, Nintendo jarang mendiskon judul pihak pertama. Itu karena tahu ini akan terus terjual dengan baik selama bertahun-tahun, bahkan dengan harga eceran penuh. Untuk gamer hemat, sangat disayangkan.

Namun, ada pasar yang tidak dikendalikan Nintendo: pasar barang bekas. Selama Anda tidak keberatan membeli game bekas (dan seharusnya tidak, karena perangkat lunak sebenarnya tidak berbeda), Anda dapat berbelanja di situs seperti eBay, Craigslist, dan Facebook Marketplace dan dapatkan diskon yang cukup besar.

Plus, setelah Anda selesai bermain, Anda dapat menjual game tersebut dan menghasilkan uang kembali.

4. Beli Kunci Game

Ketika Anda membeli perangkat lunak digital, Anda sering mendapatkan “kunci”. Ini hanyalah serangkaian karakter yang ditukarkan dengan akun Anda. Karena itu, daripada membeli kunci permainan Anda dari eShop, pertimbangkan untuk menggunakan situs web pihak ketiga.

Situs web ini sering menjual kunci Nintendo Switch lebih murah daripada eShop karena mereka mendapat manfaat dari harga regional dan dapat memberikannya kepada Anda. Namun, pertama-tama baca panduan kami tentang segala hal yang perlu diketahui sebelum membeli kunci permainan yang didiskon.

5. Pinjam Dari Teman

Sementara Switch game digital terkait dengan konsol tempat Anda membelinya, dan tidak ada fitur berbagi digital seperti di PlayStation, ini tidak berlaku untuk game fisik. Karena itu, jika Anda memiliki sekelompok teman yang semuanya menikmati bermain Nintendo Switch, mengapa tidak bergabung bersama dan berbagi permainan Anda?

Anda dapat bergiliran untuk melewati permainan antar kelompok. Dengan begitu, Anda hanya membeli beberapa gim, tetapi Anda bisa merasakan semuanya. Tentu saja, rencana ini tidak mudah—Anda mungkin tidak ingin menunggu untuk memainkan permainan tertentu atau Anda mungkin berselisih dengan seseorang—tetapi ini adalah cara yang bagus dan mudah untuk menghemat uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *